Murid Qi Yexuan tiba-tiba menyusut.
Dia perlahan mengangkat matanya untuk melihat ke arah Shi Qinglan, matanya yang sipit dan sipit memadat karena genit, hanya menyisakan beberapa ekspresi dingin.
“Kamu sangat kejam ketika kamu masih muda.” Bibir merahnya melengkung sedikit, dan dia menggelengkan kepalanya dan tertawa tak berdaya.
Pria itu menunduk dan melihat ke dadanya.Saat peluru menembus dadanya, darah terus mengalir dari lukanya, dan nafas berdarah memenuhi hidungnya ...
Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, dan senyumannya cerah dan terbuka. Dia perlahan mengucapkan dua kata, "Itu pantas."
Meskipun dia tidak pernah membunuh siapa pun, itu tidak berarti dia memiliki temperamen yang lemah.Sekarang Qi Yexuan memprovokasi dia, dia tidak bisa lagi memiliki alasan untuk bersikap lembut!
Bahkan jika dia tidak mengambil nyawanya, dia harus sedikit menderita!
"Heh ..." Tawa rendah dan ceria itu perlahan meluap dari tenggorokannya, menambahkan sentuhan genit ke Qi Yexuan.
Baju hitam yang dia kenakan menutupi noda darah untuknya, dan kulitnya menjadi lebih dingin dan pucat karena kehilangan darah yang berlebihan, membuatnya lebih terlihat seperti iblis penghisap darah dari neraka ...
“Tsk.” Qi Yexuan tidak bisa membantu tetapi mengajari.
Aku tidak tahu apakah itu karena rasa jijik dia tidak lolos dari cederanya, atau karena Qinglan begitu kejam padanya ketika dia merasa jijik.
Lagipula ... bahkan jika dia mengatakan dia ingin mengambil nyawanya, dia hanya menggodanya, jika tidak, tembakan pertama akan mengenai dadanya sejak lama, meninggalkannya tidak ada tempat untuk bersembunyi.
“Jangan menyingkir, apakah Tuan Muda Qi ingin mendapatkan dua suntikan lagi?” Mata sipit Bo Yucheng sedikit menyipit, pupil berwarna tinta dipenuhi dengan kedinginan yang tak berujung, dan suaranya terdengar sangat dingin.
Masuk akal bahwa dia seharusnya tidak membiarkan Qi Yexuan dengan mudah.
Tapi bagaimanapun juga, mereka berada di negara yang jauh saat ini, baik di China maupun di Benua S., dan pengaruh pengaruh mereka yang kuat tidak tersebar di sini. Di sini mereka hanyalah turis biasa, bahkan jika mereka ingin menangkap Qi Yexuan, mereka juga bagian dari keluarga kerajaan F. benda……
“Tuan Bo tidak akan membunuhku?” Bibir Qi Yexuan berkedut ringan, dan bibir merah tua asli kehilangan darah mereka saat ini.
Lagipula, peluru menembus lubang, aliran darah terus mengalir, dan lukanya serius.
Meskipun dia terlihat sangat tenang dan tenang di permukaan, sepertinya tidak ada masalah serius, tetapi ekspresinya masih mengkhianatinya.
"Lan Lan tidak suka aku membunuh orang." Bo Yucheng dengan santai mengeluarkan alasan, lalu dengan dingin membuka bibirnya, "Pergi."
Qi Yexuan mengangkat alisnya sedikit karena terkejut, seolah-olah dia tidak menyangka bahwa inilah alasan Bo Yucheng tidak mengambil nyawanya.
Ji Er teringat sesuatu, senyuman di sudut bibirnya berangsur-angsur menyebar ke seluruh wajah, "Kamu bilang kamu tidak suka membunuh orang ketika kamu masih muda?"
Tangan Jing Shige tidak merindukan kehidupan.
Kata-kata ini sepertinya membuatnya mendengar lelucon besar.
Qi Yexuan tiba-tiba mengangkat kepalanya dan tertawa liar. Setelah beberapa kali, dia tiba-tiba mempersempit senyumnya dan menatap Bo Yucheng, "Bos dari Bo chaebol, bos dari S Zhou ... Aku tidak berharap untuk dibodohi oleh seorang gadis suatu hari nanti. Pergi berputar-putar. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomantizmCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...