ANALDI STORY 🌻
29|| ANEH
“Dia menjauh hanya karna sesuatu entah udah ga ada perasaan ataupun bosan.”
“Aldi bisa antar aku ga ke toko buku???” Tanya Ana saat mereka tengah berada di parkiran sekolah, bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yang lalu membuat parkiran sudah lumayan lenggang. “Aku sibuk.” Balas Aldi memakai helmnya. “Kamu pulang naik angkutan dulu ya.” Lanjut Aldi membuat Ana mengangguk, Aldi memundurkan motornya, dan langsung menyalakan mesin pergi tanpa pamit, Aksa datang dengan membawa helm. “Bisa gw antar? Gw juga sembari beli buku resep.” Balas Aksa membuat Ana binggung, Ana menggangguk belakang kepalanya. “Yaudah deh ayo.” Balas Ana tanpa pikir panjang.
Dengan senang hati Aksa langsung naik kedalam motor ninjanya sama seperti Aldi namun Aksa termasuk jajaran murid teladan berbanding terbalik dengan Aldi. “Helm gw???” Tanya Ana. “Kita lewat jalan tikus aja.” Balas Aksa membuat Ana mengangguk dan langsung naik kedalam motor. “Udah???” Tanya Aksa membuat Ana mengangguk. “Udah.” Balas Ana dan motor Aksa melesat pergi, mereka melewati jalan tikus gang gang sempit, dan tanpa sadar mereka sudah berada di depan toko buku. “Makasih ya Sa.” Balas Ana langsung pergi namun Aksa menahan tangannya. “Gw juga mau ke sana, bareng aja.” Balas Aksa, namun tangan Ana langsung melepaskan tangan Aksa yang masih memegangi tangannya. “Maaf.” Ucap Ana.
Aksa melepaskan helmnya lalu masuk bersama Ana, mereka berpisah saat buku yang mereka incar berbeda rak tapi anehnya Aksa terus mengikuti Ana sampai notip pesan di handphone Ana berbunyi dari Aldi.
AldiAlfaro ❤️
Terus aja berdua
14:30Jangan mentang mentang aku sibuk ya kamu bisa jalan sama cowo lain
14:30Saat Ana membacanya mata Ana langsung melotot lalu melihat ke sekeliling dan langsung membalas pesan Aldi.
AldiAlfaro ❤️
Terus aja berdua
14:30Jangan mentang mentang aku sibuk ya kamu bisa jalan sama cowo lain
14:30Kamu tau aku?
14:31Aku kan udah bilang ke kamu kalo aku mau beli buku
14:31Beli buku sih beli, tapi ga usah sama si Aska juga
14:31Kamu cemburu???
14:32Iya
14:33
Ana terkekeh saat balasan chat dari Aldi, Aksa yang melihat itu hanya menatap bingung kearah Ana. “Aksa Lo duluan aja Aldi katanya mau jemput.” Ujar Ana membuat Aksa mengangguk ya dirinya juga harus sadar diri, Aksa Pergi dan Ana masih memilih buku yang hendak ia beli, 15 menit Ana keluar dari toko buku lalu memutuskan untuk menelpon Aldi, panggilan langsung berdering tak lama Aldi langsung mengangkatnya.“Iya ada apa???”
“Katanya mau jemput.” Balas Ana.
“Siapa? Aku engga jemput.”
“Kamu bener ga mau jemput aku???” Tanya Ana
“Iya.”
Ana menghembuskan napasnya. “Kamu pasti sibuk ya???” Tanya Ana dengan nada kecewa padahal waktu Aldi bilang dirinya cemburu, Aldi akan menjemputnya tapi ah entah lah sakit kalo lebih lanjut mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANALDI
Novela JuvenilNBC: PERJALANAN SOLIDARITAS DAN PRIORITAS Tidak menyinggung dari pihak mana pun tidak copy copy ini real asli murni otak, vote nya. Aldi Alfaro Melviano cowo dengan ketampanannya yang melebihi orang normal ketua geng motor NBC membuatnya menjadi seo...