551

378 45 3
                                    

Paviliun Air Qinglan.

Di ranjang empuk, mereka bertukar napas.

Shi Qinglan dibangunkan oleh pria itu dengan linglung. Dia hanya merasa gatal di pinggangnya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat pria itu dengan mata yang dalam.

Dia berhasil mengatasi semua hal yang berantakan ini dan ingin tidur lebih awal, jadi dia merangkak ke tempat tidur sendirian sebelum menunggu pria itu. Dia tidak mengharapkan serigala tertentu untuk menyentuh setelah mandi ...

“Apa yang kamu lakukan.” Suara gadis itu lembut dan lembut.

Ada perasaan centil yang tertinggal di antara kata-kata yang menempel, dan ada juga sedikit rasa jijik di dalamnya, yang membuat orang merasa lembut.

Bo Yucheng meletakkan tangannya di sisi gadis itu, dan dengan lembut mencubit pipinya dengan tangan yang lain dan mengangkatnya, "Lan Lan, kurasa ..."

Nafasnya panas, suaranya tumpul, dan bermakna.

Shi Qinglan memahami makna mendalam pria itu, dan langsung menjadi sadar, menatapnya dengan panik dengan mata lebar.

Tapi Bo Yucheng langsung menundukkan kepalanya dan menjungkirbalikkan, "..."

Perlawanan Shi Qinglan tidak efektif, dan dia dipaksa untuk membuka bisnis, dengan keringat berlumuran.

...

Larut malam, bulan dan bintang langka.

Gadis itu terbaring terkulai di bawah selimut, dan sutra biru yang berantakan berserakan di bantal, mungkin karena berkeringat, rambutnya terlihat agak basah, dan beberapa helai rambut patah sedikit menempel di pipinya.

Dia membuka bibir merahnya dan bulu matanya sedikit bergetar.

Bo Yucheng menunduk untuk melihat gadis yang lelah dan lembut itu, mengangkat tangannya dan dengan hati-hati menyibakkan rambut di pipinya.

Menyadari bahwa ujung jari pria itu menyentuh pipinya, seolah-olah sedang membuka sebuah kotak, Shi Qinglan tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang penting, mengangkat wajahnya dan melebarkan matanya untuk melihat pria itu.

"Kamu ..." Sedikit kepanikan melintas di mata gadis itu.

Sudut mata Bo Yucheng sedikit melengkung, "Apa?"

Shi Qinglan menekan bibir merahnya dengan ringan, matanya mengelak untuk waktu yang lama, dan kemudian dia membuka bibirnya dan bertanya, "Kamu, apakah kamu baru saja memakai ..."

Segalanya terjadi sekarang jadi tiba-tiba dia lupa untuk peduli.

Hitunglah bahwa dia mungkin sedang dalam masa ovulasi, suatu periode yang sangat mudah untuk hamil, tetapi dia sebenarnya tidak memiliki rencana seperti itu sekarang.

Ekspresi terkejut melintas di mata Bo Yucheng.

Dia menunduk untuk melihat gadis yang kebingungan, bibir merahnya perlahan melengkung, "Sepertinya ... lupa."

“Apa?” Nada suara Shi Qinglan tiba-tiba naik.

Dia menjadi gugup dalam sekejap, dan sepertinya ada benjolan rusa kecil yang tak terhitung jumlahnya di dadanya, "Lalu, bagaimana jika saya hamil? Kami belum mendapat sertifikat dan belum menikah, saya belum lulus, saya ..."

Setelah melihat ini, Bo Yucheng tidak bisa menahan tawa.

Sangat jarang baginya untuk melihatnya panik seperti ini, dan tawa yang dalam itu penuh dengan kegembiraan.

“Apa yang kau tertawakan?” Shi Qinglan mengerutkan kening.

Dia benar-benar berpikir bahwa kehamilan adalah hal yang besar, dan dia harus sepenuhnya siap menerimanya, jika benar-benar terjadi kecelakaan ...

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang