Alvares

1.2K 76 10
                                    

Wajib dibaca sampai habis

Hayy Riders kesayangannya author........

Gimana kabarnya? Pasti baik yah, kalau nggak baik pun dibaikin aja karena hidup kadang butuh paksaan.

INI BUKAN UPDATE CERITA ALVARO YAH GUYS...

Terus ALVARO Updatenya kapan thor? Mungkin hari ini, hari esok atau Nanti..... Silahkan pilih salah satu....

Jadi, aku mau promosiin cerita aku yang baru judulnya ALVARES.
Siapa tau bisa kalian jadiin bacaan Baru sambil nunggu Alvaro update.

Udah berapa part? Baru 3 sih...

Ceritanya gimana thor? Nih author kasih sinopsisnya....

Menjadi bagian dari SMA DAMARES adalah hal tersulit dalam hidup April Valencia Agatha.Dijadikan korban bully oleh seisi kelas karena status sosial.Menjalani hari-hari tanpa seorang teman yang bisa dijadikan tempat berbagi perasaan.Rasanya ia ingin mengakhiri semua ini namun tidak tau bagaimana caranya. Tuhan seolah menutup telinga untuk semua keluh kesanya.

Penderitaan April semakin menjadi saat ia harus terjebak dalam sebuah hubungan dengan Alvares Gatra Damares. Perselingkuhan kedua orang tua mereka yang membuat mereka harus menjalani hubungan tersebut.

*jadi ceritanya Alvares itu cowok ganteng yang harus menyelamatkan keluarganya dari perselingkuhan sang ayah dengan seorang wanita.
Selingkuhan ayahnya itu lalu menjual anak gadisnya pada Alvares sebagai jaminan agar Alvares memberinya uang dan dia akan menjauhi ayah Alvares.

Alvares pun bisa memperlakukan April sesuka hati karena gadis itu telah dibeli pada ibunya.

Gimana? Tertarik nggak?
Kalau iya, silahkan mampir... Siapa tau nyaman kan?

Soal update ALVARO....author tunggu komentar dari kalian yah..... Maunya Hari ini, Hari esok atau Nanti?

Jangan Lupa mampir ke cerita Alvares.....

ALVARO (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang