Di butik Aqeela...
"Mba qeel, aku keluar dulu sebentar ya mba, mau beli makan dulu di warung depan" ucap Bella
"Iya bel, mba nitip beliin cendol ya!"
"Oke mba."
Bella meninggalkan Aqeela sendirian di butik, karena Lita pegawai nya yang satu lagi masih pulang kampung, jadi Aqeela hanya sama Bella di butik.
"Permisi.." seorang wanita dengan penampilan cetar masuk kedalam butik Aqeela, memandang Aqeela dengan sinis dari ujung kaki sampai ujung kepala.
"Iya nona ada yang bisa saya bantu?" tanya Aqeela dengan sopan
"Ohh...jadi seperti ini istri dokter Rassya jika di lihat dari dekat?" dengan nada mengejek
"Maaf, maksud anda apa ya nona?" Aqeela berusaha tidak terpancing dengan tatapan wanita itu padanya
"Saya Loly, saya seorang pengacara." Loly memperkenalkan dirinya tanpa diminta
"Saya tidak tanya nama dan perkerjaan anda nona."
"Saya cuma bilang, biar kamu tau siapa saya."
"Saya juga tidak ingin tau, dan saya hanya ingin tanya ada keperluan apa anda datang kemari?"
Loly tak menjawab, tapi ia malah duduk di kursi dengan kaki menyilang, melirik satu per satu isi dalam butik Aqeela dengan angkuh.
"Apa sih istimewanya kamu? kok beruntung banget ya kamu punya suami menawan seperti dokter Rassya?" lagi lagi Loly mengejek.
"Maaf nona sebaiknya anda keluar sekarang atau anda akan saya seret keluar!" ancam Aqeela namun masih mencoba sopan dan tenang.
"Hey adik kecil, jangan sok jagoan deh, badan kecil gitu apa sanggupnya coba? mungkin aja dokter Rassya khilaf nikahin kamu dulu ckckck..." Loly semakin menatap Aqeela sinis dengan wajah sombongnya.
"Kalo kamu mau pisah sama dokter Rassya kabarin aku aja ya! aku pasti bisa jadi pengacara gratis buat kamu." lanjut Loly tanpa perduli dengan raut wajah Aqeela yang sudah berubah.
Aqeela yang sejak tadi menahan kesabaran, dan akhirnya tidak bisa lagi membendung amarahnya di dada. Dengan emosi tinggat tinggi. Aqeela menghampiri Loly dan langsung menjambak kuat rambut panjang Loly, hingga wanita itu terjatuh dari kursi dan kini sudah duduk di lantai.
"Awww....awwss...awwss sakit" teriak Loly histeris mendapatkan jambakan dahsyat dari Aqeela.
Jangan lupa vote, komen, follow!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Muda Denganmu SYAQEEL
Short StoryFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! ini cerita pertama aku yaa di wattpad semoga kalian suka:) Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar aku semangat buat up:v . . . . YUK YANG PENASARAN KEPOIN AJA:)