Gue udah panik sekarang, mendengar suara tembakan entah mengapa membuat gue takut. Kejadian di China waktu itu masih terngiang jelas di otak gue yang membuat gu sedikit gemetar saat ini.
Masa di rumah yang penjagaannya sampe segininya diserang sih?
Gue ngeliat nyokap Lay santai aja dan malah geleng-geleng kepala setelah mendengar suara tembakan itu.
"Pasti mereka make halaman belakang buat latihan nembak lagi." gumam nyokapnya Lay.
Latihan nembak?! Gue udah jantungan ini!
"Kamu gak mau liat ke belakang?" Tanya nyokap Lay.
Gue pun menganggukan kepala gue dan jalan ke bagian belakang rumah Lay.
Gue bisa ngeliat mereka lagi latihan nembak di belakang rumah Lay yang bikin gue ngedengus lega. Gue kira tadi rumah ini diserang.
Gue ngeliat Joana yang lagi megang pistol dan nembak papan sasaran nyaris tepat di tengah. Hal itu bikin gue takjub.
"Kalian bisa nembak?" Tanya gue ke iim yang diangguki sama dia.
"Kalo kata Chanyeol sih buat pertahanan diri, makannya kita sempet kursus nembak." tambah Rara.
Gue cuma manggutin kepala gue doang, gila bergaul sama mereka emang bukan main. Seorang Baekhyun sama Chen yang banyak bercanda ternyata kalo megang senjata gak main-main. Mereka tepat sasaran semua.
"Hyojin, kemampuan lo udah ilang belom?" Ledek Chanyeol.
Gue bisa ngeliat Hyojin ngasih senyum meremehkannya ke Chanyeol.
"Kita liat Athena kita kemampuannya masih sama apa enggak," kata Suho.
Hyojin langsung ngambil posisinya dan nembak tepat sasaran, ditengah sama kaya para laki-laki yang ada disana.
Semuanya reflek tepuk tangan, termasuk gue.
Gue bisa ngeliat Hyojin jalan kearah gue setelahnya dan ngasih pistol itu ke tangan gue.
"Gak mau nyoba?" Tanya Hyojin.
Tangan gue yang dikasih pistol gini aja udah gemeteran, boro-boro mau narik pelatuknya.
Gue bisa ngeliat semua orang lagi ngeliat kearah gue yang bikin gue makin ciut. Gue cuma bisa nunduk ngeliat pistol yanga da di tangan gue.
Pistol ditangan gue tiba-tiba diambil, dan dilempar gitu aja.
"Dia gak cocok buat megang pistol," kata Lay.
Setelahnya gue dibawa masuk kedalem rumahnya, lebih tepatnya di kamarnya.
"Jangan dipikirin oke? Gak apa apa kalo lo gak bisa megang senjata." kata Lay.
Entah mengapa ucapan Lay malah semakin membuat gue kaya lemah dan gak berguna buat dia. Kaya gue cuma jadi bebannya aja.
"Gue mau pulang sekarang,"
"Acaranya belum selesai git,"
"Gue gak minta lo pulang bareng gue,"
"Terus?" Tanya Lay.
"Gue bisa pulang sendiri, lo disini aja."
Gue bisa ngeliat Lay yang menghela napas lelah setelahnya.
"Kok lo jadi gini sih git?"
Ya gue gini karna siapa?
Gue gak mau berdebat sekarang, dari kelakuan Hyojin tadi gue tadi dia mau ngejatuhin gue di depan semua orang, termasuk Lay...
"Gue cuma mau pulang," kata gue dengan air mata yang menggenang.
Gue bisa ngedenger Lay mendengus frustasi sebelum gue dianter pulang sama dia tanpa banyak omong.
Lay cuma nurunin gue di lobby apartemen gue dan balik lagi ke rumahnya setelahnya tanpa mengucapkan apapun. Bahkan malemnya dia gak pulang ke apartemen gue.
...
Entah udah berapa banyak air mata yang keluar dari mata gue. Ini udah hari ketiga Lay menghilang gak ada kabar, entah itu dikampus dan dimanapun, begitupun dengan Hyojin.
Gue nanya temen-temennya pun gak tau kabar apapun tentang Lay, setelah acara arisan dengan muka Lay kusut banget sepanjang acara -menurut rara- mereka juga gatau keberadaan Lay.
Gue mau nanya ke orang tuanya pun takut, yang ada semuanya ketauan kalo gue sebenernya emang gak ada apa-apa sama anaknya.
Cowok brengsek itu bener-bener udah ngerubah gue dalam waktu sekejap.
Ini semua bahkan terasa jauh lebih sakit dari putus sama Mark waktu itu.
Gue sekarang udah kaya orang linglung dan gak punya pegangan.
Gue tersentak begitu ada seseorang yang narik tangan gue.
"Sehun?"
"Gue punya kabar dari Lay,"
Tanpa ragu, gue pun mengikuti langkah kaki Sehun yang membawa kita ke markas tempat mereka biasa ngumpul.
"Nih, orangnya gue bawa." kata Sehun.
Dengan harap-harap cemas gue ngeliatin satu persatu mereka yang ada disana.
"Lay bakal pulang besok dan langsung ikut trip pesiar kita." kata Suho.
Gue mengerutkan alis gue karena gak ngerti kemana arah percakapan kali ini.
"Suho mau nyobain yacth pribadi yang bokapnya beli buat hadiah ulang tahunnya dan kita diajak," jelas Luhan.
"Lo ikut kan git?" Tanya Xiumin.
Gue mengangguk mengiyakan karena gue ngerasa butuh penjelasan dari Lay.
.
Sehun ngejemput gue pagi-pagi banget, bahkan matahari belum terbit secara sempurna.
Kata Sehun Suho mau ngejar biar kita liat sunrise di tengah laut nanti makannya harus pagi berangkatnya.
Gue yang emang pada dasarnya gak begitu peduli dengan perjalanan ini pun cuma nyetujuin aja.
Sebagian besar dari kita udah ngumpul di dermaga dan gue bisa ngeliat yacth suho yang keliatan mahal itu dari sini.
"Siapa yang belom ada?" Tanya Suho.
"Si bos," kata Baekhyun.
"Git, dia gak ngabarin apa-apa gitu ke lo?" Tanya Kyungsoo.
Gue cuma ngegeleng pelan.
Gak lama gue ngeliat mobil yang gue apal sebagai mobil Lay itu dateng.
Dan Lay keluar dari mobilnya sama Hyojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...