#68 ~Pulang~

834 85 15
                                    

Sesampainya di butik...

Rassya berlari ke arah Aqeela yang sudah menunggunya di depan butik. Memeluk erat tubuh wanita yang sudah ia rindukan itu sejak beberapa hari terakhir.

"Maaf.." ucap Aqeela kemudian karena melihat Rassya yang tampak khawatir dengan dirinya.

"Iya, aku juga minta maaf.." jawab Rassya sambil mengelus lembut pipi Aqeela dan rambutnya.
"Kamu jangan ngambek kaya gini lagi ya, aku sama Ghaisan bingung kalo gak ada kamu di rumah." Rassya menatap Aqeela penuh harap dan di balas anggukan dari Aqeela dengan senyum yang lebar pada suaminya..

"Gitu dong, kan tambah makin cantik kalo senyum gini." puji Rassya sambil memegang erat kedua tangan Aqeela dan mengajaknya pulang.

"Beib, kamu kangen ga sama aku selama aku pergi kemarin?" tanya Aqeela sambil berjalan bergandengan menuju mobil mereka yang ada di parkiran tak jauh dari ruko butik Aqeela.

"Jangan di tanya yank, kangen banget banget malahan." balas Rassya dengan senyum manisnya yang menghiasi wajah tampan nya dan ganti merangkul Aqeela bukan hanya menggandeng saja.

"Aku juga kangen banget sama kamu beib. Oh iya beib nanti kapan-kapan aku mau ngajak kamu sama Ghaisan liburan ke hotelnya Elbin. Nyaman banget, udah gitu pemandangannya juga lumayan bagus." ucap Aqeela dengan santai tanpa sadar raut wajah Rassya berubah menjadi kusut tiba-tiba karena mendengar nama Elbin yang tak asing di kupingnya.

"Elbin?" Rassya mencoba mengingat siapa Elbin, karena bagi kupingnya tidak asing nama Elbin tersebut.

Aqeela menepuk jidatnya pelan, merasa sudah salah menyebutkan nama Elbin.

"Nanti di rumah aku bakalan cerita semuanya ke kamu, sekarang kita pulang dulu aja!" Aqeela segera masuk ke dalam mobil tanpa menghiraukan Rassya yang masih bingung dan ada rasa curiga juga terhadap Aqeela.

"Ayoo beib!! Buruan...kasihan ican kalo udah bangun dirumah sendirian!"

Akhirnya Rassya mengalah hanya menurut dan percaya saja. Karena kepercayaan sangat penting dalam kehidupan berumah tangga.




Selamat siang kembali guys🌞❤
Untuk part ini maaf yaa kalo sekiranya pendek banget hhe..
Sisanya buat nnti part selanjutnya😊
Yang udah mau vote&komen aku ngucapin banyak² terimakasih sama kalian❤

See youu-!!!

Menikah Muda Denganmu SYAQEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang