52|| SPARE TIME

16 0 0
                                    

ANALDI STORY 🌻

52|| SPARE TIME

“Tidak semua hal yang ada di dunia ini tentang cinta cintaan ada saatnya lo paham gimana rasanya punya teman yang akrab dengan lo yang lo anggap sebagai keluarga kedua lo.” Ale Gentra Luqqis

Aldi datang membawa pilox dengan beberapa warna yang masing masing warna ia beli 5 buah. “Nanti malam aja bege ganti baju dulu nih baju putih tar emak gw marah.” Ujar Panjul saat melihat anak anak yang hendak memilox tembok lapangan belakang, yang sebelumnya sudah di gambar grafiti grafiti dengan corak yang bagus.

“Eh ukuran benernya mau berapa Di???” Tanya Panjul. “Samain kayak yang di depan aja bang Rehan juga tau.” Balas Aldi membuat Panjul mengangguk. “Udah pada balik dulu dah udah mau magrib juga tar kita lanjut malem besok libur ini.” Balas Aldi membuat semuanya mengangguk dan langsung membubarkan diri.

Aldi pulang ke rumah hampir menjelang magrib, Aldi masuk kamar dan langsung mengcas hpnya lalu pergi mandi selesai mandi Aldi langsung solat dan turun untuk makan malam. “Ini kan malam Minggu tumben ada di rumah???” Tanya Faro menatap Aldi dengan tatapan aneh. “Solat dulu yah.” Balas Aldi sambil mengambil nasi.

“Mau pergi sama pacar kamu???” Tanya Faro membuat Aldi menggeleng. “Sama temen temen.” Balas Aldi dengan santai menyuapkan nasi kedalam mulutnya. “Tumben.” Ujar Faro. “Bosen yah tiap hari ketemu masa malam Minggu juga mau ketemu sih.” Balas Aldi membuat Faro tertawa, dengan cepat Aldi menghabiskan makanannya dan langsung pergi.

Aldi datang ke WarBu dengan santai banyak anak anak yang sudah datang dan tengah mewarnai gravity dengan rapih, hanya tinggal setengahnya, Aldi melihat hanya ada Ale saja yang ikut membantu teman temannya bahkan tak terlihat seperti Reza, Daffa dan Panjul. “Woy bantuin anjing.” Ucap Aldi kepada teman temannya.

“Apaan sih anjing ga liat kita lagi apa!!!” Balas Reza memperlihatkan dirinya tengah berfokus ke laptop bersama Daffa dan Panjul. “Buat apaan sih???” Tanya Aldi mendekat. “Biasa lagi buat spanduk.” Balas Panjul. “Nih kita kayak gini ngabisin duit banyak banget cok.” Ujar Reza membuat semuanya mengangguk.

“Tadi gw aja di marahin Ama si Cika katanya ngapain sih keluar duit Mulu kayak penting aja tuh buat begituan.” Ujar Reza ingat sekali kata kata Cika tadi sebelum dirinya berangkat. “Eh si Ana lagi maen ya Ama si Cika.” Ujar Reza membuat Aldi mengangkat kedua bahunya.

“Ga tau gw belom Chet dia dari sore.” Balas Aldi santai. “Kenapa? marahan Lo sama dia???” Tanya Reza kepo. “Gw ga sempet buka hp dari pulang sekolah.” Balas Aldi tidak tau menau kabar Ana, sedangkan di tempat lain Ana tengah berkumpul bersama Cika dan Distra.

“Si Aldi kok gw chat ga di bales ya satu centang abu anjir.” Ucap Ana melihat kearah hpnya terus menerus. “Sibuk dia mereka kan lagi buat gravity.” Balas Cika, mereka tengah berada di rumah Distra tengah santai santai menikmati malam yang lumayan dingin di samping kolam berenang dengan tempat duduk ala ala cafe.

“Gw jadi otv anjir.” Ujar Ana resah. “Dia kan ganteng bisa aja kan dia diem diem selingkuh sama cewe lain, banyak cewe yang mau sama dia tinggal dia pilih aja.” Ana menangkupkan kepalanya. “Mau gw Chetin si Reza? tanyain si Aldi???” Tanya Cika membuat Ana menatap dirinya.

“Boleh.” Balas Ana bersemangat, Cika langsung mengetik sesuatu kepada Reza. “Lo jangan gitu Na si Aldi ga kayak gitu orangnya gw tau dia.” Balas Cika membuat Ana mengangguk. “Nah Reza langsung typing.” Ujar Cika saat melihat Reza mengetik. “Nah Reza bales nih katanya Aldi lagi sibuk dia ga sempet buka hpnya.” Ucap Cika lalu menatap Ana.

“Iya sibuk selingkuh.” Balas Ana membuat Cika menjitak kepalanya. “Masih aja ga percaya.” Sahut Cika. “Gini nih kalo punya pacar punya geng motor selalu di duakan.” Ucap Ana kesal. “Cie udah mulai cemburu ciee.” Goda Cika namun Ana tetap saya badmood, namun saat Ana hendak menangkupkan kepalanya telponnya berdering panggilan dari Aldi.

ANALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang