546

363 50 0
                                    

Cheng Yankai menunduk, berpikir sendiri, matanya berkedip ketika dia ragu-ragu untuk mengatakan yang sebenarnya ...

Tapi apa gunanya latar belakang keluarga Shi Qinglan baginya?

Putri dari Shi Chaebol yang paling kaya di ibukota kekaisaran, dan istri muda dari Bo chaebol di masa depan, dapat dikatakan sebagai kumpulan dari ribuan favorit, dan salah satu dari mereka sangat membuat iri!

Dan dia mengatakan itu ketika dia menyebutkan keluarga Shi Qinglan ...

Jelas, jika dia tidak menyebutkannya, dan Shi Qinglan terus menyembunyikan identitasnya dengan cara yang rendah hati, hasil terbaiknya adalah.

“Siapa yang bisa berada di belakang Shi Qinglan?” Cheng Yankai terkekeh acuh tak acuh, berarti sesuatu, “Tapi… dia sangat cantik, mungkin seseorang selalu bersedia membantunya.”

Kata-kata ini jatuh ke telinga Han Yina, dan dalam sekejap ada sesuatu yang lain - Shi Qinglan diurus!

Itu pasti paksaan dan iming-iming master emas di belakangnya!

"Tapi senior, kenapa kamu mengatakan keluarganya ..." Han Yina menoleh untuk bertanya lagi, menatap Cheng Yankai.

Cheng Yankai mengerutkan alisnya, "Saya juga bertemu keluarganya di rumah sakit. Keluarganya mungkin melindunginya tanpa batas, dan mengancam saya bahwa tidak meminta maaf akan merusak masa depan saya ..."

“Meski aku tidak tahu bagaimana mereka berniat menghancurkannya, tapi memikirkannya, ini bukan masalah besar, dan memang benar aku salah dulu, jadi aku bisa minta maaf.” Dia tersenyum acuh tak acuh.

Tapi Han Yina melihat ketidakberdayaan dan keengganan dalam senyumannya.

Dia tidak bisa membantu tetapi mengepalkan tinjunya dengan marah, "Shi Qinglan terlalu menyebalkan! Pantas saja dia begitu sombong, ternyata keluarga itu bukan hal yang baik ... Tidak heran dia tidak memiliki pendidikan untuk keluarga yang tidak masuk akal!"

Han Yina mengertakkan gigi dan menghina Shi Qinglan.

Matanya seperti menyemburkan api, jika matanya bisa menyalakan api di padang rumput, saya takut petak bunga di dekatnya akan terbakar saat ini.

"Gadis sekolah, jangan terlalu marah, itu tidak layak."

Cheng Yankai tersenyum sangat bebas. Ia menepuk pundak Han Yina, “Lagipula dia masih dimanjakan oleh Professor Jiang. Di bidang medis, cuaca berangin dan berangin tapi hujan dan hujan. Kali ini saya telah menyumbangkan prestasi yang luar biasa. Itu tidak baik untuk kita. "

“Kenapa?” ​​Han Yina sangat marah.

Dia menggeretakkan geraham punggungnya dengan beberapa keluhan. Selama dia berpikir bahwa Shi Qinglan memiliki seseorang untuk melindunginya setiap kali terjadi kecelakaan, dia tidak yakin bahwa tidak peduli badai apa pun yang terjadi, dia dapat berubah menjadi masalah ...

Semua orang diterima kaisar dengan hasil terbaik.

Mengapa Han Yina tersandung setiap hari dan bahkan diperas oleh teman sekelas, apa yang dia inginkan?

"Aku akan mengungkapkan wajah aslinya cepat atau lambat!" Han Yina berkata dengan sedikit kebencian, "Aku harus membiarkan semua orang melihat dengan jelas ... siapa Shi Qinglan! Dia sama sekali tidak layak!"

Apa mahasiswa Profesor Jiang, proyek penelitian medis, pengaturan kecantikan yang mendominasi ... Dia tidak layak untuk apa pun.

“Oh.” Cheng Yankai menghela nafas pelan, dan dia membelai bahu Han Yina, “Gadis senior, jangan biarkan dia bernafas karena aku, itu akan sangat menyakitimu.”

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang