18. Drift

73.5K 10.7K 1K
                                    

Gue deg-degan, pake banget. Mobil yang ngikutin kami makin lama semakin mendekat. Hal itu ngebuat Lay mengumpat berkali-kali.

"Apapun yang gue lakukan jangan teriak!" ucap Lay tiba-tiba.

"Lo mau ngapain emangnya?!" tanya gue panik.

"Pokoknya jangan teriak! Kalo lo teriak gue malah panik. Ngerti?!"

Gue pun cuma menganggukan kepala gue dengan cepat mengiyakan omongannya. Dan di saat yang bersamaan Lay menginjak pedal gasnya sedalam mungkin sampe mobil yang kita tumpangin ngeluarin suara raungan cukup kencang. Dan mobil pun melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi.

"AAAAAAAAAAAKK gue takut!"

"Jangan teriak!"

GIMANA GAK TERIAK KALO DIA BAWA MOBILNYA KAYAK ORANG KESETANAN?!

"Gue masih belom mau mati! Gue belom lulus, belom nikah, belom punya anak juga!"

"Kalo gue nggak ngebut kita juga bakal mati! Selesai ini kita bisa bikin anak juga!"

"Dasar orang sinting! Nikah aja belom!"

"Kalo kita nggak selamet mana bisa gue nikahin lo?!"

"Harus banget ngomongin nikah sekarang?!"

"Lo yang mulai ya!" kata Lay kesel.

"Elo!" maki gue.

Bukannya membalas perkataan gue, Lay malah mengubah arah mobil secara tiba-tiba.

Bukannya membalas perkataan gue, Lay malah mengubah arah mobil secara tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepala gue di dalem udah hampir kejedot nggak karuan sampe gue ngerasa pusing. Tapi Lay nggak berhenti dan nginjak pedal gasnya semakin dalem.

"Kok lo bikin manuver tiba-tiba?! Kepala gue sakit!"

"Gue baru inget kita salah arah," jawab Lay kesal. Dia sama sekali nggak ada panik-paniknya meski salah arah.

WTF! SALAH ARAH KATANYA?!

"Sempet-sempet ya lo! Kepala gue pusing nih!" sungut gue ke Lay yang masih konsentrasi membawa mobilnya.

"Diem atau lo gue bikin nggak bisa ngomong lagi setelah ini. Ngerti?!"

Gue akhirnya mengatupkan bibir gue dan terus-terusan berdoa dalam hati semoga ini semua cepet selesai. Gila serem banget ternyata dibawa kebut-kebutan gini.

"Sial!" umpat Lay.

Gue bisa ngeliat kedua mobil tadi udah mempersempit jaraknya dengan mobil yang gue tumpangin.

"DIkit lagi ayo dikit lagi..." kata Lay kesel. Dia udah megang pistol di tangannya.

"Tundukin kepala lo sekarang!" 

Gue nundukin kepala gue tanpa pikir panjang. Setelahnya gue ngedenger suara tembakan yang bikin gue nangis ketakutan.

Nggak lama gue ngerasa mobil ini direm sampe ngeluarin suara berdecit yang cukup kenceng, dan di belakang sana gue udah ngedenger suara tembak-tembakan yang lumayan ramai.

BAD SERIES (Eternal Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang