Extra part 14

118 9 0
                                    

61....Wanita kedua ....

Sudah beberapa malam ini Sean meminta kekasihnya supaya ia boleh menginap di apartemen nya supaya lebih terjaga keamanan nya ....biar bisa berangkat bekerja bareng ...sekalian modus gitu...tapi Byanca menolak ....ia merasa tidak enak dengan calon mertuanya...sebab itu setiap pagi buta ia selalu datang untuk menjemputnya ...Sean langsung masuk saja ...melihat Byanca yang masih di tempat tidur

Cup ...Sean menciumnya ketika Byanca baru terbangun....

" ini masih pagi tahu....." Byanca ngedumel.... Sean sudah rapi dengan bau wangi yang khas...

" aku belom sarapan sayang ..." rengeknya ....ia duduk di pinggir tempat tidur ...

" oke oke aku bangun ...ya ampunnn..." ia ngedumel ... Byanca segera ke kamar mandi dan menyiapkan sarapan....Sean membuka jas nya dan tidur memeluk dan menciumi selimut hangat yang di tinggalkan Byanca ...setengah jam berlalu ...Byanca membiarkan kekasihnya terlelap sampai ia bersiap ....ia memandang wajah mantan boss nya yang sangat tenang dalam tidurnya ...ia sangat tampan kalau begini....

" sayanggg ..bangunn....aku sudah selesai ..." Sean mencuci mukanya sebelum keluar kamar...

Sean mengecup pipinya ketika melihat Byanca menyiapkan sarapan untuknya ...

" mau kopi...?." Sean yang sudah rapi duduk di kursi makan mengangguk

" kog berdandan ...mau ke mana...." Sean terlihat posesif...ia memeluk Byan yang berdiri di dekatnya....ia menciumi perut nya ....membuat Byan menahan nafas ...

" kan hari sabtu...hari ini makan siang sama mommy ..." Byan menyurai rambutnya....Sean membuat peraturan hari sabtu tidak ada pertemuan dengan klien luar ...

" aku gak sabar menunggu seminggu...." keluhnya ...Byan tertawa meskipun ia juga begitu...Byan mengelus rambut kekasihnya....

" setelah menikah aku boleh tetap bekerja ya ...?"

" harus dongg sebelum punya anak harus bekerja menemaniku ...kita bisa setiap hari berkencan kan....?"

" ishhh...maunya tuan muda ....tapi bolehkah suami istri bekerja satu kantor ...?"

" heii...kan suamimu yang punya kantor ...." mendengar kata suami membuat wajahnya memerah....Sean tersenyum...

" bukan nya punya daddy ya ....?" Byanca menggodanya ...Sean mencebik

" nggemesin ya ..." ...ia mencium pipinya yang terasa panas ...

" ayo berangkat ..."

" nanti dulu ...." ia menarik Byan ke pangkuan nya ....

" nanti terlambat...boss ku mengomel loh...." Sean tertawa....

" apa jadwalku hari ini nona...." ia memandang wajah wanita yang mengisi hatinya itu ...

" memberi kejutan untuk kekasihmu....makan siang bersama mommy ..."

" hanya itu....?" Byan mengangguk....Sean menghela nafas ...Byan menggigit bibirnya ketika merasakan sesuatu yang tidak nyaman di pangkuan Sean...

" emm...ayok berangkat...." Sean mendengus kesal....

" Byannn....." Sean mencium bibir nya lembut...Byan nampak malu malu setelahnya....

Sean mengajaknya ke sebuah tempat yang sedikit jauh dari kantor ...ke subuah tempat pemakaman elite di sebuah bukit ....di sepanjang jalan ada beberapa wanita tua menjual bunga di beberapa tempat...Sean membeli satu satu dari sekian banyak wanita itu....membuat Byan trenyuh dengan kelakuan nya ...mereka sampai di sebuah makam besar dengan batu alam yang cantik...di sana tertulis nama wanita...Alexa Adeline Wils Ganner ....

" hai mom....aku membawa calon menantu datang kemari....dia cantik kan mom....?" Sean meletakkan beraneka bunga yang tadi dia beli di jalan sepanjang area makam....ia menggandeng Byan dekat dengan nisan nya...

" perkenalkan dirimu....!"

" mommy....?" gadis itu sedikit bingung...Sean mengangguk..." hai mom...salam kenal...saya Byanca ...calon menantu mommy...saya berharap mommy merestui kami..." ia juga mengusap nisan milik mommy Alexa ...mereka diam di sana beberapa saat....Sean melepas kacamata hitamnya ...mengusap air mata di ujung matanya ...Byan duduk di ujung makam...menunggu Sean yang mungkin mencurahkan perasaan rindunya terhadap mommy nya  ....

Sean bersandar di mobil...Byanca memeluknya dengan rasa haru...

" dia ibu kandungku ....ketika umurku 3 tahun dia pergi meninggalkan ku...dulu aku sangat membencinya...aku mengira dia tidak sayang padaku....karena aku tidak pernah dekat dengan nya ...aku juga menduga yang tidak tidak terhadap mommy Andrea padahal ia sangat mencintaiku...perasaan seperti itu terus menghantuiku...suatu hari karena kenakalan kenakalan yang ku buat ..mommy Andrea harus merendahkan diri meminta maaf kepada orang orang yang memaki dirinya ...suatu kali ia memohon ampun untukku karena aku melukai seorang putra diplomat....setelah sampai di rumah ..ia tidak pernah memarahiku...ia memelukku dan berkata... " Sean...mommy mencintaimu...." itu terjadi sampai berulang ulang...hingga daddy mengetahui perbuatan ku....daddy sangat marah dan mengusirku hingga mommy pingsan...mommy menanggung sendiri perbuatan ku tanpa mengadu pada daddy..  ..karena terlalu banyak tekanan yang ku buat ...mommy harus masuk rumah sakit...dengan kondisi melemah....sedangkan adik adik ku masih terlalu kecil....sampai di situ aku sadar ...aku begitu takut kehilangan...aku menangis minta ampun....dan sepertinya ia tahu perasaan ku ....ia menceritakan bahwa mommy Alexa tidak membenciku...ia tidak mengurusku dengan baik karena ia kesakitan....dan mommy Andrea tidak mengambil Daddy...tapi mommy Alexa yang ingin mereka menikah karena mommy Alexa sangat mencintaiku...mommy Andrea sangat mencintai mommy Alexa...sebab itu ia mengambil namanya untuk di berikan kepada dede....aku menangis ...aku sadar aku salah....sebab itu aku sangat mencintai mommy Andrea...aku tak ingin orang lain menyakitinya juga....." Sean terisak di pelukan Byan ...ia mengusuk punggung prianya tanpa mengatakan apapun....Byan baru tahu bahwa prianya menyimpan masalah berat ini sendirian ketika usianya masih remaja ...

" mommy...." Sean mencium mommy ketika mereka tiba di restoran hotel G tempat mereka makan siang ....Sean memeluknya hangat

" sayang kemarilah ..." ia mencium putranya dan Byan ....

" mommy apa kabar...." Byanca makin hormat kepada nyonya Andrea....

" baik...bagaimana persiapan nya sayang...?"

" sudah selesai mom...." Byanca menceritakan semua persiapan pernikahan yang dibtangani EO ...mereka hanya mengadakan pemberkatan saja dan makan malam mengundang orang orang penting saja ...itu Andrea yang minta...ia tidak mau orang orang menggunjingkan siapa menantunya...dari kalangan mana...meskipun Andrea tidak mempermasalahkan ...tapi ia juga tidak ingin membuat luka untuk Byanca.....

" mommy ingin bicara dengan kalian berdua....bahwa harus di ingat...jika kalian sedang ada masalah...biasakan jujur satu dengan yang lain yaa ...dengan segala resiko...saling menundukkan kepala jika kalian berbuat salah...." mommy memeluk Byanca....

" terimakasih mom....Byan akan belajar...ingatkan jika saya salah mom..." dengan bercucuran air mata...Byanca mengingat kedua orang tuanya....mommy mengusuk punggungnya....

" harusnya suamimu yang mengingatkan mu ...juga kalau dia salah mommy yang akan memukulnya..." Byanca tersenyum....

" mom...aku putramu loh....kalau mommy lupa..." mereka tertawa...makan siang mereka berakhir ketika tuan Ganner menjemput mommy.....

Halloooo....sorry dari kemarin repot jadi gak bisa up....give me vote yaaa....happy reading....😘😘

Rabu 28 juli 2021 ....10.43

WANITA KEDUA ....EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang