#Epsd 8 ~Romantis Ala Aqeela~

2.5K 179 1
                                    

#Menikah Muda Denganmu
#Selamat Membaca:)
.

.

.

Jika pasangan pengantin lainnya sibuk dikamar seharian, tapi berbeda dengan pengantin yang satu ini yang entah mau kemana yang dari tadi hanya muter-muter gak jelas menggunakan motornya.

"Qeel kita mau kemana sih?" ucap Rassya sadari bingung merasa tak ada tujuan yang dia tuju.

"Terserah kamu saja Sya, aku bingung mau kemana jadi aku ngikut kamu aja"

"Emm gimana kalo kita ke bioskop?"

"Ide bagus tuh, yaudah yuk ke bioskop aja"

Sampai akhirnya mereka menemukan bioskop.

"Aku beli tiket sama cemilan dulu ya" ucp Rassya.

"Iya, aku tunggu disini aja oke"

"Oke sip" pergi membeli tiket serta cemilan.

"Dari pada gue gabut mending gue chat Ria aja kali yak? Udah lama gak chat dia?"

[Chat on]

Ria si jomblo🖤
Online

Gak ada kabar? Udah gak jomblo ya?
Sombong mentang² udah masuk kampus.
Terus lupain sahabat yang imut gini?
08.15✓✓


Apaan sih ganggu orang lagi mesra-mesranya
bareng babang Le Min Ho aja😑
Kabar baik qeel, ini gue lagi ngedekor
kamar hehehe.

Lagak Lo inem🤣udah ada yang nempel belum dikampus baru?
08.17✓✓

Belum sempat keliling kampus qeel,
lagi sibuk pindahan, kalo yang satu
jurusan sama aku sih gak ada yang
mirip sama oppa korea🤧
pada pake kacamata minus hahaha

Jangan liat dari penampilannya, liat
dari hatinya atau perlu pake mata batin
biar kebuka auranya hahaha
08.20✓✓

Emang liat setan pake mata batin?
btw Lo lagi ngapain qeel?

Lagi jalan-jalan romantis sama akang
Hyung bi, si doi bete soalnya dirumah
sekalian mau nonton bioskop biar
tambah romantis wkwk
08.23✓✓

Sudah ah, gue mau lanjut beberes
Bye sayangku🖤

Bye my besti🖤
Read

[Chat off]
.

.

Aqeela yang sibuk dengan ponselnya tak sadar bahwa Rassya sudah dihadapannya sembari memegang tiket, popcorn, serta dua botol minuman ditangannya.

"Eh..udah selesai ngantrinya?" ucpnya sambil cengar-cengir.

"Hemm"

"Kamu beli tiket nonton apa Sya?" tanya Aqeela sambil merampas tiket yang ada ditangan Rassya.

"Kok film romantis sih Sya? Kan aku maunya film horor Rassyaa!" omelnya karena Rassya memesan tiket yang salah.

"Mana aku tau lagian kamu kan gak bilang dari awal? Lagian cewek tuh sukanya film kek ginian bukan horor kan?"

"Itu kan beda, cewek lain emang banyak suka film romantis tapi aku penginnya film horor bukan romantis Sya" rengeknya.

"Oke-oke aku ngantri lagi, huftt"

"Inget hantunya harus paling serem, jangan hantu lucu, inget itu!"

"Iya-iya nanti aku pesenin apa yang kamu minta, yaudah aku antri dulu, nih nitip popcorn sama minuman dulu" pergi memesan tiket horor yang diinginkan Aqeela.

Si Rassya hanya menahan kesabaran entah sampai kapan ini berakhir, lagi-lagi Rassya memahami istri kecilnya yang bawel dan unik menurutnya, apa Rassya mulai ada rasa ke Aqeela?

Setelah berbagai drama film tersebut pun mulai, Rassya dan Aqeela duduk bersebelahan sambil menikmati cemilan dan minuman yang ada ditangannya, Rassya yang hanya menampakkan muka datar saat melihat film tersebut, namun tidak dengan Aqeela mulai terbius dengan adegan-adegan menyeramkan, sesekali Aqeela kaget dan panik karena hantu yang tiba-tiba saja muncul, membuat tangan Rassya sebagai pelampiasan.

"Kalo takut kenapa minta horor sih? Dasar cewek aneh" ucap Rassya dalam hati sambil melihat gemas Aqeela yang sedang ketakutan dan mengumpatkan wajahnya di tangan Rassya.

Setelah film selesai Rassya dan Aqeela segera keluar dari bioskop tersebut.

"Kamu nyari film seram amat si Sya? Aku hampir mati kaget tadi liat hantunya serem banget ihh" Aqeela bergidik ngeri.

"Bukannya kamu yang minta film seram ya?" ucap Rassya lagi-lagi di buat bingung oleh Aqeela dan merasa serba salah.

"Iya, tapi ya jangan seram kaya tadi aku hampir muntah liat adengan yang bercucuran darah itu" membuat beribu-ribu alasan agar gak ketauan bahwa Aqeela benar-benar takut pada film tersebut.

"Huftt, Rassya sabar, Lo pasti bisa sabar ngadepin cewek aneh kaya dia" ucap dalam hatinya yang disalahkan lagi.

Menikah Muda Denganmu SYAQEELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang