#Menikah Muda Denganmu
#Selamat Membaca:)
..
.
Aqeela dan Ria duduk disebuah warung bakso di pinggir jalan, memesan bakso dan es jeruk, mungkin ini pertemuan terakhir kedua gadis itu, karena lulus SMA, Ria akan kuliah diluar kota mengikuti sang Ayah yang pekerjaannya dipindahkan ke luar kota.
"Lo beneran qeel gamau kuliah dulu? Dan mau rehat dulu? Sayang Lo qeel umur Lo" tanya Ria masih penasaran dengan alasan kenapa Aqeela mau rehat dulu, setau Ria, Aqeela mempunyai banyak impian dihidupnya.
"Bener lah, ada janji yang harus gue penuhin dulu, nanti kalo semua udah beres baru deh gue lanjutin buat ngejar impian gue"
"Lo beneran gak mau cerita gitu ke gue ada masalah apa, siapa tau gue bisa bantu?"
"Kao cerita sih gue pengin, tapi maaf bukan sekarang tapi gue nunggu waktu yang tepat buat cerita ke elo tentang janji gue yang haru gue tepatin dulu"
"Gapapa qeel gue ngerti kok, semoga masalah Lo yang sekarang ini cepat selesai, dan gue cuma berdoa semoga ini keputusan terbaik Lo"
"Makasih Ri, jangan lupa tetep kabarin gue walaupun kita jauh tapi jangan sampai kita terputus komunikasi, siapa tau gue bisa nyusul kuliah ya walaupun gue jadi junior hahaha"
"Gapapa jadi junior, yang penting gue bisa jadi senior yang galak buat Lo hahaha"
"Punya junior seimut ini masa Lo tega si Ri" dengan wajah pupy eyes.
"Tega dong, cuma si Rassya yang gak tegaan sama Lo, gue sih tega banget malahan hahaha"
"Seneng banget kayaknya liat gue menderita"
"Engga dong sayangku, bercanda doang kok, oh ya Rassya kuliah dimana? Setau gue dia anaknya pinter?" Tanya Ria penasaran dengan teman oroknya itu.
"Mana gue tau, udah lah jangan bahas Rassya, kita tuh kangen-kangenan bukan ghibahin orang" ucpnya kesal
"Iya-iya, jutek amat sih kalo gue bahas tentang Rassya, kalo gitu gue rebut aja si Rassya dari Lo"
"Ter...se...rah..." ketusnya.
"Lagi pms ya neng? Jutek amat?"
"Siapa juga yang pms, udahlah mending kita happy-happy"
"Kalo gitu kita ke mall aja yuk sekalian gue pengin cuci mata hehehe"
"Ayo cepetan kita habisin baksonya habis itu kita langsung otw" dengan penuh semangat kedua gadis itu.
Setelah seharian bersenang-senang, kedua gadis itu memutuskan untuk pulang karena hari udah hampir malam, dan kembali ke dunianya.
****
"Udah kangen-kangenan sama Ria?" tanya Indri melihat anaknya sudah pulang.
"Udah Bun, lagian besok Ria udah berangkat"
"Kamu jangan lupa minggu dengan keluarga Rassya kesini buat melamar kamu"
"Iya Bun, qeela inget kok, kalo gitu qeela kekamar dulu" jwbnya dengan malas sambil berlalu kekamarnya menghempaskan tubuh mungilnya diatas kasur empuknya dan memejamkan matanya sekejap.
Nasib memang tak ada yang tau, apa yang kita inginkan belum tentu membuat kita bahagia, ketika impian kita harus berhenti sejenak karena ada sebuah perjanjian, kita jalani aja dulu semoga dibalik itu ada hikmah yang dapat kita ambil dan juga ada kebahagiaan yang dapat kita rasakan.
Yeyy akhirnya bisa 2 part sehari, maaf part ini pendek, besok aku usahain bisa panjang dari episode 2 itu😄❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
Short StoryFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)