Hai para readings:)gak tau kenapa hari ini aku semangat banget buat lanjut lanjut dan lanjut terus setiap bab😊makasih banyak ya buat kalian semua yang selalu nungguin cerita MMD♥thanks juga atas vote, coment yang kalian berikan ke cb ini:>yang udah follow aku juga makasih banyak guys🤧♥
Yokk yang masih jadi pembaca gelap mohon hargai karya orang ya sayang🙂♥yok juga yang belum follow, difollow juga yaaa😊****
Oke mari kita lanjut ke cb nya🤗👇
Dua hari Aqeela tak ada kabar, Rassya yang mulai resah mencoba menelpon bunda nya untuk menanyakan kabar Aqeela, karena sejak kejadian di RS itu Aqeela tak membalas chat dari Rassya dan tak mengangkat telpon dari Rassya.
Tut...tut...
"Assalamu'alaikum bunda"
"Waalaikumsalam pi, ini ican nenek lagi gak dirumah"
"Ican mami kemana?"
"Ada kok pi dikamar, emangnya kenapa? Kok papi gak langsung telpon ke mami aja?"
"Mami gak angkat telpon papi, yaudah nanti kalo papi udah pulang mampir sebentar ke rumah nenek ya"
"Iya pi, nanti ican bilang ke mami kalo papi mau kesini"
"Yaudah, sampai jumpa boy"
"Oke pi..."
Setelah mematikan sambungan telpon Ghaisan masuk ke kamar mami nya yang sangat berantakan. Ada tisu dan gulungan kertas berbentuk bola tak beraturan dan bungkus cemilan yang berserakan dikamar Aqeela.
"Ya ampun mami, ini kamar apa tong sampah berantakan banget, ih kok mami jorok!" oceh bocah berotak cerdas itu.
"Gak usah bawel kaya nenek kamu deh can! Mami tuh lagi sibuk banget jadi belum sempat buat beres-beres kamar"
"Emang mami sibuk apa sih? Sibuk marahan sama papi ya?" ledek Ghaisan yang suka kepo dengan urusan orangtuanya.
"Sok tau kamu!"
"Kalo gak marah kenapa telpon dari papi gak diangkat? tadi papi telpon ke hp nenek terus ican angkat, papi nanyain mami loh"
"Kalo papi telpon lagi bilang aja kalo mami tuh lagi sibuk banget gak bisa diganggu, sampai-sampai pipis aja mami tahan saking sibuknya" jawab Aqeela asal
"Segitunya ya mi? Yaudah nanti ican bilang ke papi buat masangin selang pipis buat mami kayak pasien dirumah sakit, jadi mami gak perlu ke kamar mandi kalo mau pipis." ledek bocah yang tak mau kalah dengan mami nya sambil tertawa.
Sementara Aqeela ngeri membayangkan jika Rassya memasangkan selang pipis untuk dirinya.
"Icaaannn....bisa gak sih kamu tuh kalo mami ngomong tuh gak ngejawab terus!! Emang beneran kamu ya pengin mami hukum!!" Aqeela mengejar putranya yang sudah lari keluar, karena mami nya sudah menampakkan aura singa betina.
Mami dan anak itu belum juga berhenti kejar-kejaran diruang tengah dan tuang tamu, sampai-sampai mereka tak sadar jika Rassya sudah berada didepan pintu dengan melihat adegan tom & jerry sambil melipat tangannya didepan dada.
"Bisa gak sih kalian berdua sehari aja gak berantem!!!" ucap Rassya mulai frustasi.
"Papiii..." panggil Ghaisan yang langsung bersembunyi dibaliknya.
"Awas aja kalo kamu belain tuh bocah!" ancam Aqeela pada Rassya
"Kamu tuh kenapa sih qeel? Perasaan marah terus?!"
"Anak kamu tuh suka banget ngejawab kalo aku lagi ngomong"
"Kamu aja kali yang ngomongnya aneh, tau sendiri kan ican itu anak pintar Aqeela." Rassya mulai menengahi
"Ayo ican minta maaf sama mami!" suruh Rassya pada putranya agar mengalah.
"Tapi ican gak salah pi" jawab Ghaisan yang merasa tak bersalah.
"Ican kamu itu laki-laki, papi undah sering bilang kan sama kamu kalo laki-laki itu harus berani! Salah ataupun tidak sama mami harus ngalah dan minta maaf." Rassya berbicara sambil memegangi kedua pipi Ghaisan, menatap matanya dengan lembut dan jongkok agar sejajar dengan tinggi putranya.
Aqeela yang lihat itu mulai iba, emosi yang yang dua hari masih berbekas seolah langsung ditelan bumi.
"Iya pi, mami ican minta maaf ya mi" akhirnya tuh bocah luluh tanpa protes dan Aqeela juga ikutan luluh dan langsung memeluk putra tampannya itu.
"Nah gini kan enak dilihatnya" ucap Rassya.
"Kamu ngapain kesini?" tanya Aqeela telah sadar bahwa dirinya sedang marah dengan Rassya.
"Mau ketemu kalian lah, ngapain lagi sih kalo kesini?"
"Aku masih marah ya sama kamu, sampai kamu jelasin semuanya ke aku!"
"Aku akan jelasin apapun, tapi kamu ngomong dulu qeel, apa salah aku? Mana aku tau kalo kamu marah tanpa sebab"
"Yaudah ikut aku kekamar, ican mami mau bicara sama papi dulu ya, ican nonton tv dulu"
"Siap mi.." bocah itupun nurut
****
Semua masalah tak akan ada titik terang jika tak dibicarakan.
Cobalah saling terbuka dan jujur agar masalah tak berlarut-larut.•|Jadi buat kalian semua yang ada masalah dengan pacarnya atau temannya atau juga sahabatnya coba dibicarakan baik-baik ya sayang😊dan cobalah saling terbuka dan jujur apa masalah kalian sama mereka🤗♥|•
Semoga setiap kata-kata bijak dari aku bisa kalian mengerti ya😊♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
Short StoryFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)