BAB 63

20.8K 1.2K 92
                                    

HAII GUYSS💜💜💜

HAPPY READING ALL💜💜💜

Cahaya sinar matahari mulai masuk ke dalam ruangan Zakila menembus jendela, Zakila pun sedikit membuka matanya karena sinar matahari yang mulai menampakkan dirinya.

Zakila mengerjap-ngerjapkan matanya dan melihat kesekitar ruangan, lalu dia sadar ada yang mengenggam tangannya dengan erat.

Zakila pun melirik kearah samping dan melihat Zaki yang tertidur di sampingnya.

Zakila mengembangkan senyum nya melihat Zaki di sebelahnya.

"Aku beruntung punya suami yang ada disaat aku membutuhkannya, makasih ya allah telah mendatang kan sosok lelaki yang sangat sayang kepada ku" gumam Zakila dengan pelan karena takut menganggu Zaki.

Zakila mengelus kepala Zaki dengan lembut sambil tersenyum bahagia.

15 menit kemudian

Zaki terbangun dari tidurnya karena merasakan ada yang mengelus kepalanya.

Zaki langsung menatap kearah Zakila dengan wajah yang masih bingung antara mimpi dan kenyataan.

"Good morning sayang" sapa Zakila sambil tersenyum lebar.

Zaki mengerutkan keningnya, "apasih Ki, lo mimpi apa tadi malam aja Zakila masih belum sadar" ujar Zaki menatap Zakila di depan nya.

"Hahaha kamu lucu banget sih, ini beneran aku, kamu gak mimpi" jawab Zakila sambil mengelus pipi Zaki.

Zaki kembali mengerutkan keningnya, "kalau mimpi kok beneran kerasa ya? Ini beneran?" Tanya nya.

"Astaghfirullah Zaki ini aku beneran" jawab Zakila dengan gemas.

"Beneran???" Tanya Zaki lagi gak percaya.

"Iya sayangg" jawab Zakila greget sendiri.

Zaki langsung memeluk Zakila dengan sangat erat, dia masih belum sepenuhnya percaya karena kata Nesya Zakila belum bisa di prediksi kapan akan sadar karena pengaruh obatnya.

"Ini beneran kamu kan sayang, kamu udah sadar? Kapan kamu sadar hm? Kok gak bangunin aku?" Tanya Zaki dengan beruntun.

"Nanya satu satu Zak, aku tadi pagi sadar, aku gak enak bangunin kamu soalnya kamu nyenyak banget tidurnya" jawab Zakila.

"Ya tetap aja kamu harus bangunin aku sayang" ujar Zaki.

"Gak papa kok Ki" jawab Zakila.
"Eh iya calon anak kita gimana? Dia gak papa kan?" Tanya Zakila yang baru sadar dengan kandungannya.

Zaki merenggangkan pelukan nya, "alhamdulillah dia gak papa, hanya aja jantungnya masih lemah" jawabnya.

"Maaf aku hampir mencelakakan dia" ujar Zakila memegang perut nya.

"Gak papa sayang, yang penting lain kali kamu harus hati-hati oh ya semalam kamu juga gak minum vitamin kan" ujar Zaki.

"Aku lupa" jawab Zakila menepuk kepalanya.

Married?! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang