HAII GUYSSS💜💜💜💜
HAPPY READING ALL💜💜💜
Pagi harinya Zakila bangun seperti biasa yaitu jam 4 subuh karena dia harus menyiapkan segala keperluan Zaki lagi.
Zakila menatap Zaki yang masih terlelap, dia yakin pasti Zaki baru saja tidur keliatan dari raut wajahnya yang nampak lelah dan letih.
Sebagai istri yang baik Zakila membiarkan Zaki tidur dulu sementara itu dia pergi untuk mandi selesai mandi pun dia turun ke bawah. Rencana nya Zakila akan membangun kan Zaki jam 5 nanti.
"Pagi bi" sapa Zakila saat sampai di dapur.
Bi Marni menatap Zakila sambil tersenyum, "pagi juga non" jawab nya.
Zakila pun memotong beberapa sayuran dan membantu menyiapkan nya di meja makan.
Selesai itu Zakila naik kembali ke atas menuju kamar nya untuk membangun kan Zaki yang masih tertidur.
"Zaki" ujar Zakila dengan lembut sambil mengusap kepala Zaki.
Zaki hanya berdehem lalu kembali tidur.
"Bangun solat subuh dulu kamu, nanti baru tidur lagi ya" ujar Zakila masih mencoba untuk membangun kan Zaki.
Zaki sedikit membuka mata nya lalu menatap Zakila di sebelah nya.
"Bangun ya, solat habis itu kamu kalau mau tidur lagi tidur aja nanti jam 7 aku bangunin lagi" ucap Zakila sambil berjalan kearah lemari untuk menyiap kan sarung Zaki dan juga sajadah nya.
"Hm" jawab Zaki, dia pun bangkit menuju kamar mandi lalu mengambil air wudhu.
Saat Zaki keluar Zakila sudah tidak di kamar mungkin dia sudah turun ke bawah.
Tanpa lama-lama Zaki pun solat, selesai solat dia kembali tidur lagi jujur dia masih merasa sangat ngantuk.
"Bi" panggil Zakila sambil menuruni anak tangga dengan hati-hati.
"Iya non, ada apa?" Tanya bi Marni.
"Aku pengen bubur di depan, aku pergi dulu ya beli bubur nanti kalau Zaki nyariin bilang aku ke depan sebentar" jawab Zakila.
Bi Marni mengangguk, "tapi non tuan larang non untuk pergi sendiri kan" jawab nya.
"Udah gak papa, ke depan doang kok gak bakal lama" jawab Zakila menatap Bi Marni.
Akhirnya pun bi Marni membiarkan Zakila pergi sendiri karena Zakila bersikeras.
Zakila berjalan sambil menatap ke sekeliling, pagi ini dia merasa sedikit senang gak tau kenapa di tambah lagi awan pagi yang sangat indah membuat Zakila bertambah semangat.
Sampai di tukang bubur depan kompleks Zakila duduk di salah satu bangku nya.
"Mau pesan apa neng?" Tanya abang penjual bubur ayam.
"Bubur ayam nya 1 mas, jangan pake kacang ya" jawab Zakila.
"Makan sini atau bawa pulang neng?" Tanya mas nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! [COMPLETED]
Teen Fiction[WARNING 16++] ~Zhakila Naura~ seorang dokter ahli bedah, yang sangat cantik, sering di panggil Zakila, mempunyai satu kakak laki-laki, harus menikah karena perjodohan gila kedua orang tuanya. . . . ~Dzaki Mahendra~ seorang CEO yang sangat tampan, k...