474

375 47 0
                                    

Kerutan alis Bo Yucheng menegang.

Dia tahu betapa keras kepala gadisnya, dan dia juga tahu bahwa jika dia tidak menciumnya, dia tidak akan mau minum susu, bahkan jika sup yang tidak mabuk sudah siap untuk sementara, dia tidak akan mau meminumnya!

“Apa yang kamu lakukan dalam keadaan linglung, sayang!” Shi Muning tidak melihat terlalu banyak kegembiraan, dan bahkan matanya langsung bersinar.

Dia sudah lama tidak menonton serial TV Xiaojiao Wife dari Mrs. Patriarch, dan dia sangat bersemangat untuk melihat versi live saat ini!

“Ciuman macam apa?” ​​Shi Fu menatapnya dengan marah, “Bisakah Xiao Lan'er memberinya kubis ini dengan santai?”

"Tidak." Shi Hongxuan berkata dengan suara yang dalam tanpa ragu-ragu.

Shi Muning terus menghasut, "Tapi kamu lihat betapa tidak nyamannya Xiao Lanlan. Keduanya sudah lama saling jatuh cinta. Tidak apa-apa untuk mengambil ciuman kecil dan bercanda! Itu normal!"

Mendengar ini, mata Shi Hongxuan menjadi lebih dalam.

Dia tidak menyangka gadis kesayangannya akan mabuk dan tidak nyaman. Anggota keluarga mereka tidak punya pilihan selain mengandalkan kerabat pria liar untuk membujuknya minum susu panas ...

“Hmm!” Ekspresi Shi Qinglan tiba-tiba berubah lagi.

Dia hampir terlonjak, menjulurkan kepala yang terkubur di lengan pria itu, dan mengulurkan tangan untuk menutupi bibirnya.

Shi Qingjue melompat dan tiba-tiba berdiri, "Lan'er!"

Shi Qinglan mengerutkan kening, asam di perutnya melonjak seperti sungai lagi, dia merasa sedikit muntah, tetapi dia tidak bisa memuntahkannya, perasaan tidak memadai ini bahkan lebih tidak nyaman ...

“Cium, cium dia! Buruan!” Shi Fu memandangi penampilan cucu bayi itu, benar-benar cemas, tiba-tiba berubah pikiran dan menatap Bo Yucheng, “Jangan buru-buru kalau kamu bengong!”

Saya tidak peduli dengan babi hutan atau kubis domestik.

Melihat penampilan Shi Qinglan yang tidak nyaman, Shi Fu merasa bahwa dia akan mengalami serangan jantung, Dia segera berbalik ke kamp ciuman Bo Yucheng bersama Shi Qinglan tanpa ragu-ragu.

“Ayah.” Shi Hongxuan mengerutkan kening dan menatapnya erat.

"Katakan apa ayah! Apa kau tidak melihat bahwa Xiao Lan'er sudah sangat tidak nyaman! Sekarang dia senang, biarkan Xiaobo membujukku, apakah kamu punya komentar?" Shi Fu menatapnya dengan marah.

Shi Hongxuan tidak bisa membantah seketika, "Ini bukan ..."

Masalahnya adalah Shi Fu tidak mengatakan itu sekarang!

"Cepat! Cepat! Cepat!" Shi Fu menunjuk Bo Yucheng dengan tongkatnya, dan hampir tidak melompat dengan tergesa-gesa.

Shi Hongxuan dan Shi Qingjue tidak berani membantah pendapat kakek, tetapi penampilan tidak nyaman gadis itu memang mengganggu.Jika ciuman Bo Yucheng bisa menghilangkan rasa tidak nyamannya ...

“Kalau begitu cepatlah.” Shi Qingjue mengertakkan gigi.

Bo Yucheng tidak pernah membayangkan dalam hidupnya bahwa dia akan ditatap oleh anggota keluarganya dan dengan paksa menekan kepalanya.Dia mencium gadis di depan mereka ...

Dia merasakan lebih banyak tekanan secara instan daripada saat dia baru saja diblokir.

"Aku ingin Ah Cheng mencium ..." Shi Qinglan masih memikirkan hal ini, bahkan jika dia merasa tidak nyaman, dia bergumam di mulutnya.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang