Hi kalian yang udah mau baca cerita aku sampai disini, makasih ya. Aku bener bener apresiasi bgt kalian yang baik mau baca cerita aku, semoga kalian suka. Maaf kalo masih kurang bagus dan typo yang bertebaran.
Btw ni, jangan lupa bahagia ya guys!
Aku mau tanya dong, bantu jawab ya.
Kalian yang masuk cerita ini rata-rata umur berapa sih?
Terus tinggalnya dimana?
Siapa ni dari Bali? Yuk kapan-kapan jalan bareng😁
Happy reading✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Btw ni guys, aku pengen banget buat cerita dari Windu sama Agnes. Belum nulis sih cuma ada niat, nanti jangan lupa mampir yaaa💜
🌟🌟🌟
Agata malas dengan topik pertengkaran yang belakangan ini sering terjadi. Kalau bukan soal masa depan yang baik pasti membahas jodoh yang tepat. Papa Agata yang biasanya akan cuek dengan siapa kekasih Agata sekarang mulai posesif. Sampai sore ini repot-repot memaksa Agata ikut menemani Lucas ke sebuah acara yang tidak Agata tahu.
Tadi sore Agata sudah membatalkan acara yang kata Lucas penting itu melalui chat. Tapi dasar cowok keturunan bencong, dia mencari perlindungan lewat papa Agata yang nyatanya malah mendukung Lucas.
"Papa tu gak bisa dong semenah-menah gini." Agata berdiri dengan tatapan marah.
"Loh salah papa dimana? Kamu kan bener gak kemana-mana." Ucap Andrea yang tengah membuka kancing jas dan dasi yang lumayan mencekik lehernya.
"Emang kurang jelas apa kalau aku itu GAK SUKA, sama Lucas." Ujar Agata dengan penuh tekanan pada kata tidak suka.
"Kenapa? Papa liat dia cowok yang baik buat kamu."
"Apa sih yang papa liat? Dia cuma manis di depan. Pokoknya Agata gak mau, titik!" Agata memutar tubuhnya dan sedikit berlari menuju kamar.
Sampai di kamar dia menggebrak pintu kamar. Saking kesal dengan kata-kata papanya yang selalu bilang kalau Lucas adalah cowok yang baik.
Dibawah Andrea hanya bisa menarik nafas dalam-dalam. Dia tidak tahu kenapa Agata sangat susah diberi tahu belakangan ini. Dia hanya ingin yang terbaik untuk putri semata wayangnya. Dia juga takut kalau nanti Agata salah memilih pasangan.
🌟🌟🌟
"By, gue beliin minun ya?" Ucap Anya yang saat ini tengah menemani Abby persiapan untuk tanding basket dengan SMA tetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Abby [THE END]
Teen FictionKisah cinta masa sekolah memang tiada tandingannya. Penasaran sampai mencari informasi tentang doi udah jadi keharusan entah itu cowok atau cewek. Buat kalian aku pesenin nih, jangan lewatin pokoknya jangan pernah lewatin dia yang ngambek gak jelas...