Jangan lupa ramaikan vote&komennya ya biar aku makin semangat buat up cb nya😊♥
****
Happy reading semuanya...
Aqeela mencoba memberi kode kepada Ria agar tak membicarakan tentang kak Aldo, dengan menggelengkan kepada pelan Aqeela mencoba menangkap manik mata Ria agar paham dengan kode ya ia berikan. Namun Ria yang sudah tak ingin basa basi sama sekali tak menyadari situasi atau kode yang diberikan Aqeela.
"Sebelumnya sekali lagi aku minta maaf, karena aku hubungan kamu sama kak Aldo putus qeel" Ria meminta maaf sambil menunduk merasa bersalah.
Mendengar itu Aqeela refleks langsung berdiri agar Ria tidak mengatakan hal lebih didepan Rassya tentang hubungan dengan Aldo.
Namun tangan Rassya menahan agar tetap duduk, karena Rassya ingin dengar pengakuan apa yang ingin Ria sampaikan.
Dengan tatapan tajam, setajam silet Rassya menatap manik mata Aqeela yang penuh kebohongan.
Aqeela akhirnya pasrah dan kembali duduk dengan wajah yang sedikit pucat dan tangan gemeteran.
"Aku tau kalo kak Aldo cuma cinta sama kamu qeel, tapi om Juna (papa Aldo) memaksa kami menikah. Om Juna juga mengancam akan membunuh kamu qeel, jika kak Aldo masih menemuimu qeel" lanjut Ria dengan kepala menunduk dan air mata yang sudah mengalir.
"Kamu tau qeel? Setelah malam itu kak Aldo dikurung didalam selama berhari-hari, kak Aldo menolak untuk makan, dia benar-benar frustasi qeel. Akhirnya om Juna membawa Aldo keluar negeri" lanjut Ria.
"Tapi dimanapun kak Aldo berada, dia masih memikirkan kamu qeel, aku kasihan sama kak Aldo yang tak berdaya waktu itu"
Hiks...hiks...Ria masih menangis saak menceritakan keadaan Aldo.
Sementara Aqeela tak menampakkan ekspresi apapun. Aqeela tak tau apa yang ia harus lakukan sekarang, senangkah? Atau sedihkah?
Rassya mulai mengeraskan rahang, namun berusaha tetap tenang untuk mendengarkan semuanya dari Ria, yang tak ia ketahui bahkan curigai.
"Tolong maafkan om Juna ya qeel, aku tau malam itu kami pasti sakit hati atas perkataan dari mulut om Juna. Tapi sekarang kak Aldo sakit qeel, sekarang kondisinya kritis, karena dua hari yang lalu ia mengalami kecelakaan untuk menemuimu kesini."
"Apa?? Kak Aldo kecelakaan?" Aqeela langsung kaget mendengar nama Aldo kecelakaan.
Rassya yang awalnya tenang akhirnya tak bisa ditahan juga. Lelaki tampan itu langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Jangan temui aku dulu qeel! Sebelum masalah kamu sudah selesai dengan tuntas!!" ucap Rassya dengan penuh penekan, dan langsung pergi tanpa pamit.
"Rassya...tunggu jangan pergi!!" Aqeela mencoba menghentikan Rassya, namun tangannya ditahan oleh Ria.
"Tolong dengerin aku dulu qeel, aku belum selesai bicara." mohon Ria agar Aqeela tidak pergi sebelum ia mengatakan semuanya.
"Hanay ini yang bisa aku lakukan demi kak Aldo sebagai istri yang hanya diatas kertas qeel." ucap Ria lirih.
Aqeela iba melihat keadaan Ria yang menurutnya Ria hanya korban. Namun hubungan nya dan Rassya mungkin sudah berada di tepi jurang.
"Baik Ria aku akan membantumu, kamu tunggu saja kabar dariku, karena sekarang aku harus mengejar Rassya, kalo tidak hubungan aku sama Rassya bisa-bisa berakhir."
"Maksudmu hubungan dengan Rassya?" tanya Ria kaget.
"Iya ri, aku dan Rassya pernah menikah dan punya anak, tapi dulu kami menikah hanya sah secara agama saja, dan sekarang kami berniat ingin meresmikannya."
"Jadi ini alasan kamu dulu?" tanya Ria menyimpulkan.
"Iya ri, panjang kalo jika aku harus menceritakan sekarang. Aku minta maaf, aku harus mengejar Rassya dulu agar dia tidak salah paham."
"Baiklah qeel, aku tidak tau kali kamu punya hubungan lebih dengan Rassya. Sekali lagi aku minta maaf karena aku hubungan kamu sama Rassya bermasalah." Ria merasa bersalah lagi.
Aqeela langsung berdiri dan pergi tanpa pamit ke Ria. Dia langsung menerobos orang-orang yang sedang ada di mall, dan Aqeela berusaha menghubungi Rassya. Namun sia-sia tidak ada panggilan yang terjawab, dan akhirnya Aqeela memutuskan untuk pulang.
****
Wahh enak ys jadi Aqeela banyak yang ngebucinin😊tapi kira-kira Rassya bakalan maafin Aqeela gak ya??
Dan Aldo bakalan hidup lagi gak ya??
Penasaran? Nantikan bab selanjutnya ya guyss. Jangan lupa vote&komen, dan jawab pertanyaan dari aku...
Rassya bakalan maafin Aqeela atau gak??
Kalo banyak yang jawab dan jawaban benar aku bakalan boom part di bab berikutnya ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
Historia CortaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)