HAI EPRIBADIH😁😊😊
HAPPY READING💜💜💜
Sekarang Zakila sudah 2 hari di rumah sakit dan kondisi Zakila juga sudah membaik.
"Zaki kapan sih aku pulang? Aku udah bosan banget" Tanya Zakila merengek, soalnya dia gak betah terus-terusan di rumah sakit padahal hari biasa pun dia di rumah sakit.
"Kamu kalau kerja tahan tidur di rumah sakit berhari-hari giliran sakit gak tahan gimana sih" jawab Zaki.
Zakila cemberut, "kan beda Zaki, itu dulu waktu aku masih muda"
"Sekarang rupanya kamu udah tua?" Tanya Zaki.
"Ish bukan gitu kan kalau sekarang udah punya suami kalau dulu belum jadi bebas" jawabnya.
"Oh berarti kamu merasa gak bebas kalau sama aku?" Tanya Zaki lagi.
"Bukan Zaki ish kamu gak ngerti, kalau sekarang kan harus tidur di rumah karena udah punya suami kalau dulu aku siff malam ada kalau sekarang gak lagi karena papa gak izinin aku siff malam, dan gantinya Farrel" jawab Zakila menjelaskan.
"Tapi sama aja kalau kamu ada siff malam atau enggak tetap aja kalau ada apa-apa kamu di telpon" ucap Zaki.
"Iya sih, tapi kan gak sering kalau ada pasien darurat dan dokter gak ada lagi" jawab Zakila.
Zaki mengacak rambut Zakila, "terserah kamu lah"
"Ish berantakan rambut aku" Zakila merapikan rambutnya.
"Maaf" ucap Zaki.
Zakila mengangguk, "eh aku pengen makanan di cafe depan rumah sakit Zak" jawabnya.
"Pengen apa? Biar aku beliin" tanya Zaki.
"Pengen ikut" rengek Zakila.
"Gak kamu masih sakit, susah kesana kamu" larang Zaki.
"Zaki ya aku ikut ya kesana, pengen kesana" ujar Zakila lagi merengek.
"Gak, aku bilang enggak ya enggak" jawab Zaki tegas.
Zakila memajukan bibirnya cemberut, "tapi aku pengen makan disana"
Zaki menghela napas dengan kasar, "yaudah bentar aku tanya sama Nesya kamu boleh kesana apa enggak" jawabnya.
"Ya jelas boleh lah aku kan bisa jalan" jawab Zakila sewot.
"Tapi kamu masih lemah sayang" ucap Zaki dengan gemas.
"Enggak, aku gak mau ya kamu nanti suruh aku pake kursi roda, aku bisa jalan" jawab Zakila.
"Tapi infus kamu gimana kan susah kalau kamu gak naik kursi roda" ujar Zaki.
"Ya di lepas nanti pasang lagi" jawab Zakila dengan enteng.
"Kamu kira ini baju apa"
"Ya kan gak papa Zaki, lagian kata Nesya semalam aku mau lepas infus kok" jawab Zakila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! [COMPLETED]
Teen Fiction[WARNING 16++] ~Zhakila Naura~ seorang dokter ahli bedah, yang sangat cantik, sering di panggil Zakila, mempunyai satu kakak laki-laki, harus menikah karena perjodohan gila kedua orang tuanya. . . . ~Dzaki Mahendra~ seorang CEO yang sangat tampan, k...