#Menikah Muda Denganmu
#Selamat Membaca:)
..
.
Kedua sejoli itu pun sampai disekolahan Aqeela. Aqeela segera turun langsung menghampiri sahabatnya yang bernama Ria sedangkan Rassya melajukan motornya ke sekolahannya.
"Pagi Ria." sapa Aqeela
"Pagi juga Aqeela"
"Oh ya Ri, tugas dari Bu Giska udah selesai belom?"
"Ria gituloh yaudah lah aku kan rajin gak kaya Lo"
"Tau aja, minjem dong sahabat gue yang cantik ini yaa" mohon Aqeela
"Bilang cantik kalo ada maunya aja" Ria memutar bola matanya malas.
"Hehe kaya Lo gak kenal aja sama sahabat Lo yang cetar dan membahana ini"
"Biasanya Lo minta tolong sama Rassya, tumben sekarang enggak?"
"Lagi males aja masa iya minta tolong terus ke Rassya hehe"
"Alah biasanya Lo seenaknya nyuruh Rassya, untun Rassya cowok sabar kalo gak mungkin Lo udah dibuang ke laut"
"Ihh mana ada yang tega buang cewe seimut, secantik kaya gue,"
"Iya-iya serah Lo aja, cape ngomong sama Lo gak ada berhentinya."
"Yaudah kalo gitu temenin gue ke kantin yuk soalnya gue belum sempat sarapan?"
"Yuk"
Kedua gadis itu sudah berada di kantin sambil menikmati makanan dan mengobrol.
"Gak kerasa ya qeel kita udah kelas 12 aja gak ada lagi deh Kak Aldo yang tampan maksimal buat kita baperin"
"Iya bener banget Ri, gue juga kurang semangat sekarang, biasanya udah liat Kak Aldo dari jauh juga udah seneng banget apalagi senyumannya aaa bisa bikin gue kurang oksigen"
"Kira-kira Kak Aldo kuliah dimana ya qeel? Secara kan Kak Aldo orang kaya pasti di luar negri"
"Kayaknya, gak mungkin lah dikampus biasa"
"Jadi siapa nih yang jadi penyemangat kita, Lo mah enak diantar jemput cowo cakep, lah gue? Sama siapa coba?"
"Yaahhh jomblo mulai sirik hahaha"
"Emang Lo udah punya pacar? Pake ngatain gue jomblo segala"
"Hehe iya juga, tapi gue tuh jomblo bahagia wlek"
"Iya bahagia diatas penderitaan orang lain"
"Hahahaha"
"Puas Lo ngejek gue mulu"
"Hahaha makannya jadi cewek tuh gausah pilih pilih tuh si Indro kan udah pernah nembak Lo eh elo malah nolak"
"Qeel no no no qeel, gue sama cowok cupu? Yakalii ogah gue"
"Hahahaha"
Dan mereka bercanda dengan ria sampe bel masuk berbunyi,
Tringgggggggggg....
"Ri kelas yuk udah bel nih"
"Yuk qeel"
Mereka pun kekelas bersama.
*****
Kehidupan selalu berputar, pahit manis hidup akan dijalani seiring waktu berlalu, tak terkecuali, kerena kehidupan sudah di gariskan tanpa kita ketahui.
Masa remaja yang indah akan terlewati ntah kita nikmat atau tidak, yang jelas semua akan berlalu seiring waktu.
Aqeela memasuki kamar dengan langkah gontai, menyeret tubuh lelahnya menuju tempat tidurnya yang nyaman. Membayangi setiap sudut kamar yang mungkin kelak takan ia rasakan lagi, setelah hampir setahun ia lewati tanpa sang pujaan hatinya Aldo, Aqeela pun bisa menyelesaikan sekolahnya dengan nilai yang lumayan baik. Berjalan menuju lemari kecil dikamarnya, membuka kenangan manis saat ia masih sekolah SMA. Diary bersampul warna biru, berisi foto Aldo disetiap halaman tertata dengan rapih, foto yang di ambil tanpa sepengetahuan orangnya, entah waktu Aldo bermain basket dengan timnya saat perlombaan, foto Aldo yang sedang tampil dengan bandnya, bahkan foto Aldo sedang tidur dikelas pun diambil diam-diam.
Memang sejak masuk SMA, Aqeela menyukai sosok Aldo, pria tinggi, berkulit putih, berwajah tampan, serta pria populer di sekolahnya. Membuat para wanita melirik, hanya saja ada secara terang-terangan, dan secara diam-diam seperti Aqeela.
Semua orang berhak jatuh cinta pada siapapun dan kapanpun. Tak ada syarat untuk jatuh cinta, karena cinta tumbuh di hati tanpa kita rencanakan. Nikmatin saja selama kita bernafas, namun kita harus sadari juga, cinta terkadang pada orang yang tidak tepat. Maka ada bijaknya kita menghargai cinta walau tak harus memilikinya.
Tak terasa buliran bening menetes di pipi mulus Aqeela yang sedang mengingat kenangan indah pada saat SMA, dan ia harus kembali ke dunia nyata.
Menikah dengan Rassya, karena Syaqeel udah lulus sekolah dan dua minggu lagi keluarga Rassya akan datang melamar Aqeela, memenuhi janji yang sudah disepakati keluarga itu.
Halo guys gimana ceritanya tuh seru gak sih? Kalo misalkan kurang seru kalian bilang dong, dan jangan lupa vote biar aku tambah semangat😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
ContoFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)