ANALDI STORY 🌻
66|| PERNIKAHAN ALE
Mereka cukup lama mengobrol di dapur, saat Ana merapihkan piring Aldi memeluk pinggang lalu menyuruh Ana untuk duduk di pangkuannya lalu memeluk dirinya, kepalanya menunduk.
"Udah gini ya aku nyaman." ucap Aldi.
Ana berbalik lalu menatap suaminya tampak seperti orang yang tak ada gairah. "Kamu kenapa???" tanya Ana.
Aldi lalu menatap Ana sambil puppy eyes nya. "Aku mau." ujar Aldi.
Ana tersenyum lalu mengangguk, memang hari ini Ana mau mengajak Aldi untuk berhubungan karena sudah 10 hari kasian juga Aldi harus puasa gara gara dirinya sibuk, dan gaunnya juga sudah selesai.
"Tapi bentar ya aku cuci piring dulu." ujar Ana merapihkan piring piring bekas Aldi makan.
Saat mencuci piring Aldi terus saja memeluk dirinya Ana juga merasakan ada sesuatu yang mengganjal di belakangnya, sesuatu yang keras.
Setelah selesai Aldi langsung menggendong Ana ke kamarnya untuk menuntaskan hasratnya, pukul 5 pagi Ana menatap suaminya yang tengah tertidur pulas, saat ia tengah asik menatap wajah Aldi ponselnya berbunyi satu pesan masuk.
Hari ini gaunnya akan dibawa oleh karyawan ke butik untuk disatukan sebagai tahap akhir, karyawan akan datang ke rumahnya.
Ana sudah mandi lalu membuat kopi untuk dirinya karena Aldi belum bangun sama sekali, bel berbunyi membuat Ana segera turun kebawah ternyata ada 3 orang karyawannya yang ingin menjemput gaunnya 2 diantaranya perempuan dan 1 laki laki sebagai supir.
Karyawannya agak syok karena melihat Ana yang memakai baju tidur saja dan rambutnya yang di lilit handuk, merasa tersenyum ramah ke ibu bosnya. "Ayo masuk." ucap Ana membuat ketiganya mengangguk.
Mereka menatap kagum rumah yang boss nya miliki sangat besar dan luas, mereka mengikuti Ana untuk masuk ke kamarnya, saat Ana membuka pintu kamarnya terlihat Aldi yang tertidur dengan posisi berbalik hingga terlihat pundak dan punggung Aldi yang besar dan sialnya Aldi bertelanjang dada.
"Oh maaf." ucap Ana menarik selimutnya untuk menutupi punggung Aldi, karyawannya kaget saat melihat suami bosnya karena sangat ganteng posisi wajah Aldi menghadap kearah mereka.
Mereka dibawa ke ruang kantornya disana gaunnya sudah siap membuat ketiganya mengangkat gaun tersebut yang beratnya lumayan.
"Hati hati." ujar Ana ikut membantu.
Mereka turun membawa gaun tersebut lalu dimasukannya kedalam mobil. "Bu nanti ibu ke butik kan???" tanya salah satu karyawannya.
"Iya nanti saya ke butik tapi agak sedikit siang." balas Ana membuat karyawannya mengangguk.
"Duluan ya bu." pamitnya Ana mengangguk lalu tersenyum.
Mobil pergi Ana lalu kembali masuk ke rumahnya, ia berjalan ke kamarnya ternyata Aldi sudah bangun.
"Tadi ngapain karyawan kamu masuk ke kamar???" tanya Aldi.
"Ngambil gaun." balasnya.
"Ayo bangun kamu harus kerja sayang sekarang bukan weekend." ujar Ana namun Aldi tampak nyaman di kasurnya.
"Bagunin." ucap Aldi manja membuat Ana meraih tangan Aldi namun Aldi malah menarik tangan Ana hingga ia jatuh di pelukannya.
"5 menit lagi ya." ujar Aldi memeluk Ana.
"Iss engga ayo bangun." suruh Ana namun tampaknya Aldi tak memperdulikan dirinya.
"Kiss dulu dong." ucap Aldi membuat Ana mencium pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANALDI
Novela JuvenilNBC: PERJALANAN SOLIDARITAS DAN PRIORITAS Tidak menyinggung dari pihak mana pun tidak copy copy ini real asli murni otak, vote nya. Aldi Alfaro Melviano cowo dengan ketampanannya yang melebihi orang normal ketua geng motor NBC membuatnya menjadi seo...