HAII SEMUANYAA
HAPPY READING ALL💜💜💜
Setelah selesai makan Zaki dan Farrel kembali ke rumah sakit.
-Kamar inap Zakila
Zaki masuk ke dalam kamar inap Zakila dan menatap istrinya sedang tidur dengan nyenyak.
Zaki tersenyum tipis sambil berjalan kearah Zakila.
"I love you baby" bisik Zaki di telinga Zakila. Lalu dia mengecup kening Zakila.
Setelah itu Zaki berjalan kearah sofa karna dia gak ngantuk lagi, dia pun memilih untuk mengerjakan beberapa berkas yang harus dia siapkan untuk besok.
Zaki mengambil ponselnya dan menelpon seseorang.
"Lo dimana?" Tanya Zaki to the point.
"Hoamm, gila lo nelpon jam segini ada apa sih" ujar Reygan dengan kesal.
Ya Zaki menelpon Reygan karna ada beberapa hal yang perlu dia tanya. Memang Zaki kalau ada perlu apa-apa tidak kira-kira menelpon orang, seperti sekarang ini dia menelpon Reygan jam 01.30 dini hari.
"Gua tanya lo dimana"
"Di ruangan gua, kenapa?"
"Ke sini cepat, ada yang mau gua tanya sama lo" jawab Zaki.
"Gini amat punya bos yang gk bisa ketebak jam 1 malam pun jadi lah bahas pekerjaan" ujar Reygan dengan kesal.
"Gua hitung sampe 30 lo gak datang juga gua tendang lo" ujar Zaki.
Zaki mematikan sambungan telponnya setelah mengatakan itu.
Di sisi lain Reygan masih belum sepenuhnya sadar.
"Gini amat cari uang" ujar Reygan sambil berjalan kearah luar.
"Eh engga bos gua aja emang yang gak ada otak, bisa-bisa nya dia arghhhh kalau bukan bos gua udah gua bunuh lo" ujar Reygan lagi sekarang dia berdiri di depan lift sambil menunggu pintunya terbuka.
"Sial ini lift lama lagi, kek nya gua harus membangun lift yang baru biar cepat, tapi khusus untuk gua doang" gumam Reygan.
Reygan tidak punya pilihan dia memilih lewat dari tangga darurat.
"Oke setelah ini gua bakalan lebih berotot, ha gila capek bener" ujar Reygan bersender di salah satu dinding.
"Demi uang mari semangat guyss kita gak bisa hidup tanpa uang"
Ya begitulah Reygan ada sedikit kena gangguan akibat Zaki.
Sampai di lantai 3 Reygan berlari menuju kamar inap Zakila karena ini sudah ada 1 menit pasti Zaki marah.
"Maaf gua lama tapi cuman telat sedikit kok" ujar Reygan saat membuka pintu kamar inap Zakila sambil mengatur napasnya.
"Lo habis olahraga" ujar Zaki menatap Reygan yang berkeringat dan ngos-ngosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! [COMPLETED]
Novela Juvenil[WARNING 16++] ~Zhakila Naura~ seorang dokter ahli bedah, yang sangat cantik, sering di panggil Zakila, mempunyai satu kakak laki-laki, harus menikah karena perjodohan gila kedua orang tuanya. . . . ~Dzaki Mahendra~ seorang CEO yang sangat tampan, k...