78. ARGARA

6.3K 265 14
                                    

HAPPY READING🚀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



HAPPY READING🚀

"Pelan pelan mas, nanti Arsen kebangun," bisik Vira kepada Arga yang sekarang sudah menyiapkan lilin di kue ulang tahun Arsen.

Saat ini masih pukul 23.55, kurang 5 menit lagi Arsen bertambah usia. Kedua orangtua tersebut mengadakan surprise kecil kecilan untuk anaknya. Tahun ini Arsen memasuki usia ke 3 tahun. Dan hari ini lah pertama kali Arsen merayakan bersama sang ayah. Disaat umur satu hingga dua tahun, Arsen hanya didampingi Vira saja jika sedang ulang tahun. Dan ditahun ini, akhirnya bisa bersama Arga juga.

"Kamu udah siapin kadonya?"

Udah, tuh udah aku taruh di samping Arsen,"

Sembari menyiapkan kue, Vira juga berusaha untuk membangunkan Arsen. Ditengah malam seperti ini, Arsen selalu susah bangun.

"Abang, bangun yuk sayang?" bisik Vira sembari mencium pipi serta mata Arsen.

Waktu sudah menunjukan pukul 23.59, dan Arsen belum bangun juga. Sedangkan Arga, pria itu sudah berada di sebelah ranjang dimana istrinya duduk dengan membawa kue dan lilin yang berbentuk angka '3'

"Eunghh,"

"Bangun yuk, nak? udah pagi ini, mau ikut bunda sama ayah jalan jalan ga ya??" salah satu cara agar anaknya bisa bangun adalah mengajak Arsen jalan jalan.

Sedikit demi sedikit mata kecil itu mulai terbuka. Lampu kamar mereka memang sengaja dimatikan agar perhatian Arsen nanti langsung ke lilinnya yang menyala.

"Happy birthday anak ayah,"

"Happy birthday anak bunda,"

Ucap Arga Vira dengan bebarengan lalu mencium pipi gembil milik Arsen.

Mata Arsen langsung terbuka sempurna saat melihat kue yang dibawa ayahnya. Lantas ia pun dengan pelan duduk dan tersenyum bahagia dengan binar mata yang jelas ketara di raut wajah Arsen sekarang.

"Wow" gumam Arsen merasa takjub dengan kuenya yang bergambar dinosaurus itu.

"Tiup lilin yuk," sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Arga,Vira, serta Arsen meniup lilinnya secara bersamaan.

"Yeyyyy, selamat ulang tahun sayangnya bunda, bayi nya bunda. Semoga abang panjang umur, sehat selalu, bisa menjadi abang yang baik untuk adiknya nanti, semoga abang selalu diberi kebahagiaan yang berlimpah sama Allah, aamiin. Selamat ulang tahun ganteng," ucap Vira sembari memeluk dan mengelus punggung anaknya itu.

"Selamat ulang tahun anak ganteng dan pintarnya ayah. Doa ayah sama kayak bunda, ayah tambahin satu ya. Kalo gede jangan jadi badboy,oke?"

Vira terkekeh dengan ucapan Arga. Sedangkan Arsen sendiri bingung, ia masih belum mengerti arti kata badboy itu apa.

ARGARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang