35 ....Wanita kedua...
Dave sudah bersiap....setelah sarapan tuan Lois Ganner sekeluarga kembali ke Italy ...Sean dan pengasuh masih tinggal di resort ....tuan Ganner dan Andrea bersiap ke sebuah tempat yang tertulis di buku diary milik Alexa...menurut penulusuran digital kurang lebih perjalanan satu jam setengah dari tempat mereka ...Andrea nampak sedikit gugup...bagaimana tempat kakek dan neneknya ....apakah mereka masih hidup....mereka sudah terpisah selama 20 tahun setelah kematian ibu kandung nya ....selama ini Andrea tidak pernah ingat ...bagaimana rupa kakek dan nenek dari ibunya itu...sebab mereka sudah di buang oleh ibu tirinya tanpa informasi apapun ....
" kau gugup ...?" Mark memeluk bahu sempitnya ...merasakan dingin di telapak tangan nya ...
" apa mereka masih ada ....?"
" entahlah sayang...." Mark menciumi pucuk kepalanya untuk memberi dukungan pada istrinya....
" o ya sayang..aku ingin bertanya...."
" apa....?"
" kenapa kau berikan resort yang mewah itu untukku ...?"
" memangnya kenapa...aku memiliki banyak....dan aku ingin membaginya dengan orang yang ku cintai ...." haisshh ...manisnya...Andrea sangat terharu mendengarnya ...alih alih gemas ingin mencium nya ia memeluk suaminya dengan erat ...karena ada sopir dan asisten Dave di situ ...
" terimakasih sayang..." bisik Andrea ...
" berterimakasihlah dengan benar nanti malam...." bisik Mark pula....membuat kuduknya meremang... di akui Andrea suaminya memang mempunyai sisi yang mengejutkan dirinya....dulu ia pria yang begitu dingin ...sekarang ia bisa melihat ...bahwa ia pria yang berhati hangat untuk nya dan Sean ...mungkin itu yang di rasakan Alexa kakaknya terhadap pria ini ...sebab itu juga Alexa sangat mencintainya....dan karena itu pula Alexa memberikan nya untuk Andrea....
Setelah beberapa lama....
" tuan muda kita sudah sampai...."
" turunlah dulu untuk bertanya tanya ...tunggu sampai istriku bangun....." ia masih memeluk Andrea yang masih terlelap...Dave tidak heran ...memang tuan mudanya begitu...jika sudah sayang ya begitu...terlihat bucin....setelah beberapa saat Dave kembali....
" kita harus naik ke atas sedikit tuan muda...."
" hmmm..." ia menerawang jauh entah apa yang dia pikirkan....tapi ia merasa hatinya menghangat ...pertemuan nya dengan Andrea yang sempat tidak di sukainya ....kenyataan nya sekarang ia benar benar jatuh cinta pada nya...ia melihat istrinya yang masih terlelap di pelukan nya....benar ia mencintai wanita ini...jodoh memang tidak pernah ada yang tahu
Setelah 30 menit perjalanan ia sampai di sebuah tempat yang sangat indah ...mereka melewati tepi pantai yang begitu indah ....bangunan bangunan rumah rumah tua yang besar ....juga restoran restoran kecil di pinggir jalan yang begitu ramai ....sungguh tempat ini sangat menarik ....Dave menanyakan rumah kepala desa setempat ...mereka memutar ke arah sebaliknya karena tempat ini khusus buat pejalan kaki....kembali Dave menanyakan tetang tuan Bronan Wils ....Dave kembali menyuruh sopir berjalan sedikit naik ke atas ...mereka berhenti ke sebuah bangunan besar yang nampak sudah tua berada di pinggir jalan....pemandangan di tempat ini sungguh sangat indah ...Mark dengan pelan membangunkan istrinya ....sejak kehamilan nya Andrea menjadi sangat penidur ...
" apa kita sudah sampai ...." Mark sedang melonggarkan lengan nya yang di rasa kebas ...
" sudah ...kau mau turun ...?" ia membetulkan rambut istrinya yang sedikit terburai ....
" aku sedikit gugup sayang ...."
" aku juga ...seperti apa kakek mertuaku yang menurunkan cucu secantik dirimu...." Andrea tersenyum ...melihat di mata suaminya ...betapa ada banyak nya cinta di sana
" aku merasa sangat tersanjung dengan rayuan mu tuan.....ayo kita turun...."
" baik lahhh ...ayo kita lihat ...." Mark memberikan lengan nya untuk Andrea di pintu mobil...mereka masuk ke halaman rumah besar yang nampak seperti kastil kuno...beberapa bangunan di desa ini memang terdapat banyak rumah rumah besar yang sudah tua dengan bangunan yang tinggi seperti kastil ...di sisi kiri nya ada sebuah ladang sayur yang tidak terlalu luas ... dan tanaman bumbu dapur yang nampak tumbuh subur....yang sangat terawat ....dan beberapa tanaman Anggrek gantung yang sangat banyak ....
Dave memutari kastil besar itu...mencari cari barangkali ada orang yang bisa di temui....ia melihat seorang pria tua yang sedang memanen jalapeno....Dave menyapa....
" selamat pagi tuan...." ....ia diam saja ...tidak menengok pun ...astagaaa....
" tuan selamat pagi ..." Dave menepuk punggung nya ....tidak sopan sih....Pria tua itu terlonjak kaget ...
" Josephinaaaaa ...." ..Dave terlonjak.....ia berteriak ...seorang wanita dengan celemek lucunya berlari keluar....
" selamat pagi nyonya....." Dave merasa tidak nyaman dengan kondisi ini....
" selamat pagi tuan.....maaf...kakek tidak bisa mendengar ...." ia memasangkan alat pendengar di telinga kakek ..astagaaa pantesan teriak teriak ...
Dave mengangguk sopan ...
" mau apa....kalian dari bank yaa....sudah ku bilang ...besok akan ku urus...." Dave hanya tercengang ....
" bukan...bukan dari bank...." Dave nampak gugup
" kakekkkk....tanya dulu ahh...." nenek menggandeng kakek yang uring uringan ...nenek membawa Dave masuk lewat pintu depan....Andrea melihat nya....ia bertanya tanya....apa mereka keluarganya...?
Happy rading dear....give me vote yaa....
Rabu 16 juni 2021 ....17.04
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...