44. ARGARA

7K 334 84
                                    

DOUBLE UP LAGI UNTUK HARI INI🥰
JANGAN LUPA VOTE DONGG BIAR AUTHORNYA SEMANGAT NULIS😍

DOUBLE UP LAGI UNTUK HARI INI🥰JANGAN LUPA VOTE DONGG BIAR AUTHORNYA SEMANGAT NULIS😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue bingung gar,"

"Kenapa, hm?"

"Gue mau cerai, tapi anak gue nanti gimana? hiks" Ujarnya dengan isakan kecil.

Setelah Vira bercerita panjang lebar dengan Raga tadi. Raga berfikir bahwa semua ini adalah ulah Raina, istri kedua kakaknya itu.

Membawa kembali wanita yang sedang menangis itu kedalam dekapanya. Dielusnya pelan punggung Vira yang masih sesegukan.

"Eh, lo mau ga beli ice cream langganan kita waktu SMA dulu?" Raga mencoba untuk mengalihkan topik dengan mengajak Vira pergi ke tempat favorite wanita itu.

Vira mendongak melihat wajah Raga dari bawah. Senyumnya mengembang ketika ia mengingat tentang kedai ice cream langgananya sewaktu SMA.

"Mauu!,"

"Cuci muka dulu gih, jelek tuh wajahnya abis nangis,"

Vira mendengus pelan, "Gue tetep cantik tau,"

Raga terkekeh sembari mengacak pelan rambut Vira.

Vira pun memasuki kamar dan mengganti baju serta mencuci muka lagi agar tak keliatan jika dirinya sehabis menangis. Dan mengoles sedikit make up di wajahnya, membuat kecantikan Vira menjadi dua kali lipat dari sebelumnya.

Mengambil tas nya, dan langsung keluar kamar.

"Yuk,"

Raga terpana dengan penampilan Vira hari ini. Dengan long dress rajut berwarna putih dipadukan dengan sneakers putih dan tas kecil hitam favoritenya,rambut coklat yang tergurai indah, serta perut buncit itu membuat Vira benar benar cantik dimata Raga.

"Gara? ayo berangkat," Ujarnya dengan nada kesal serta bibir yang dimajukan.

Raga tersentak, "Eh, iya iya ayoo, bumil gasabaran banget,"

-----------

"Lo ga berubah ya, dari SMA sampe mau punya anak tetep kalo ketemu ice cream bakal happy kek gini,"

Vira terkekeh sembari mengelap mulutnya yang terkena sedikit ice cream menggunakan tisu.

"Karna ice cream bikin gue happy sih,"

"Habis ini mau ke tempat rahasia ga?"

Alis Vira terangkat satu, "Rahasia?"

Raga mengangguk, "Tempat itu favorite gue waktu masih di Indonesia,"

Vira mengangguk antusias, "Mau dong,"

"Habisin gih,"

Vira pun menghabiskan ice cream coklat nya dengan wajah yang berbinar.

ARGARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang