Eternal Love - 7

978 135 17
                                    

Mereka bersebelas tanpa Baekhyun ditambah Joana, Seungri dan dan juga Inggrid sampai di gedung Dragon group yang memiliki tinggi tiga puluh empat lantai itu. Senjata mereka telah dilucuti sebelum masuk gedung yang membuat mereka mengumpat pelan. Tidak ada pengecualian, bahkan bagian privat inggrid dan Joana tetap diperiksa oleh salah satu pengawal perempuan yang ada di sana.

Mereka akhirnya menuju ke atap gedung dengan dua lift yang berbeda. Sesampainya di atas gedung mereka disuguhkan pemandangan Kenzo Kenzi yang sedang berada di dalam box sesang mengigiti pistol di tangan mereka.

Sementara atap gedung ini dipantau oleh banyak pengawal berseragam hitam dan juga memakai masker dan topeng.

"Sorry karena gue gak sempat beli mainan bayi," ucap Dragon dengan santai.

Lay yang merasa kesal pun mendorong tubuh Seungri ke arah Dragon.

"Gue udah bawa dia, sekarang kembaliin anak gue," kata Lay.

"Pilih salah satu," ucap Dragon santai sambil mengunyah permen karet dan juga merangkul kekasihnya, Chaerin.

Lay tidak akan pernah bisa memilih dari kedua anaknya, oleh karena itu Lay terdiam.

"Pilih sebelum gue berubah pikiran," ucap Dragon.

Inggrid yang melihat itu berinisiatif untuk mengambil salah satunya yang menyebabkan suara tangis bayi yang tidak diambil sambil menyebutkan kata 'mama'.

Lay menghela napas panjang saat mendenga suara tangisan anaknya yang semakin keras memanggil kata mama dan juga papa.

"Jadi apa keputusan lo sekarang, Lay?" Tanya Dragon dengan meremehkan.

"Ijinin gue untuk meluk anak gue untuk yang terakhir kalinya," jawab Lay yang membuat teman-temannya mengalihkan pandangannya dari Lay. Hati mereka semua sudah memberontak, tetapi mereka tidak bisa berbuat apapun.

"I give you five minutes from now," kata Dragon.

Lay segera mengambil bayi yang berada di dalam box dan juga menghampiri bayi satunya yang berada di dalam gendongan Inggrid.

"Maafin papah," ucap Lay lirih sambil menggendong keduanya.

Inggrid yang berada di depan Lay saat ini tidak kuasa menahan air matanya. Suasana pun berubah menjadi penuh haru.

"Yixing..." ucapnya lirih.

Yixing hanya tersenyum dan mengecup kedua anak yang berada di gendongannya dengan sayang.

Ia pun memberikan Kenzo dan Kenzi ke pelukan Inggrid dan mengelus kepala mereka yang tangisnya sudah mereda.

"Jangan nakal, papah sayang kalian," kata Yixing dengan senyuman mirisnya.

"Waktu lo abis," ucap Dragon yang membuat suasana haru itu berubah kembali menjadi tegang.

Setelahnya Yixing membalikkan tubuhnya, sementara dua pengawal Dragon menuntunnya dan membuatnya berlutut dengan paksa.

Teman-teman Yixing mengepalkan jarinya dengan erat karena tidak terima jika teman mereka diperlakukan seperti itu.

Dragon pun mengarahkan pistolnya ke arah kepala Yixing.

"Ada pesan terakhir?" Tanya Chaerin dengan angkuh.

"Membusuklah dipenjara bersama adik kesayangan lo," ucap Yixing.

Setelahnya suara tembakan pun terdengar, sementara Inggrid mendekap Kenzo Kenzi agar tidak mendengar tembakan yang akan menghilangkan nyawa Ayah mereka.

***

2 hours before, at Baekhyun's club.

Setelah mendapatkan telepon dari Dragon, mereka semua terdiam, sampai suara Kris terdengar mengalun memecahkan keheningan.

BAD SERIES (Eternal Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang