JANGAN LUPA VOTE AND KOMENN
YUKK RAMEINN YUKKK....
HAPPY READING ALL💜💜💜
3 bulan kemudian....
Zakila sekarang sedang berada di ruangan Nesya untuk check up sekalian dia ingin USG kehamilannya.
Karena sekarang kandungan Zakila sudah memasuki 7 bulan, dan kemarin juga mama Zakila dan juga bunda membuat acara untuk 7 bulanan Zakila di rumahnya.
"Zaki gak ikut nemenin?" Tanya Nesya.
"Bentar lagi katanya dia datang" jawab Zakila menatap Nesya.
Nesya menganggukkan kepalanya, "tunggu suaminya ya, biar sama-sama liat nanti hasilnya gimana" ujar Nesya mengajak Zakila bercanda.
"Apasih Nes kayak sama pasien aja lo" jawab Zakila.
"Lah kan emang lo pasien gua" ucap Nesya.
"Ya gak usah formal banget lah kan cuman kita-kita aja disini" jawabnya dengan sewot.
"Gak papa lah sesekali gua kek begitu" ucap Nesya.
"Terserah lah" jawab Zakila dengan malas.
Tidak berapa lama kemudian Zaki datang, Nesya mau menunggu Zaki karena dia sudah tidak ada pasien lagi pasien terakhir dia adalah Zakila.
"Yaudah yuk kita cek" ujar Nesya berdiri dari bangkunya.
Zakila berdiri di bantu dengan Zaki berjalan kearah tempat tidur pasien yang ada di sebelah ruangan Nesya di situ memang khusus untuk memeriksa pasien.
Nesya memberikan gel ke alat USG-nya lalu meletakkannya di perut Zakila yang sudah membesar.
"Aku kok deg-degan ya" bisik Zaki di telinga Zakila karena dia berdiri di samping Zakila.
"Kenapa kamu yang deg-degan aneh deh kamu" ujar Zakila dengan pelan.
"Wahh selamat ya bayi kalian cowok" ujar Nesya ikut bahagia.
Zaki menatap kearah Zakila sambil tersenyum. Zakila yang mendengarnya jadi terharu walaupun dia tidak pernah berharap akan mempunyai anak cewek atau cowok tapi dia senang karena Allah sudah memberikannya anugerah.
Cup
Zaki mencium kening Zakila lumayan lama, "anak kita cowok Kil" ujar Zaki.
Zakila hanya mengangguk sambil tersenyum, dia tidak bisa berkata-kata lagi.
"Bayinya alhamdulillah sehat kok gak ada yang mengkhawatirkan disini" ujar Nesya lagi sambil melihat kearah komputernya.
"Oke sudah selesai" ujar Nesya sambil membersihkan alatnya dan juga perut Zakila.
"Nanti hasil USG-nya bisa di ambil 1 jam lagi, lo masih di rumah sakit kan nanti gua antar ke tempat lo" ucap Nesya.
Zakila mengangguk, "makasih ya" jawabnya.
Nesya mengangguk lalu memeluk Zakila, "welcome baby boy" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! [COMPLETED]
Teen Fiction[WARNING 16++] ~Zhakila Naura~ seorang dokter ahli bedah, yang sangat cantik, sering di panggil Zakila, mempunyai satu kakak laki-laki, harus menikah karena perjodohan gila kedua orang tuanya. . . . ~Dzaki Mahendra~ seorang CEO yang sangat tampan, k...