Gue bangun dengan badan yang luar biasa pegel. Lay bener-bener sialan. Semalem kayanya gak ada kata lembut di kamus dia. Beda banget dari yang pertama kemarin.
Baju gue udah kelempar entah kemana, Bantal sama selimut juga. Pokoknya kasur gue udah gak karuan bentuknya.
"Bisa bangun gak? Apa mau gue gendong?" Tanya Lay yang membuat gue menggelengkan kepala gue.
"Ambilin anduk gue aja," jawab gue pada akhirnya. Bisa brabe urusan kalo gue ke kamar mandi gak pake apa-apa. Yang ada gue digarap sama dia lagi..
Gue ngeliat dia bawain anduk buat gue dan ngebantu gue untuk berdiri.
Gila berdiri aja gue goyah...
"Lo gila ya? Lain kali pelan-pelan jangan gak ke kontrol kaya semalem."
Gue cuma ngeliat dia senyam senyum doang pas gue ngomong gitu.
Katanya kemaren dia gak bisa gerak secara leluasa di van dan itu juga pengalaman pertama gue, makannya dia main lembut gitu. Semalem sih beda, dia lebih seenaknya.
"Enak juga kan tapi?" Tanyanya tanpa rasa bersalah, dan itu bikin gue ngegeplak kepalanya reflek.
"Kalo gak enak gak mungkin lo minta lebih kan semalem?" kata dia sambil ngusap kepalanya yang gue geplak.
Anjir... muka gue udah merah sekarang. Sialan pake diungkit segala lagi! Gue sadar gak sadar kan itu semalem.
Gue lebih milih menghindari percakapan gak ada faedahnya ini lebih jauh dan masuk ke dalem kamar mandi.
Di dalem kamar mandi gue cuma bisa merenung. Di dalam hubungan yang gak jelas ini dan disaat Hyojin udah dateng, kenapa gue dengan bodohnya tetep jatuh sama sikap Lay yang bikin kejadian kemarin terulang lagi?
Omongan Sehun akan hubungan Lay sama Hyojin juga masih bikin gue kepikiran.
Kalo mereka belom putus, berarti gue dong yang jadi perusak hubungan orang?
Tapi kenapa Lay dengan gampangnya menyentuh gue lagi semalem disaat Hyojin udah muncul lagi?
Gue mikirin itu sampe pusing sendiri.
"Git, lo gak pingsan kan di dalem?" Tanya Lay diluar kamar mandi.
Gue pun menyalakan keran air sebagai tanda gue baik-baik aja. Kayanya gue terlalu lama merenung tadi.
Gue pun keluar kamar setelah merapihkan segala kekacauan yang udah kita buat semalem sementara Lay lagi asik nontonin berita pagi.
"Mamah nelepon kita disuruh pulang buat ikut arisan lagi." Kata Lay begitu ngeliat gue keluar kamar.
Gue sebenernya males buat ikut-ikut ngumpul lagi. Tapi kalo udah bawa-bawa nyokapnya Lay tuh gue udah gabisa berkutik.
Sorenya akhirnya gue pergi sama Lay ke rumah orangtuanya.
"Mau kemana?" Tanya gue karena Lay belok kearah yang berlawanan arah dari rumahnya.
"Jemput Hyojin." Jawab Lay kaya gak ada dosa.
Iya sih gak dosa dia jemput mantannya atau ceweknya itu lah, tapi perasaan gue?
Gue bisa ngeliat Hyojin keluar dari rumahnya dengan muka sumringah dan ngebuka pintu depan mobil Lay tempat gue duduk.
Gue bisa ngeliat senyumnya ilang begitu dia ngeliat gue.
"Sorry, gue kira gak ada orang." Kata Hyojin.
Gue cuma diem gak ngerespon. Males juga sih ngerespon orang macem gini.
"Gue gak bisa duduk belakang suka pusing, boleh gue yang di depan?"
Tanpa diminta dua kali gue pun pindah ke belakang. Dan gue ngeliat Hyojin duduk disamping Lay sekarang.
"Kebiasaan lo dari dulu ya," kata Lay sambil ngegelengin kepalanya.
Dari dulu ya? Hem..
Di mobil gue cuma diem, karena percakapan di dominasi sama Hyojin. Cuma sesekali Lay nanya pendapat gue tentang topik yang Hyojin angkat yang gue balas dengan gumaman singkat, kata terserah ataupun gak tau.
Tau gini gue gak mau ikut tadi...
Kita akhirnya sampe ke rumah Lay. Dan disambut nyokapnya saat kita masuk ke dalem rumah.
Gue bisa ngeliat tatapan heran nyokap Lay kearah kita bertiga.
Dia ngasih pandangan yang gak ramah kearah Hyojin, dan langsung meluk gue erat.
"Menantu mamah akhirnya dateng juga," kata nyokap Lay dengan nada yang sedikit berlebihan menurut gue.
Gue bisa ngeliat Hyojin yang cemberut dari sini.
Sementara Lay cuma berekspresi datar.
"Ikut mamah yuk, kamu cobain masakan mamah." Kata nyokap Lay sambil narik gue ke dapur.
Gue punya feeling gak enak ngeliat tatapan kepo nyokapnya Lay.
"Itu mantannya Yixing bukan? Kok bisa bareng sih kalian?" Tanya nyokapnya begitu kita nyampe dapur.
Noh kan bener... gue bingung harus jawab apa sedangkan Lay gak ngasih skenario apapun soal mantannya. Lagipula Lay gak tau kalo gue tau kalo si Hyojin ini itu mantannya.
"Kebetulan kok mah jadi bareng.." jawab gue canggung.
"Jangan mau kalah pokoknya, kekepin biar gak lepas." Kata Nyokap Lay berapi-api.
Gue cuma manggut gugup, dan nyokap Lay ngerapihin rambut gue dengan belaian sayang setelahnya.
Gue gak tega sebenernya ngebohongin nyokapnya Lay yang keliatannya udah sayang banget sama gue ini.
Kalo dia tau semua ini bohongan gimana?
"Abis bikin cucu buat mamah yaaa?" Tanya nyokap Lay tiba-tiba yang bikin gue mendadak panik.
DIA TAU DARIMANA SIH? JANGAN JANGAN BENERAN MASANG CCTV NIH...
Gue bisa ngerasa tangan nyokap Lay agak sedikit menyingkap baju gue di bagian dada dan ngelus tanda yang Lay kasih semalem disana.
Si bego udah dibilang jangan sampe bikin tanda ditempat yang bisa diliat orang masih aja!
Nyokap Lay matanya kaya elang lagi, tajem bener...
Gue cuma bisa nyengir kaku sekarang.
Gue harus ngasih pelajaran ke Lay nanti!
"Nanti kalo jadi mamah harus orang pertama yang dikabarin ya?"
JADI APAAN LAGI AH!
Dan gak lama setelahnya gue ngedenger suara tembakan dari luar.
APAAN LAGI INI ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...