#Epsd 10 ~Tak Mudah~

2K 178 1
                                    

#Menikah Muda Denganmu
#Selamat Membaca:)
.

.

.

Pernikahan di usia muda dan tanpa cinta itu sangat tidak mudah, Aqeela yang masih labil dan memiliki banyak sekali cita-cita harus rela memilih salah satu dari dua pilihan, ia harus meninggalkan impiannya walaupun cuma sementara, jika teman-teman sibuk dengan kuliah agar bisa merai impian, tapi tidak dengan Aqeela dan Rassya mereka berusaha berbaikan dengan hati mereka demi kebahagiaan orangtuanya.

Tapi percayalah tak ada pengorbanan sia-sia jika kita menjalankannya dengan ikhlas.

"Aqeela bangun, kamu gak mandi?" Rassya yang sudah mandi dan rapih pun menepuk kaki Aqeela agar terbangun.

"Ehh.." Aqeela mengucek matanya dan membuka perlahan, melihat jam di layar hpnya pun kaget.

"Hah kamu baru bangunin aku jam segini?"

"Aku juga baru bangun, tadi mama ngetok pintu kita disuruh makan malam sama mereka"

"Yaudah kalo gitu kamu kebawah dulu, aku mau mandi dulu, bilang aja nanti aku nyusul"

"Kalo gitu aku kebawah dulu ya"

"Iya"

Setelah Rassya menghilang dari balik pintu, Aqeela bergegas ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya, mandi dengan cepat karena tak enak ditunggu oleh tuan rumah ini.

Selesai mandi Aqeela segera keluar dan mencari baju yang sudah disiapkan oleh bundanya dikopernya, masih dengan sehelai handuk yang menutupi sampai dada.

Dan dengan mulut komat-kamit, dada sesak, amarah sedikit memuncak, Aqeela pun medumel dengan pelan.

"Bunda jahatt" ucap Aqeela pelan, karena di dalam koper terdapat pakaian yang tak pantas ia pakai, hanya pakaian dalam berwarna cerah serta baju tidur tanpa lengan dengan beraneka ragam warna sedikit transparan.

"Awas aja bunda!" Kesal Aqeela, berbolak-balik karena bingung, pakaian apa yang harus ia kenakan saat ini?

Tut..tut..Tut

"Bundaaa..." teriak Aqeela dengan kesal.

"Assalamualaikum dulu kali qeel" ucap bunda disebrang sana sambil cekikikan karena ia tau kalo saat ini Aqeela sedang kesal.

"Bunda emang jail ya, sekarang gimana aku kalo keluar kalo semua pakaiannya aneh gitu"

"Hahaha, mana bunda tau, kan bunda bilang itu pakaian baru kamu yaudah, baru kan?"

"Bunda beneran ngeselin ya, pokoknya bunda harus antar baju qeela sekarng juga, karena qeela udah ditungguin sama bibi Resnica buat makan malam"

"Bunda sibuk, jadi besok aja ya, lagian kamu kan udah punya suami yaudag suruh suami kamh ajakan bisa"

"Dasar bunda" Tut..Aqeela mematikan telfonnya dengan bundanya.

Tok...tok...tok suara ketokan pintu kamar dan Aqeela menghampiri dengan kepala menongol dan tubuh di miringkan (ngerti gak? Kalo gak ngerti juga gapapa gausah dipikirin)

"Qeel ini aku Rassya"

"Iya kenapa?"

"Kami udah selesai belum sih soalnya aku udah laper nih, kata mama harus nunggu kamu dulu baru kita makan"

"Hehehe Sya, aku boleh gak minjem baju kamu"

"Lah bukannya bunda udah ngirim baju buat kamu kan?"

"Bunda bukan ngirim baju tapi daun pisang" ketusnya

"Yaudah ambil aja yang nyaman dibadan kamu"

"Kunci ditaruh di mana?"

"Kunci ada di laci meja rias"

"Kalo gitu aku pakai baju dulu, kamu kebawah aja dulu, bentaran aku nyusul"

"Jangan lama-lama aku udah laper ya"

"Iya bawel"

Tak lama Aqeela pun keluar dari kamar mengunakan kaos putih yang agak kebesaran dan menggunakan boxer bergambar spongebob milik Rassya.

"Benar-benar memalukan, awas aja bundaa ihh jahat banget sihh" kesalnya dalam hati sambil menahan malu.

Resnica dan Arry hanya menahan tawa dengan penampilan menantunya itu, sementara Rassya hanya menahan malu karena boxer bergambar spongebob dikenakan Aqeela saat ini.

Jangan lupa vote ya guyss😄❤️

Menikah Muda Denganmu SYAQEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang