Jangan lupa vote
Happy reading!!!💜💜💜
“Udah udah lo mau mesan apa Kil?” Tanya Julia memotong pembicaraan Zakila dan Nesya.
“Apa ya? Samain aja deh sama kalian gua soalnya males mikir”
“Kok ada ya gua punya temen kayak gini” jawab Julia dengan kesal.
Zakila hanya menampakkan deretan giginya dengan Julia.
“Biasa lah Lia dia kan udah kebanyakan belah orang bermacam-macam kasus jadi maklum aja deh” sindir Nesya.
“Heh lo kayak gak pernah aja belah orang tapi perutnya bukan semuanya lo belah” jawab Zakila.
“Nah itu lo tau yang gua belah cuman perutnya, kalau lo kan yang lain” Nesya menunjuk kearah Zakila sambil terkekeh.
Zakila yang mendengar itu berdecak dengan kesal, dia selalu kalah kalau masalah debat dengan mereka.
“Udah jangan berantem, nih makanan lo” Julia meletakkan nampan yang berisi minuman dan makanan untuk Zakila.
“Makasih Julia sayang, lo memang yang terbaik deh” Zakila membentuk love dengan tangannya.
“Najis”
Zakila melirik kearah Julia. “Lo gitu amat dah” jawabnya sambil cemberut.
“Gak usah sok imut deh gak imut lo gitu” ucap Nesya menunjukkan reaksi yang geli.
“Bangke lo”
Setelah itu mereka bertiga makan sambil sesekali bercanda dan membicarakan tentang karir mereka.
“Butik lo gua dengar udah lumayan terkenal ya dikalangan papan atas” ujar Zakila sambil mengaduk minumannya.
Julia menggangguk, “alhamdulillah cita-cita gua tercapai” jawabnya.
“Gua jadi ikutan bangga sama lo” Nesya mengacungkan kedua jempolnya.
“Sama gua juga” sambung Zakila.
“Makasih ya lo berdua udah dukung gua dari dulu”
“Itu lah gunanya kita sahabatan Lia” jawab Zakila.
Nesya hanya menggangguk mendengar jawaban Zakila.
“Eh tapi ya belakangan ini ada yang datang ke butik gua cowok sama Mamanya sepertinya dia mau nikah deh gua liat tuh cowok baik dan lembut sama Mamanya pasti beruntung banget yang jadi cewek dia ya” ucap Julia sambil tersenyum membayangkan apa yang dia lihat dibutiknya kemarin.
“Tolong muka di kondisikan ya sayang, jijik gua liatnya” ujar Zakila.
“Masalahnya tuh cowok ganteng Kil lo juga kalau liat dia pasti langsung jatuh cinta”
“Jadi lo mau sama dia gitu?” Tanya Zakila.
“Enggak sih cuman gua kan lagi bercerita aja sama kalian, karena tuh cowok lembut dan sopan banget sama Mamanya gua pengen deh dapat suami seperti dia” Julia kembali melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! [COMPLETED]
Ficção Adolescente[WARNING 16++] ~Zhakila Naura~ seorang dokter ahli bedah, yang sangat cantik, sering di panggil Zakila, mempunyai satu kakak laki-laki, harus menikah karena perjodohan gila kedua orang tuanya. . . . ~Dzaki Mahendra~ seorang CEO yang sangat tampan, k...