ANALDI 🌻
63|| GODAAN
Jam 2 siang mereka baru saja selesai berbelanja untuk seserahan, kini mereka tengah berada di sebuah restoran untuk makan siang.
“Ikut mama yu liat rumah.” ujar Fina membuat Ana bingung.
Lihat rumah? Bukannya ia sudah melihat rumah bundanya ini bahkan sering dulu pas SMA sampai sekarang pun tak ada perubahan, aneh betul.
“Ana kan udah sering liat rumah mama.” balas Ana membuat Fina terkekeh.
“Udah ikut aja. Yuk.” ajaknya.
Ana dibawa ke kompleks rumah Aldi bahkan sudah masuk kawasan gang rumah Aldi, ia menatap aneh mama mertuanya ini.
“Tadi mama chat Aldi katanya dia ga bisa mama aja katanya sama Ana.” ujar Fina.
Pikir Ana wajarlah Aldi tak mau karna memang sudah biasa ia kerumahnya, mobil masuk ke rumah Aldi namun pemandangan berbeda, kini tembok yang membatasi antara rumah Aldi dan satunya sudah hilang jadi kini tembok itu disatukan otomatis satu tembok dua rumah.
“Mama beli rumah lagi???” tanya Ana.
“Itu buat kamu, dari Aldi buat seserahan.” balas Fina membuat Ana tercengang.
“Ayo ke sana, sambil mama ceritain.” ucap Fina mengajak Ana.
“Jadi Aldi tuh nabung dari awal kerja katanya buat beli rumah buat maskawin, mama iyain aja mama kira cuman ngomong doang kan pas udah tunangan Aldi nanya tuh rumah yang mau di jual.”
Malam sudah tiba Ana merebahkan tubuhnya panggilan masuk dari Aldi vidio call.
“Kamu dimana???” tanya Ana saat melihat Aldi disebuah ruangan.
“Aku di kantor.” balasnya sembari memperlihatkan map yang sedang ia tanda tangani.
“Jam segini? Lembur kah???” tanya Ana sambil melihat jam di ponselnya.
“Ngejar deadline soalnya aku banyak libur kan plus nanti aku ambil cuti nikah 5 hari.”
“Jaga kesehatan kamu, jangan sering begadang apalagi bentar lagi kamu nikah.” nasehat Ana.
“Iya sayang, cuman beberapa map lagi kok.” Aldi sambil memperlihatkan tumpukan map.
“Itu sih masih banyak, udahlah kamu tidur aja nih kayak aku.” goda Ana sambil menepuk nepuk kasur.
“Maunya sih gitu cuman kalo aku pulang terus tidur besoknya tetep sama bakalan numpuk map-nya malahan nambah banyak.”
“Ga cape apa kamu? Dari pagi???” tanya Ana.
“Ah engga soalnya bentar lagi nikah jadi cape aku ilang.”
“Apa hubungannya sama mau nikah???” tanya Ana.
“Ada dong masa kamu ga mau abis nikah suami kamu ini kerja, minggunya nikah Seninnya kerja.”
“Oh iya tadi mama ajak aku liat rumah, kamu beli rumah buat maskawin???” tanya Ana membuat Aldi mengangguk.
“Aku kan udah janji bakalan nikahin kamu dari kita SMA makannya aku kasih maskawin yang spesial.”
“Berarti kalo bukan nikahnya sama aku, kamu ga bakalan ngasih rumah???” tanya Ana.
“Gabakalan nikah aku, this is comon cowo gamon.”
“Ciah elah pake acara gamon gamon lagi.” sahut Ana tertawa.
“Iyalah aku tuh bakalan nikahin sama cewe yang ambil first kiss aku.”
Ana menghentikan tawanya karena obrolan Aldi sudah mulai ke hal yang dewasa. “Aku matiin ya ga seru ah bahasnya dewasa.” ujar Ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANALDI
Roman pour AdolescentsNBC: PERJALANAN SOLIDARITAS DAN PRIORITAS Tidak menyinggung dari pihak mana pun tidak copy copy ini real asli murni otak, vote nya. Aldi Alfaro Melviano cowo dengan ketampanannya yang melebihi orang normal ketua geng motor NBC membuatnya menjadi seo...