34....Wanita kedua ....
Setelah sarapan tuan Ganner segera bersiap ...ada beberapa tamu penting yang akan datang pukul sepuluh pagi ini....
" kamu kuat kan sayang ...kalau ada yang tidak nyaman bilang yaa ..." mengelus perut istrinya ...
" iya sayang....fokus yaa ..." Andrea mengelus rahang keren suaminya yang baru di cukur ...dulu sekali pertama kali melihatnya....ia sangat ingin melakukan ini...ia tersenyum mengingat nya ...ia merasa sangat malu ...ia memeluk suaminya erat....
" kenapa kog malu malu gitu....." Andrea menggeleng ...ia memasangkan dasinya ...karena ia tidak tinggi .. tuan Ganner duduk di tempat tidur ...
" sudahh ...suamiku sangat tampan ..." tuan Ganner menciumi perut istrinya ....
" dia tampan atau cantik yaa ...?" hasil usg bulan lalu sang baby belom mau memperilhatkan dirinya ...dokter mengatakan akan terlihat jika berusia sekitar 18 minggu ...
" apapun yang di berikan Tuhan...itu akan sangat indah ..." tuan Ganner mengusap bibir merahnya mesra ...
Hari ini Andrea memakai baju berbahan ringan...berwarna biru langit yang sangat indah menyesuakkan dengan pskaian tuan Ganner yang memakai setelan mahal berwarna biru gelap ...rambutnya di naikkan sedikit...dan tersisa gelombang di bagian telinga kanan ...ia sangat anggun sebagai wanita hamil...
" kenapa kau sangat cantik hari ini ..." ia mengecup bibir nya sekejab ...
" ahh ayolah tuan ...banyak tamu yang menunggu mu di luar ..."
" mari nyonya ..." ia tersenyum bahagia... Mark memberi kan tangan nya ...di ruangan ini musik mengalun dengan manis ...penyanyi yang menyanyikan lagu lagu lembut itu sepertinya Andrea mengenalnya ..ia Cla ...suaranya sungguh indah ....Cla mengagguk sopan ketika mata mereka bersirobok ...Dave terlihat memandang Cla dengan kagum ....tuan Ganner menggandeng tangan nya mesra...sungguh ...pesona nyonya Ganner hari ini membuat cemburu siapa saja yang melihay nya dalam gandengan erat suaminya yang nampak posessif ...seorang wanita tampak memperhatikan mereka dengan cemburu
" selamat siang tuan Ganner...."
" oo...halllo tuan Ramond. ....sayang ini tuan Ramond...walikota di sini ..." Andrea menggangguk sopan tanpa melepaskan tangan nya ...mereka berbicara sebentar dan Mark kembali mengajaknya berkeliling ...Andrea melihat mertuanya dan adik adik iparnya ...
" daddy...mommy...."
" hai sayang ..." nyonya Lois Ganner menciumi menantunya ...daddy menuju ke arah Mark...dyduk bersama tamu tamu istimewa nya ...
" mommy menginap di sini juga...."
" iya sayang...tengah malam kami baru sampai ...ke mana Sean ..."
" sama pengasuhnya mom...."
" ayo duduklah....sebentar acara di mulai..."
" kakak ipar sangat cantik hari ini...."
" hai Anggela..." mereka berciuman pipi....Andrea membelai rambut adik iparnya ....
Andrea sudah berubah menjadi angsa yang sangat anggun....sampai sampai tuan Ganner tidak melepaskan pandangan darinya ...apa itu karena aura seorang wanita hamil ....tuan Ganner sangat tidak menyukai Andrea di pandangi begitu rupa oleh para undangan....Andrea segera sadar....ia berjalan mendekat dan duduk bersama nya di kursi yang sudah di sefiakan ....ia duduk bersebelahan dengan ibu mertuanya....
" buat dirimu nyaman ya ..." ia berbisik ke telinga Andrea....menjelang makan siang acara di mulai ...beberspa acara sudah terlewat ...waktunya tuan Ganner naik panggung ...memberi sambutan....
" saya secara pribadi mempersembahkan resort ini untuk istri saya tercinta Andrea Judith Ganner dan calon bayi kami..." tepuk tangan bergemuruh...itu membuat Andrea kaget ...ia mengulurkan tangan nya untuk menyambut nya naik ke atas panggung...mencium tangan nya ...Andrea menatapnya dengan pwnuh cinta...membuat para tamu merasa sangat iri menatap mereka ...mereka memotong pita bersama.....
Acara berikutnya ramah tamah dan makan siang....tuan Ganner sedang berbincang dengan beberapa tamu ketika seorang wanita menyapanya
" selamat siang tuan Ganner...."
" o hai ...Viola ..." wanita itu mencium pipinya mendadak sehingga tuan Ganner tidak bisa menolak ....
" jaga dirimu Viola ...." bentaknya tidak suka....
" kenapa....apa karena istrimu ...dari kalangan mana dia....?"...katanya sinis ....
" bukan urusan mu ....pergilah ...aku benar benar tidak menyukaimu ..." ia berbisik ...mata wanita itu bertubrukan dengan Andrea ...ia mengedipkan mata nakalnya ke arah Andrea.....
" siapa dia mom ...." mommy melihat ke arah Viola....
" dia wanita jalang ....jangan di pedulikan...paling paling di cuekin ...biar saja . ..." jawabnya marah... mommy membawa Andrea ke arah suaminya ..." sayangg ...." tuan Ganner memeluk bahunya ...tuan Ganner pamit untuk mengantar Andrea masuk ke ruangan .....karena beberapa tamu pria ingin menyapanya dengan jabat tangan...tuan Ganner segera mengungsikan Andrea ke tempat lain dengan alasan istrinya sangat lelsh ...dasar pencemburu ...Andrea hanya pasrah saja masuk ke rusngan khusus keluarga ...
" siapa dia....aku tidak suka kakak dekat dengan nya ...!" Andrea terisak...Mark sangat lelah dengan semua urusan nya ...sehingga ia diam.saja...tidak ingin ribut dengan istrinya ...
Menjelang sore peresmian sudah berlalu ..para keluarga inti juga ingin segera kembali .....tuan Ganner mengantar Andrea ke kamar ....ia ingin menjelaskan tentang Viola sebelom terlambat ...
" sayanggg ...sudahlah...ayo istirahat dulu ..."
" lepass ahh ..."...ia merasa perutnya kram .....
" sayangg ...kenapa ...."
" sakitt ....aku mau tidur ...."
" sayanggg dengar dulu..." .ia meminta Andrea menghadap dirinya....ia ingin selesai sebelum makan malam....
" ia Viola....mantan kekasihku dulu ..sebelum mengenal Alexa....saat aku ingin menikahinya ia berkhianat ...ia memilih pergi bersama seorang pengusaha asal luar negri karena lebih kaya dariku....jangan kuatir yaaa....aku tidak ada hubungan apapun dengan nya ..."
" maaf ...kapan kapan kakak harus cerita ." kecemburuan Andrea hampir membuat nya buta....ia menangis di pelukan suaminya....
" maafkan aku juga yaa...." perasaan nya lega ...tapi juga was was....mereka berpelukan dan beristirahat....tuan Ganner sangat lega ...tidak ada drama lagi....dirinya memang sangat lelah hari ini....sebab itu ia takut kehilangan kontrol....Tuan dan nyonya Lois Ganner masih menginap sebab Mark menginginkan mereka makan malam bersama ....tuan Lois juga masih ada pertemuan dengan Mark sampai menjelang malam .....bayi besar nya nampak kelelahan ...semalam ia tertidur hampir tengah malam....Andrea membiarkan saya suaminya tertidur ...dengan hati hati ia naik ke tempat tidur dan bersembunyi di balik punggung suaminya dengan pelan ...ia menciumi bau yang harum dari punggung suaminya....membuat Mark terusik ...
" kau harus bertanggung jawab karena menggangguku nyonya...." .....
Pagiii guys...happy reading yaa....
Selasa 15 juni 2021 09.00
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEDUA ....End
Romancetakdir mempertemukan ku dengan mu ...meskipun sulit aku percaya ...ketika sempat terpisah tak terpikir kan olehku bahwa kita bisa kembali bertemu ...tapi takdir pula yang memisahkan kita kembali...kepergian mu di gantikan dengan takdir yang lain...