Malem ini pertamakalinya kita nginjekin kaki kita ke klub setelah nikah, kata Yixing dia mau ngumpul sama temen-temennya sekalian ngasih oleh-oleh. Dan berakhirlah gue disini, disamping Yixing yang tangannya gak jauh dari pinggang gue bareng temen-temennya.
"Yang udah punya bini mah beda ye," sindir Baekhyun.
"Beda lah, udah ada yang enakin ngapain cari enak yang lain." Timpal Kai.
Gue cuma ngedengus doang ngerespon omongannya Kai, reaksi yang sama juga yang dikasih sama iim, rara dan jojo. Ucapan unfaedah dari Kai itu udah bukan hal aneh. Sementara Yixing yang diomongin cuma menatap mereka santai.
"Kelonan disini ama di Jepang beda emang bos? Jauh amat bulan madu doang. Paling juga cuma ngamar kan?" Kata Baekhyun.
"Iya bos kan semua tergantung siapa yang di kelonin bukan dimana," timpal Chen.
"Gak ada bedanya, tapi gue lebih seneng." Jawab Yixing.
Gimana gak seneng kalo disana dia bisa berbuat sesukanya tanpa gangguan mamahnya.
"Udah ada hasilnya belom?" Tanya iim.
Gue menggeleng sebagai jawaban.
"Yah bos, keperkasaan lo perlu dipertanyakan nih," celetuk Baekhyun.
"Kalo itu yang lo tanya, lo tanya ke dia." Kata Yixing sambil ngarahin mukanya ke gue.
Semua orang ngeliat gue dengan penasaran, sampe Sehun bertanya, "Emangnya gimana git?"
Muka gue udah merah gak karuan sekarang, ditanya hal se frontal ini di depan umum jelas ngebuat gue salah tingkah.
Yixing langsung meluk gue dan nyembunyiin muka gue di lehernya.
"Liat yang lain lo semua, jangan bini orang yang lo liatin." Kata Yixing dengan protektif.
Akhirnya mereka semua menyibukkan diri masing-masing dengan minuman dan juga snack yang kami bawa.
Mereka mulai ngobrol masalah yang gak gue ngerti tentang taruhan klub, balapan dan lain-lainnya.
Gue bisa ngeliat Chanyeol nuangin minuman ke dalem gelas dan nyodorin gelas itu ke Yixing.
Yixing baru mau ngambil gelas itu tapi udah gue tahan duluan yang membuat dia natap gue dengan pandangan bertanya.
"Lo ngebuntingin gue aja belom bisa malah mau minum? jangan minum-minum dulu, ntar kualitas lo makin jelek." Kata gue.
Diomongin kaya gitu bikin dia pasrah, dan gak jadi untuk minum.
Gak lama hp Yixing bunyi, setelah beberapa gumaman singkat dia mengakhiri panggilan itu.
"Guys gue duluan," kata Yixing.
"Cepet amat, mau kelonan lagi?" Tanya Kris.
"Nyokap gue nyuruh mantunya pulang," jawab Yixing.
"Lah, elu gak ditanyain bos?" Tanya Baekhyun.
"Kagak. Gue udah biasa keluar malem kan. Kata nyokap gausah bawa-bawa istri kalo mau keluyuran." Timpal Yixing.
"Dan lo gak bisa keluyuran tanpa istri?" Tebak Luhan yang diiyakan sama Yixing.
"Ini yang dinamain badboy tobat," kata Chen sambil ketawa-ketawa.
"Bikin film lah Tao di rumah produksi lo, judulnya badboy pensiun, ntar si bos sama bininya yang main." Kata Baekhyun.
"Berani bayar gue berapa lo nyuruh gue main film? Gue ogah." Jawab Yixing.
"Kalo tante mer kayanya pasti mau." Timpal Tao.
"Lo ada yang nawarin hal ini nyokap gue, awas aja. Gue baret mobil lo pada ntar."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...