Jangan lupa Vote ya:)!!!
Happy reading 💜💜💜
Keesokan harinya Zakila terbangun dari tidurnya yang nyenyak, "Enggg" gumam Zakila.
Zakila melihat sekelilingnya mencari keberadaan suaminya yaitu Zaki. Zakila mendengar suara air dari dalam kamar mandi. Ia pun bangun untuk menyiapkan baju buat Zaki.
"Lo gak mandi?" Tanya Zaki saat di depan pintu kamar mandi.
"Em ini mau mandi, baju kamu udah aku siapin" jawab Zakila sambil menundukkan kepalanya, karena Zaki tidak memakai baju dan handuk yang diikat di pinggang saja.
"Lo mau masak apa nanti?" Tanya Zaki sambil memakai bajunya.
"Nasi goreng aja, kenapa?" Ucap Zakila sedikit berteriak agar Zaki dengar.
"Enggak papa" jawab Zaki.
"Tumben nanya" jawab Zakila.
"Tadi gua kira lo gak masak kalau gak masak gua mau langsung berangkat"
"Gua masak"
Selesai memakai pakaiannya Zaki pun keluar dari kamar menuju ruang tengah, karena teman-temannya sudah menunggu mereka di bawah.
"Agak siangan ya pak bangunnya, habis ngapain aja sih?" Ujar Farrel saat melihat Zaki turun tangga, sambil membenarkan kerah bajunya.
"Habis menjelajah ya?" Tanya Arvin lagi.
"Kok menjelajah sih, kayak pendaki aja lo taro" jawab Farrel.
"Bacot lo!" Jawab Zaki sambil berjalan kearah Farrel.
"Zakila mana Zak?" Tanya Farrel.
"Mandi" jawab Zaki.
Selang beberapa menit Zakila turun kebawah dan berjalan kearah mereka semua.
"Nesya, Julia temenin gua yuk" ucap Zakila.
"Kemana?" Tanya Nesya.
"Masak" jawab Zakila.
Nesya dan Julia pun bangkit dari duduknya dan mengikuti Zakila dari belakang, sampai di dapur ternyata Bi Marni sudah menyiapkan sarapan untuk mereka semua.
"Wahh... Syukur lah kita gak masak lagi" ucap Nesya sambil mengambil piring dan sendok.
"Gak boleh gitu Nes, gimana pun juga kita itu punya kewajiban untuk masak buat suami" jawab Zakila.
"Iya deh yang udah nikah mah beda, kita kan belum nikah ya kan Lia" ucap Nesya.
"Bener tuh".
"Lia panggilkan yang lain dong suruh kesini sarapan" ujar Zakila sambil menyiapkan minum mereka.
"Siap ibu dokter" jawab Julia.
Julia pun segera berlari kearah ruang tengah dari pada dia debat dengan Zakila itu memakan banyak waktu.
"Makanan udah siap" ujar Julia.
Para lelaki segera mengikuti Julia dari belakang.
Zaki melihat menu yang sudah ada di meja makan, "katanya mau masak nasi goreng" bisiknya pada Zakila.
"Bi Marni udah masak tadi, aku bangun kesiangan" jawabnya.
"Oh"
Skip
Selesai makan Zakila, Nesya, dan Julia membereskan sisa makan mereka walaupun bi Marni melarang tapi Zakila tetap bersikeras untuk menyuci piring.
"Eh acara lo besok kan?" Tanya Nesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! [COMPLETED]
Teen Fiction[WARNING 16++] ~Zhakila Naura~ seorang dokter ahli bedah, yang sangat cantik, sering di panggil Zakila, mempunyai satu kakak laki-laki, harus menikah karena perjodohan gila kedua orang tuanya. . . . ~Dzaki Mahendra~ seorang CEO yang sangat tampan, k...