Semua ngelirik gue sama Yixing dengan kebingungan.
"Kamu gak mau yang lain? Harus duren banget apa?"
"Iya git yang lain, gue baca artikel isinya di dalam durian ada zat yang bisa ngerangsang kontraksi yang bisa bikin keguguran," kata Kris sambil nunjukin hpnya yang dia pake buat browsing.
Gue cuma ngegigit bibir gue dan ngelus perut gue.
Sumpah gue ga mau kalo sampe anak gue kenapa-napa. Tapi pengen banget gatau kenapa. Pengen banget sampe gak ketahan gitu.
Ngeliat muka gue Yixing udah keliatan frustasi. Dia ngegaruk kepalanya kebingungan. Gak lama Kai nyamperin Yixing dan ngebisikin sesuatu di kuping Yixing.
Gak lama setelah Kai ngebisikin Yixing, Yixing langsung ngomong, "suruh anak buah siapa kek yang lagi di luar buat beli durian."
Semua langsung melotot gak percaya kearah Yixing, kecuali Kai.
"Bos, lo serius?!" Tanya Baekhyun.
Anggukan mantap Yixing bikin mereka semua ngeliat gue dengan was-was.
Gak perlu waktu lama buat anak buah Tao dateng dan ngebawa durian yang udah di kupas dari supermarket, dan mereka membawa lumayan banyak durian.
Yixing ngambil satu kotak dari sana dan narik gue buat ke kamar.
"Sisanya kalian abisin aja," kata Yixing.
"Weh bos! Kok lo di kamar makannya?!" Tanya Chen yang bikin Kai ketawa-tawa.
Gue cuma nurut aja digandeng sama Yixing meskipun gue mulai curiga.
Begitu nutup pintu kamar Yixing nyuruh gue duduk di kasur sementara dia makan duriannya di sofa yang ada di kamar kita.
Gue galau banget sekarang, ngeliat Yixing yang makan duren keliatan enak banget di mata gue sekarang.
"Mau?" Tanya Yixing yang bikin gue nelen ludah.
Suami kurang ajar emang, gue lagi ngidam dia enak-enakan makan di depan gue.
Gue menelungkupkan badan gue dikasur karena gak tahan ngeliat Yixing makan duren di depan gue.
Gak lama dia ngebalikin badan gue dan nyium bibir gue tiba-tiba. Dia ngelumat bibir gue yang bikin gue ngerasain rasa durian yang abis dia makan tadi.
Setelahnya dia ngelepas pagutannya.
"Udah kan? Apa mau lagi? Kalo mau gue kebawah lagi nih ngambil durennya."
Gue menggelengkan kepala gue, walaupun ternyata duren rasanya gak seburuk yang gue kira. Tapi bahaya kalo keterusan, kasian Yixing.
Harusnya gue tau kalo Kai yang ngasih ide ya gak jauh dari hal menyimpang kaya gini.
"Udah cukup kok, ntar lo kebablasan kalo lagi. Masih belom boleh kan," kata gue yang bikin dia senyum.
"Pengertian juga lo,"
"Yaiyalah! Ntar kalo lo jajan diluar gimana!"
"Kalo kelamaan dilarangnya gue gak janji," kata Yixing sambil ketawa-tawa. Gue tau maksud dia bercanda. Tapi gue juga pengen bercandain dia balik.
"Gue bakal make pistol mamah buat nembak aset lo," kata gue yang bikin ketawa dia tiba-tiba ilang.
"Sadis ya lo, ntar lo yang susah juga!"
"Liat aja ntar kalo lo beneran berani mah," kata gue sambil nyentil jidatnya yang langsung bikin dia geleng-gelengin kepalanya.
Gak lama dia mulai ngusel-ngusel gak jelas di leher gue.
"Dada lo gedean ya?"
Frontal banget gila! Untung suami sendiri.
"Persiapan buat anak lo," Bales gue yang bikin dia nyengar-nyengir.
"Untung juga buat gue,"
Gue langsung ngedorong badannya ngejauh. Otak orang ini emang udah rusak gue rasa. Gue ngusap-ngusap perut gue berkali-kali biar kelakuan anak gue gak mirip bapaknya.
"Besok-besok kalo bisa jangan minta yang aneh-aneh ya?" Kata Yixing tiba-tiba sambil ngelus kepala gue lembut.
Kok tumben dia jadi alus begini.
"Yang mau kan anak lo," jawab gue.
Yixing langsung mindahin tangan gue dari perut gue, lalu menyingkap baju gue dan nyium perut gue.
"Jangan macem-macem lagi ya sayang, kasian mamah kamu nanti."
Yang hamil gue tapi dia ikutan mood swing gitu. Kelakuannya kadang ngeselin kadang bikin luluh gini. Dari sebelum gue hamil juga gini sih. Dasar Zhang seenaknya Yixing!
"Ada yang dimau lagi gak? Mumpung om sama tante yang bisa disuruh masih diluar." Tanya Yixing ke perut gue.
"Kue cubit greentea setengah mateng yang anget pake toping oreo. Oreonya tanpa krim ya." Jawab gue.
"Itu requestan lo apa anak lo sih?" Tanya Yixing ke gue.
"Anak lo, kalo gue requestannya lain." Jawab gue.
"Request-an lo khusus gue yang nanganin. Gue kebawah dulu mau nemuin mereka." Kata Yixing sambil ninggalin gue.
Gue keluar kamar buat ngeliat respon temen-temennya Yixing. Entah mengapa ngeliat mereka kerepotan malah bikin gue seneng sekarang. Bawaan bayi kah?
"Lo cari deh tuh terserah dimana," kata Yixing di bawah sana.
"Bos! Anget ini bos masalahnya! Kalo gak bawa gerobaknya berarti bawa tukangnya kesini!" Protes Tao dibawah sana.
"Gue mikir-mikir lagi deh kalo mau nikah kalo gini caranya," kata Kyungsoo sambil memijat pelipisnya dan terlihat pusing.
"Kuy lah! Gue lagi pengen kue cubit juga," kata Baekhyun.
"Baekhyun lo ngidam juga?!" Tanya Chen histeris.
"Udah lo aja baek yang nyari sana," kata Kris.
"Slogan aja we are one, kalo yang gak enak ngasihnya ke gue." Kata Baekhyun protes.
"Lo harusnya nyindir yang itu dong," kata Luhan sambil ngelirik Yixing.
"Itu kemauan anak gue, kemauan istri gue beda lagi. Gue ngurus istri gue dulu. Sana kalian cari." Kata Yixing.
"Idih yang enak siapa yang repot nyari ngidamnya siapa," protes kai.
"Halah alibi!" Timpal Xiumin.
"Bos, anak lo bisa lahir sekarang aja gak?" Tanya Baekhyun frustasi.
"Ini baru bulan pertama, masih ada delapan bulan ke depan." Timpal Sehun setelah menghela napas panjang.
"Udah lah ini jatohnya anak kita bersama jadinya," kata Luhan.
"Istri bos berarti istri kita bersama gitu?" Tanya Baekhyun.
"Yixing turunin pistol lo!" Teriak Tao.
"Baek, ini udah dua kali. Sekali lagi dijedor beneran lo ntar." Kata Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...