HAII GUYSS💜💜💜
JANGAN LUPA KLIK TANDA BINTANG DI POJOK KIRI YA HEHE💜💜💜
HAPPY READING💜💜💜
Pagi harinya Zakila sudah siap dengan pakaian yang biasa dia pakai dan sekarang ia sedang menyiapkan sarapan untuk Zaki.
"Pagii" sapa Zaki pada Zakila yang sedang menyiapkan sarapan.
"Pagii juga"
"Aku minta maaf ya, aku ada rapat jadi gak bisa sarapan sama ngantar kamu" ujar Zaki menatap Zakila dengan penuh penyesalan.
"Udah gak papa, yaudah yuk aku antar ke depan" jawab Zakila.
"Maaf ya"
"Iyaa gak papa" jawab Zakila menggenggam tangan Zaki.
Zaki dan Zakila pergi berjalan ke depan rumah, sampai di depan Zakila mencium tangan Zaki.
"Semangat ya kerjanya" ucap Zakila.
"Kamu juga" jawab Zaki mengelus pucuk kepala Zakila dan mencium keningnya.
"Aku berangkat ya" ujar Zaki berjalan kearah mobilnya.
"Dahh hati-hati"
Saat mobil Zaki sudah keluar dari pekarangan rumah mereka, Zakila masuk ke dalam untuk sarapan.
"Hufft makan sendiri, kalau ada bi Marni pasti seru ada yang nemenin" ujar Zakila menatap makanan yang ada di depannya.
Zakila pun mulai memakan roti bakar yang tadi dia buat, setelah itu dia mencuci piring karna jam masih sangat pagi untuk dia pergi ke rumah sakit.
Selesai cuci piring Zakila pergi ke kamarnya untuk mengambil handphonenya.
Ting!
Suami💕
Kamu udah berangkat?
Belum
Ini mau berangkat, kenapa?Gak papa
Cuman mau bilang hati-hati
Kamu kan udah lama gak bawa mobilIya iya bawel
Kamu katanya ada rapat kok main hp?Iya 5 menit lagi
Ohh
Yaudh aku mau berangkat ya
ByeeIyaa
(Read)Zakila memasukkan handphonenya ke dalam tasnya, dan berjalan menuju luar.
Di sepanjang jalan Zakila merasa ada yang mengusik pikirannya mengenai dia dan Zaki.
"Gua kenapa mikirin aneh-aneh sih" ujar Zakila.
"Gak lo gak boleh curiga sama suami lo sendiri" ujar Zakila.
Zakila pun kembali fokus menatap jalanan dan sampai di rumah sakit, Zakila langsung menuju ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! [COMPLETED]
Teen Fiction[WARNING 16++] ~Zhakila Naura~ seorang dokter ahli bedah, yang sangat cantik, sering di panggil Zakila, mempunyai satu kakak laki-laki, harus menikah karena perjodohan gila kedua orang tuanya. . . . ~Dzaki Mahendra~ seorang CEO yang sangat tampan, k...