#Epsd 17 ~Berjuang Bersama~

2.3K 185 0
                                    

Setelah mengetahui Aqeela hamil usia kehamilannya yang sudah menginjak 5 minggu. Kedua keluarga ini pun berkumpul di rumah Resnicha.

"Bunda seneng banget qeel, akhirnya bunda sebentar lagi punya cucu"

"Mama juga seneng banget qeel, makasih banyak kamu udah berjuang terus buat mapa dan bunyah"

Arry dan Dimas pun ikut bahagia melihat istrinya bahagia, sementara Raya dan Rassya yang sibuk dengan cemilan masing-masing dan fokus terhadap siaran di tv.

"Kamu kalo mau nyidam apa-apa jangan sungkan ya bilang ke mama, nanti mama bakalan nurutin apa mau kamu dan cucu mama nanti"

"Bunda juga, kalo kamu minta dimasakin apa nanti bunda bakalan masakin makanan enak buat kamu dan bayi kamu yang ada didalam kandungan"

"Makasih ma, bun, tapi Aqeela kan udah ada Rassya, apalagi Rassya ayah dari anak kita nanti jadi kalo qeela minta apa-apa bisa ke Rassya, tapi kalo Aqeela bosen minta ke Rassya nanti juga bakalan minta ke mama sama bunda"

"Sayang jaga diri kamu ya, jangan cape-cape, bunda gak mau liat kamu sama bayi kamu didalam kandungan ini sakit oke"

"Ciap oma"

"Dan kamu buat cucu uti yang ada di kandungan jangan bikin mami kamu sakit ya sayang"

"Ciap nenek"

"Pokoknya kamu kalo butuh apa-apa bisa bilang ke mama atau bunda ya sayang"

"Siap bunda, mama, lagian Rassya tuh laki-laki baik, pengertian, dan selalu sabar ngadepin sikap Aqeela yang super nyebelin, dan dia juga mengurungkan niatnya kuliah kedokteran lagi buat nemenin Aqeela sampai lahiran"

"Tuh kan apa kata bunda, kamu tuh bakalan beruntung banget bisa dapet suami kaya Rassya"

"Enggak lah ndri, Rassya yang lebih beruntung punya istri kaya Aqeela"

Aqeela pun ikut bahagia karena melihat orang-orang disekitarnya bahagia, walupun masih butuh waktu kurang lebih 8bln untuk menjaga dan merawat kehamilannya, namun Aqeela tetap optimis karena banyak orang yang dukung dirinya.

Keluarga adalah segalanya, mereka tempat berbagi kesusahan dan kesenangan. Kesedihan tak akan bertahan lama jika ada yang menguatkan, dan kebahagiaan pun tak akan lengkap jika tak ada yang ikut menikmatinya, karena berjuang bersama adalah tali terkuat dalam sebuah hubungan...

***

Aqeela terbangun tengah malam, dan membangunkan Rassya yang sudah terlelap.

"Sya, temenin aku makan dong" rengeknya.

"Hmm yaudah yuk" jawab setengah sadar 

Mereka pun turun kedapur, Resnicha yang sudah tau bahwa Aqeela kalo tengah malam sering merasa lapar pun ia selalu menyediakan dan tinggal dipanaskan saja kalo meras lapar.

"Kamu mau yang mana biar aku panasin dulu qeel?"

"Emm aku lagi gak mau makanan dari kulkas sya"

"Terus kamu mau apa?"

"Boleh gak kalo kamu yang masakin buat aku ya pliss" jurus pupy eyes.

"Oke deh, kamu duduk disini aja dulu, aku mau masak masakan spesial buat kamu"

"Oke papi"

Rassya segera mengambil sayuran yang ada di kulkas dan mengocok telur, Aqeela yang duduk di meja makan hanya memandang suaminya yang begitu punya kesabaran extra besar untuk menghadapi dirinya, tak butuh waktu lama masakan Rassya sudah jadi.

"Taraa makanan spesial buat istri kecilku dan calon anak papi" Rassya yang membuat omelet sayur sosis.

"Makasih sya"

"Iya sama-sama, btw mau pake nasi gak?

"Gak usah deh"

Aqeela memakannya dengan lahap sedangkan Rassya hanya tersenyum melihat itu dan tak lupa Rassya menyediakan minuman agar Aqeela tidak tersedak.
.

.

.

.
Sebesar apapun masalah, jika kita lalui secara bersama maka akan lebih mudah terselesaikan.  Berjuang bersama orang-orang perduli membuat kita sadar bahwa kita tak sendirian...

Thanks you banget buat 1k nya🤗❤
Jangan lupa vote dan komen yaa💗

Menikah Muda Denganmu SYAQEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang