Haii...
Cuma mau bilang kok lebih banyakan yang baca ya dari pada nge vote sama komen? knpa ya?
Tolong ya guys hargai karya orang, capek loh guys mikir alur hrus gmna, klo mau kalian tamat cepat its okey nnti aku tamatin cepet habis ini juga:)
Tapi klo gamau ya tolong lah banyakin lgi vote nya sama komennya, terutama kepada pembaca gelap tolong hargai karya orang ya:)
Para pembaca cb aku ini bisa gak sampe 100 vote? dan komen juga tambahin? kalo bisa 100 vote tiap aku update insyaallah update terus😘Back to cb👇
***
"Akting tante jelek, jangan berakting lagi tante!"
"Baguslah kalo kamu udah tau, kamu setuju kan kalo tante jadi mami baru buat kamu?" Loly masih tak tau malu
"Tante gak cocok sama papi tan." Ghaisan tersenyum manis, mencoba ramah pada wanita yang dihadapannya
"Lah kenapa? tante kan cantik, pinter, dan asal kamu tau anak kecil, tante juga tajir. Kalo kamu mau apapun akan tante turuti."
"Tante yakin mau sama papi kalo udah tau seperti apa sifat dan tingkah laku papi yang sebenarnya?" ucap Ghaisan sambil menyeruput es campur di depannya.
"Emang papi kamu kaya apa?" Loly semakin kepo
"Papi itu kekanakan tante. Gak romantis, gak peka banyak pokoknya tan."
"Apa masalahnya? tante juga ngerti kok, mami kamu aja bisa ngerti apalagi tante ya pasti nanti ngerti lah."
"Mami itu udah kenal papi dari orok tan, jadi ya udah biasa."
"Asal tante tau, papi itu kalo di rumah suka seliweran di dalam rumah cuma pake boxer loh tan, dan tante tau gak kalo koleksi boxer papi tuh, kalo gak gambar spongebob ya doraemon tan." lanjut Ghaisan
Uhukk...uhukk...Loly tiba tiba terbatuk mendengar perkataan Ghaisan.
"Tuh kan, tante aja kaget cuma denger, apalagi aku sama mami yang liat tiap hari tan." lanjut ican santai dan tenang.
"Kamu kok malah jelek jelekin papi kamu?"
"Ini kenyataan tan. Belum lagi kalo papi lagi sakit, manjanya minta ampun tan, mami sampe gak dibolehin keluar kamar kalo papi lagi sakit. Padahal cuma flu, ican aja cuma flu masih berangkat sekolah."
Loly menelan saliva perlahan, mencerna dan membayangkan apa yang dikatakan bocah yang ada dihadapannya itu.
"Jangan mudah jatuh cinta pada seseorang hanya karena tampilannya saja tan. Lihat dulu sifat dan karakternya, cocok gak kaya hidup kita!" Ican menasehati Loly.
"Kamu umur berapa sih? kok udah dewasa banget?"
"Mami sama papi itu kekanakan tan, makanya harus ada orang dewasa diantara mereka, berhubung di rumah hanya ada ican, ya hanya ican yang menjadi dewasa."
"Kok kamu malah jadi menawan sih dari papi kamu?" Loly keceplosan, apa yang sedang ia pikirkan sehingga mengagumi anak kecil.
"Makasih tan, tapi ican gak tertarik sama tante tante tan, hehehe" ledek ican.
"Hahaha kamu bisa aja, tapi kalo tante cantik ya gapapa dong?"
"Tante cantik kalo senyum, berkelas." puji ican
"Masa sih?" Loly mulai kepedean
"Iya tan, makanya ican bilang kalo tante gak cocok sama papi. Wanita berkelas kaya tante itu cocoknya sama lelaki yang juga bisa mengimbangi gaya hidup tante. Dan itu bukan papi banget."
"Oh ya? terus siapa dong?"
"Nanti kalo udah jodoh pasti tante bakal dipertemukan."
Loly kembali kagum dengan semua ucapan yang keluar dari mulut Ghaisan. Nasehat sederhana Ghaisan membuat Loly merasa masih ada orang yang mengerti dirinya.
"Es ican udah habis tante, ican pamit dulu mau balik ke butik mami lagi, tapi sebelum itu iya mau minta maaf sekali lagi karena mami udah ngerontokin rambut tante hehe."
"Iya, tante juga minta maaf ya can. Maafin tante udah jahat sama mami kamu." Loly akhirnya menurunkan egonya, entah mengapa ucapan Ghaisan benar benar membuatnya luluh.
"Iya tante. Wanita baik akan berjodoh dengan lelaki baik, begitu juga sebaliknya. Ican pamit ya tan, oh ya jangan lupa sekalian bayarin es nya ican ya tan!" Ican segera berlari setelah pamit pada Loly yang menatapnya penuh kekaguman dari belakang.
"Gara gara bocah itu, aku gagal jadi pelakor." ucap Loly lirih dan tersenyum tipis.
***
Didalam butik..
"Mami gimana pi?" tanya ican
"Masih ngambek can, kalo wanita tadi gimana?"
"Udah ican beresin pi!"
"Kamu gak pake kekerasan kan?"
"Ican bukan mami pi, berurusan sama wanita itu pake hati bukan pake kekerasan."
"Kalo gitu kamu urus mami kamu sekarang. Papi gak tau lagi harus bujuk kaya apa lagi."
Rassya dan Ghaisan kompak menoleh ke Aqeela yang sedang menatap tajam ke arah mereka berdua.
"Belain aja wanita itu! kalian berdua sama aja! dasar lelaki!." oceh Aqeela kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
Historia CortaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)