BAB 61

27.9K 1.6K 175
                                    


HAPPY READING ALL💜💜💜


Selesai makan Zakila dan Zaki naik ke atas menuju kamar mereka. Karena sekarang jam sudah menunjukkan hampir jam 1 malam.

"Udah sekarang kamu tidur ya udah malem" ujar Zaki sambil mengelus kepala Zakila dengan lembut.

"Perut aku masih ke kenyangan ntar lagi" jawab Zakila menatap Zaki.

Zaki hanya mengangguk, lalu menarik tubuh Zakila ke dalam pelukannya.

"Nanti tahun baru kamu mau kemana hm?" Tanya Zaki menatap Zakila.

"Kemana?" Zakila kembali menanya.

"Kamu mau liburan kemana?"

"Hmm aku gak tau sih mau kemana, kamu emang mau ngajak aku kemana?" Jawab Zakila.

Zaki tampak berpikir, "aku mau ngajak kamu ke luar negeri sih tapi aku takut nanti bahaya kandungan kamu masih rentan" jawabnya.

Zakila mengangguk, ya kalau di hitung kandungan nya masih 4 bulan saat tahun baru nanti.

"Kamu mau ke Bali gak? Atau kamu mau kemana gitu" tanya Zaki.

"Tapi keknya di Bali juga seru banyak pasangan kalau honeymoon kesana" jawab Zakila.

"Ceritanya kamu mau honeymoon nihh?" Tanya Zaki sambil menaik turunkan alisnya.

"Ihh bukan gitu, kamu jangan mikir aneh-aneh deh aku cuman pengen tau aja disana gimana tempatnya" jawab Zakila.

"Hehe yaudah nanti aku atur cuti buat kamu sama aku, kita pergi sebelum tanggal 31" jawab Zaki.

"Jadi tanggal berapa?" Tanya Zakila menatap Zaki.

"Tanggal 20 mungkin" jawab Zaki.

"Kelamaan Zaki, kamu mau ngapain aja disana lama banget" jawab Zakila.

"Ya gak papa sayang, kapan lagi kita bisa berduaan kek begitu tanpa gangguan siapa pun" ujar Zaki.

"Ini juga lagi berdua kita gak ada yang ganggu juga" jawab Zakila.

"Ya bukan itu maksud aku kan bisa sekalian kita honeymoon gitu" jawab Zaki.

"Yaudah nanti lagi di bahas sekarang tidur udah malam" jawab Zakila menatap Zaki.

Zaki pun memeluk tubuh Zakila lagi dan segera memejamkan matanya karena dia juga udah ngantuk.

SKIP

Pagi harinya seperti biasa Zakila sudah bangun lebih awal untuk membantu Bi Marni menyiapkan sarapan pagi untuk mereka.

"Bi nanti bibi belanja bulanan kan?" Tanya Zakila.

"Iya non udh pada habis bahan masaknya" jawab Bi Marni.

"Nanti aku boleh nitip bi" jawab Zakila.

"Boleh non, nitip apa?" Tanya bi Marni.

Married?! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang