ANALDI STORY 🌻
9|| MASALAH TERBESAR
“Seseorang itu telah datang.” Bandung 1933
“Masalah terbesar kita adalah pelarian, semakin kita lari semakin besar pula masalah yang akan hadir.” Aldi Alfaro
Ale mendekat ke arah lemari dan saat hendak memegang pintunya, Akila datang dengan teriakannya membuat semuanya kaget. “HALLO AA AA GANTENG.” Teriak Akila tidak niat mengejutkan, semuanya kaget dengan ekspresinya masing masing. “Isssss Akila bikin kaget A Reza aja.” Ujar Reza.
Sedangkan di dalam lemari Ana bernapas lega akhirnya ga ketauan. “Sini Ama A Ale mau???” Tanya Ale menggendong Akila, memang dari semua anak inti hanya Ale yang mudah akrab dengan anak anak, jangankan adik Aldi yang akrab anak kompleks sebelah pun Ale akrab. “Gimana udah pantes belum jadi bapak gw???” Tanya Ale.
“Pantes Le pantes tinggal jodoh Lo aja belum keliatan.” Balas Reza. “Iya nih belum keliatan.” Ucap Ale. “Jodoh takdir maut hanya Allah yang tau bahkan malaikat maut aja syirik karna yang ditunggu manusia hanya jodoh sedangkan maut tidak di perdulikan padahal ya mau setinggi apapun kita pencapainya cuman satu maut doang.” Panjul membuat semuanya bengong.
“Anjay udah tobat dia boy.” Reza bangga. “Makannya selagi masih ada waktu mending kita jadi fuckboy.” Panjul mendapatkan geplakan dari semuanya. “Yeee sama aja samsudin.” Aldi tersulut emosi. “Wey wey mending daripada diem aja kita ke taman Mayan maen basket sama maen skateboard.” Ujar Ale membuat semuanya mengangguk, Panjul langsung mengambil skateboard milik Aldi. “Kalian duluan aja tar gw nyusul ke tamannya.” Ujar Aldi membuat semuanya mengangguk lalu pergi dari kamar Aldi.
Semuanya pergi Aldi bernapas lega lalu membuka lemarinya. “Lama banget.” Ana berdiri lalu menghirup udara karna di dalam cukup engap. “Pulang ayo.” Aldi membuat Ana mengangguk.
Mereka turun di ruang tamu tidak ada satu orangpun membuat Aldi bernapas lega lalu mereka berjalan ke luar motor berjejer di garasi Aldi milik teman temannya, Aldi membuka garasi berjejer motor miliknya membuat Ana melongo, banyak sekali motor Aldi dimulai dari motor klasik sampai modern disana ada, dari yang mahal sampai yang standar Aldi mengambil motor maticnya lalu mengeluarkan motornya. “Nih helm.” Aldi memberikan helm berwarna pink. “Lo beli helm ini buat gw???” Tanya Ana.
“Hmm bu bu bukan itu milik mamah gw iya punya mamah gw.” Balas Aldi. “Owhh kirain lo beli khusus buat gw.” Ana dengan pdnya. “Pede banget sih Lo jadi cewe.” Aldi memakai helmnya.
“Ya harus kapan lagi di beliin helm sama cogan Dhaja.” Ujar Ana membuat Aldi blusing tentunya. “Ko kok Lo Lo yakin ba banget gw yang beliin helm itu???” Tanya Aldi.
“Ya yang pertama mana mungkin mamah Lo beli helm warna pink secarakan dia tuh ibu ibu, terus yang kedua gw liat kebanyakan mamah Lo kalo pergi bawa mobil engga motor.” Ana membuat Aldi diam.
“Udah lah cepetan.” Aldi mengalihkan percakapan, sedangkan Ana langsung naik motor Aldi pergi melesat membelah kota Bandung di sore hari, jalanan kota Bandung lumayan lenggang dan langit yang berwarna oranye menghiasi kota kembang itu, bagi Aldi dari rumahnya ke rumah Ana hanya memerlukan waktu 15 menit saja itupun dengan kecepatan rata rata.
Aldi memberhentikan motornya lalu Ana turun dan melepaskan helmnya, hpnya berbunyi ada notip pesan entah dari nomer tak di kenal.
08218xxxx
Dasar sampah
Kalo udah sampah ya sampah
Punya Masalah malah ngilang
KAMU SEDANG MEMBACA
ANALDI
Roman pour AdolescentsNBC: PERJALANAN SOLIDARITAS DAN PRIORITAS Tidak menyinggung dari pihak mana pun tidak copy copy ini real asli murni otak, vote nya. Aldi Alfaro Melviano cowo dengan ketampanannya yang melebihi orang normal ketua geng motor NBC membuatnya menjadi seo...