BAB 54

31.6K 1.6K 59
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA SEMUANYAA💜💜💜💜

AKU MAU NGOMONG GUYSS SAMA KALIAN🤧😭











CIEE NUNGGU IN YA WKWK😭

UDAH LAH
HAPPY READING💜💜💜

Zakila menatap Farrel yang sedang makan dengan sangat lahap, ralat seperti tersiksa lebih tepatnya.

"Tolongin gua dongg, gua udah gak sanggup" ujar Farrel menatap Nesya dan Reygan karena Farrel di tengah-tengah mereka.

"Ayo semangat, enak loh makanannya jangan di buang gak boleh" jawab Nesya yang sudah tersenyum lebar.

"Iyaa Rel makan ya sampai habis, kalau kurang tinggal tambah lagi" ujar Reygan ikut meledek Farrel.

"Bangke lo berdua, memang gak bisa di percaya lo semua selalu menjatuhkan gua" jawab Farrel.

"Kalian bisik-bisik apa?" Tanya Zakila menatap mereka bertiga.

"Enggak ada kok" jawab Farrel dia takut salah ngomong lagi dan berakhir dia yang tersiksa lagi.

"Kalian bohong ya? Kalian bisikin apa? Masakan aku gak enak ya?" Tanya Zakila menatap yang lain.

Farrel, Reygan dan Nesya langsung terdiam mereka gelisah sendiri takut salah ngomong.

Julia dan Arvin udah menahan tawa dari tadi.

"Enggak kok enggak" jawab Farrel dan Reygan barengan.

"Ini kata Farrel dia mau tambah lagi masakan lo enak katanya jadi dia masih mau tambah" jawab Nesya dengan santai.

Farrel yang mendengar itu menjatuhkan sendok yang dia pegang tadi, dan menatap Nesya dengan membelalakkan matanya dengan wajah yang sangat menahan marah.

"Anjing lo" ujar Farrel dengan suara yang cukup pelan tapi dari situ Nesya tau dia sedang marah.

Zakila bangkit dari kursi nya, "sini biar aku tambah, kalau lo malu" jawabnya.

Zaki baru kali ini tersenyum melihat kelakuan mereka, sebelumnya dia belum pernah terlihat sangat senang.

"Gak usah Kil biar gua aja sendiri" jawab Farrel mengambil alih piring nya yang sudah mau di ambil Zakila.

Zakila pun mengangguk dan kembali duduk di tempat duduknya.

Farrel menatap nasi yang ada di tengah dengan muka yang sangat terlihat tersiksa.

Dengan terpaksa dia mengambil nasi itu, tapi cuman setengah sendok nasi doang.

"Baru kali ini Farrel tambah udah 3 kali ya" ujar Arvin menatap Farrel dengan takjub.

"Iyaa Vin, sangat membagongkan" jawab Reygan sambil terkekeh.

"Berarti itu membuktikan masakan Zakila memang benar-benar enak" sambung Nesya dengan senyum yang merekah di wajahnya.

Farrel menatap mereka dengan mata yang tajam.

Selesai makan Farrel dan yang lain pun pamit pulang karena sudah malam juga.

Married?! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang