Rassya dan Ghaisan begitu bosan sejak tadi, berfose dengan bermacam gaya namun tak ada yang perfect bagi Aqeela.
"Ayo dong kesayangan mami, senyum dong liat ke kamera. Nanti baju mami gak laku kalo modelnya kaku gini." omel Aqeela yang belum puas dengan pemotretan hari ini.
Sejak membuka butik Aqeela sangat antusias melakukan promosi merk dan pakaian yang ia buat. Tentu dengan model gratis, Rassya yang menolak keras untuk menjadi modelnya hanya bisa pasrah karena paksaan istrinya. Ghaisan juga merengek tidak setuju dengan ide mami nya, tapi mau tak mau juga terpaksa ikut, bagaimana menolak jika Aqeela mengancam. Aqeela akan mengancam tinggal di butik saja setiap hari jika kedua pria kesayangan nya itu menolak untuk menjadi modelnya.
"Kita memang bukan model qeel, kan aku udah bilang suruh kamu bayar aja model profesional, eh kamu malah maksa aku sama ican yang jadi modelnya." oceh Rassya
"Iya mami, bener tuh kata papi, cari model lain aja mi!" rengek ican.
"Gak! Pokoknya mami tetep akan pakai kalian untuk jadi model baju-baju mami, kalian juga tampan gak kalah sama model-model profesional di luaran sana atau dari luar negeri. Ngapain mami mesti bayar mahal kalo di deket mami ada yang gratis buat jadi model hehehe." Aqeela cengengesan sambil melirik Rassya dan Ghaisan yang mulai kelelahan.
"Dasar mami pelit!" celoteh ican yang kesal melihat mami nya.
"Gak boleh protes pokoknya, awas ya kalo kalian kali ini gak profesional!"
Rassya dan Ghaisan masih cemberut.
"Ayolah beib ntar malem aku bayar lunas plus bonus deh." bisik Aqeela merayu di kuping Rassya. Seketika senyum Rassya mengembangkan dan kembali segar.
"Ayo can tunjukan ketampanan kita pada mami!" ajak Rassya pada putranya yang sudah ngambek.
"Nanti mami beliin PS terbaru yang mahal kalo kami nurut sama mami."
"Beneran mi?" tanya Ghaisan sumringah
"Iya dong, mami kan udah tajir sekarang." mencoba sombong dengan putranya.
"Ya udah kalo gitu ican mau jadi model mami. Ayo pi kita beraksi!"
Dua lelaki tampan beda generasi itu kembali melakukan pemotretan dengan bermacam pose bak model profesional yang sempurna.
"Perfect!" ucap Aqeela kemudian dengan kedua jempol ia berikan pada anaknya dan suaminya.
"Ayo mi kita pulang ican capek pengin tidur." ajak bocah itu setelah sesi foto selesai
"Iya can kami tunggu di mobil dulu, mami mau beres-beres sebentar."
"Aku tunggu di mobil juga sama ican ya sayang."
"Iya aku nyusul bentar lagi."
Setelah semuanya beres, Aqeela segera menyusul suami dan putranya yang sudah menunggu di mobil.
Sampai dirumah....
Ican yang sudah kelelahan tertidur di mobil. Rassya pun menggendongnya masuk ke kamar ican yang terletak di sebelah kamar Rassya dan Aqeela."Kamu mandi dulu beib." suruh Aqeela yang masih kembali sibuk dengan laptopnya untuk memilih foto yang cocok untuk dipasang di sosmednya.
"Kok kamu dirumah masih kerja juga?" Rassya mulai protes karena Aqeela mulai sibuk dan sedikit tak memperhatikannya.
"Nanggung beib, aku belum ngantuk jadi kamu mandi dulu sana." masih fokus ke layar laptop tanoa melihat suaminya yang sudah cemberut.
Rassya segera membersihkan diri dan kembali menghampiri Aqeela yang masih tak lepas dari layar laptopnya.
"Ekhem..." Rassya mencoba memberi kode pada Aqeela.
"Apa sih beib? Kalo kamu udah ngantuk yaudah tidur duluan sana, nanti aku juga nyusul." Aqeela masih tak menghiraukan Rassya.
"Aku gak mau lagi jadi model kamu!" ancam Rassya.
"Kok gitu sih beib? Kan tadi udah sepakat?"
"Iya kalo di bayar, kalo gak di bayar aku males ah."
"Masa sama istri aja perhitungan."
"Kamu yang gak peka, tadi udah janji mau kasih bonus, giliran ditagih malah pura-pura lupa."
"Uuuppss...sorry beib aku lupa, yaudah aku mandi dulu ya sebentar."
"Gak usah mandi, sekarang aja!"
"Tapi aku asem loh beib."
"Gapapa keburu ngantuk kalo nungguin kamu mandi dulu." oceh Rassya yang sudah tak sabar.
Klikk...Lampu dimatikan.
Transaksi pembayaran bonus segera dilakukan...😄😄
Hai guys aku kembali lagi membawa bonus buat kalian semua😄♥
***
Tinggalkan jejak kalian dengan vote, komen, dan follow wp aku🙃💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
Short StoryFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)