54|| DHAJA CUP

16 1 0
                                    

ANALDI STORY

54|| DHAJA CUP

PENGUMUMAN!!!!

Ivent besar besaran se-Bandung raya ayo nantikan dan datang ke DHAJA CUP yang akan di meriahkan oleh artis artis ternama.

Ayo daftarkan sekolah kamu

Ada beberapa perlombaan yang akan di tandingkan dimulai dari basket, futsal, voli, ml dan tenis meja.

NANTIKAN.

“Nih Lo mau pada ikut???” Tanya Panjul saat membaca pengumuman di papan pengumuman.

“Liat nanti aja, eh btw kita jualin aksesoris NBC aja laku kayaknya Mayan cuan.” Ucap Reza mendapatkan ide cemerlang.

“Emang laku? Anak DHAJA doang mana pada mau.” Ujar Panjul tak membaca sepenuhnya. “Ckk baca deh kasep.” Reza emosi.

“Kalo mau gw minta ijin buat jualan ke anak OSIS biar dikasih tenda buat kita jualan.” Ucap Ale. “Mau ga Di???” Tanya Reza menatap Aldi semuanya juga menatapnya. “Boleh aja lumayan tuh kalo laku.” Ucap Aldi membuat semuanya mengangguk.

Saat Ana lewat banyak sekali siswa siswa yang tengah membicarakan Iven DHAJA CUP namun Ana belum tau karena Ana belum membaca di papan pengumuman. “Ka Ana.” Sapa Sinta, Ana menoleh melihat siapa yang memanggilnya. “Kenapa Sin???” Tanya Ana.

“Ini kasih ke anak kelas Kaka tar kasih aku atau chat aku.” Ucap Sinta memberikan brosur. “Apa ini???” Tanya Ana. “Dhaja cup anak kelas kakak maksimal jual apa kek buat Iven ga wajib tapi buat meriahin aja liat deh di papan atau di ig DHAJA buat lengkapnya, dah ya aku duluan.” Ucap Sinta langsung pergi tak lupa membawa beberapa lembar brosur.

Ana membuka hpnya lalu melihat akun Ig resmi dan ada pengumuman. “Hei.” Sapa Aldi menepuk pundak Ana. “Fokus banget.” Lanjut Aldi. “Ini aku baca DHAJA cup kamu ikutan apa? Sana daftar tar kehabisan loh.” Ucap Ana. “Udah baru tadi daftar ke panitia.” Balas Aldi merangkul baju Ana sambil berjalan santai.

“Ikutan lomba apa???” Tanya Ana. “Biasa futsal.” Balas Aldi membuat Ana mengangguk, lalu masuk kedalam kelas.

“Nih siapa yang mau jualan disuru sama anak OSIS ga wajib juga.” Ucap Ana. “Jualan apa coba? Ga bakat jualan gw dari orok kecuali jual diri bisa.” Sahut Angel.

“Astagfirullah berapa sejam???” Tanya Tono. “Mau Lo????” Tanya Angel membuat Tono menggeleng. “Ga minat sama begituan takut HIV.” Ucap Tono. “Sembarangan lo.” Angel tak terima.

“Alah Tono tadi malem gw liat di hotel cempaka sama Tante, ngapain tuh.” Sahut Reza. “Stss.” Tono mengode dengan menaruh jari telunjuknya di bibir.

“Udah ga usah lagian anak kelas pada minta jualan siapa coba yang mau jualan???” Tanya Fani. “Lo aja Fan pancake Lo enak tau apalagi rasa mangga.” Ucap Cika. “Nah iya Fan lumayan tuh.” Ucap Ana. “Hmmm yaudah deh.” Ucap Fani membuat Ana mengangguk.

“Pak kata bapak nih jadi engga Ivent  nya???” Tanya Panjul duduk disamping pak Harto guru sejarah. “Jadi aja sih diliat dari progresnya cukup bagus udah ada effort buat ngebuat acara ini.” Ucap Pak Harto sambil merokok.

“Kamu tumben kesini? Ada apa hah???” Tanya Pak Harto tak biasanya nih si Farhan datang dan duduk disampingnya biasanya setiap kali dirinya mengajar di kelasnya suka menghilang, Panjul menggaruk belakang kepalanya sambil cengengesan.

“Saya mau benerin nilai nilai saya pak bentar lagi mau lulus.” Ucap Panjul. “Kamu kemana aja? Baru minta benerin baru nyadar kalo nilai kamu kosong???” Tanya Pak Harto membuat Panjul tersenyum.

ANALDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang