BAB 59

24.5K 1.4K 66
                                    

HAI HAIIII💜💜💜

GIMANA² SERU GAK CERITA MARRIED?!

HAPPY READING ALL💜💜💜

Selang beberapa menit Zaki sampai di rumah sakit dan langsung menuju ruangan Farrel.

"Kamu udah makan?" Tanya Zakila saat Zaki duduk di sampingnya.

Zaki menggeleng, "belum" jawabnya.

"Mau makan apa? Biar aku pesan" tanya Zakila menatap Zaki, karena dia udah makan duluan tadi.

"Makan di luar aja yuk" ajak Zaki.

"Wah parah wahh makan di luar ngajak istri doang padahal masih ada nih manusia di sini" ujar Farrel menatap Zaki.

Zaki menatap kearah Farrel, "kalau gak di ajak bicara berarti tandanya gak ikut jadi gak usah bacot" jawab Zaki menatap Farrel.

Reygan langsung tertawa melihat muka Farrel yang terlihat masam.

"Mampos lo sih udah tau dia itu es berjalan sekali ngomong nusuk banget hahaha" jawab Arvin sambil tertawa.

"Iya dah emang gua sadar diri dah" jawab Farrel dengan muka yang masam.

"Yahh cian banget temen gua yang satu ini" ujar Nesya menatap Farrel dengan wajah yang pura-pura sedih.

"Udah udah jangan di pojok kan terus Farrel nya kasian" ujar Zakila menatap yang lain.

"Wess ini baru namanya best friend gua" jawab Farrel dengan bangga.

"Ekhem di bela" jawab Arvin.

"Ya kan yang aku bilang bener kasian ntar mentalnya down" jawab Zakila.

"Oke setelah di naik kan maka terbit lah jatuh" jawab Farrel.

"Apasih nih anak kalau ngomong aneh sumpah tolol banget" ujar Julia menatap Farrel.

"Biarin lah, lo aja yang gak paham" jawab Farrel.

"Iya emang gua gak paham makanya gua bilang gitu" jawab Julia gak mau kalah.

"Awas entar jodoh" ujar Arvin menatap Farrel dan Julia.

"Najis!" Ujar Farrel dan Julia barengan.

"Kok barengan ya?" Tanya Reygan menatap Farrel.

"Diem lo" jawab Farrel.

"Biasanya kalau emosi berarti iya nih" jawab Reygan menatap Farrel dengan senyum licik.

"Diem gak lo, jangan sampe gua bongkar semuanya ya disini" jawab Farrel.

Reygan mengerutkan keningnya, "bongkar apa? Lo mau buka apa?"

"Julia kan belum tau kalau lo sama Nesya udah pacaran" jawab Farrel menatap Reygan dan Nesya.

"Hah?" Ujar Julia masih tampak bingung.

"Iya Nesya sama Reygan udah pacaran" jawab Farrel dengan santai.

Married?! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang