"Ada keluarga pasien?"
"Saya suaminya dok,"
"Pak, saya-"
"Bos! Anak bos!" Teriakan salah satu anak buah Yixing membuat Yixing mengalihkan perhatiannya dari dokter yang ada di depannya.
"Kenapa cucu saya?!" Tanya ibu Yixing.
"Anak bos diculik bos,"
"KOK BISA?!" Teriak ibu Yixing.
"Maaf nyonya tapi tadi kami sibuk mencari pendonor darah dan juga ngecek darah untuk donorin darah ke non, terus tadi perawat bilang bayi kembar yang baru lahir hilang dari ruang bayi." Jelas anak buah Yixing.
Yi... apapun yang terjadi, gue mau lo prioritasin anak kita
Kata-kata inggit waktu itu terngiang di telinga Yixing.
"Periksa semua CCTV!" Ujar Yixing.
Sehun selaku yang punya rumah sakit langsung segera pergi, dan Yixing dan Kyungsoo mengikuti di belakangnya.
"Hun, rumah sakit lo gimana sih?!" Tanya Yixing dengan sedikit emosi.
"Biasanya gak ada kasus penculikan bayi, baru kali ini." ujar Sehun dengan menyesal.
"Orang dalem kayanya terlibat kalo gini," Kata Kyungsoo.
"Udah hubungin orang bokapnya Xiumin?" Tanya Yixing.
"Xiumin langsung lapor tadi," jawab Kyungsoo.
"Hyojin? Kebetulan bukan sih? Dia belum lama keluar dari penjara kan?" Tanya Sehun.
"Brengsek," umpat Yixing.
Mereka pun segera menuju ruang CCTV untuk memeriksa seluruh rekaman video pada satu jam terakhir.
"Ini, pakai pakaian suster rumah sakit ini, tapi pakai masker. Lo liat dia dateng gak bawa tas, keluar bawa tas gede." Kata Kyungsoo menyimpulkan.
"Itu ada udara gak?!" Tanya Yixing begitu melihat video itu.
"Seletingnya terbuka dikit, ada udara, tapi yang gue heran kenapa anak lo gak nangis?" Kata Sehun.
Yixing menggaruk kepalanya frustasi saat ini.
Setelahnya Sehun dan Kyungsoo mengecek CCTV tempat parkir, dan mencatat plat nomor mobil yang dinaiki oleh perawat itu.
"Gue kirim plat nya ke Kris, biar dia yang pantau kemana mobil itu," kata Kyungsoo.
Kyungsoo pun mengirimkan pesan kepada Kris untuk mengecek kemana mobil itu pergi.
"Dari postur tubuh dan cara berjalan, sembilan puluh persen gue yakin kalo itu Hyojin," kata Sehun.
Yixing pun memukul meja di ruangan itu dengan emosi, sejujurnya ia juga yakin jika orang itu Hyojin.
"Kok dua bayi muat ya?" Tanya Kyungsoo.
"Bayi kembar kecil, lo gak liat tadi? Lagian tasnya kaya di modif khusus, ruang di dalemnya cukup luas kalo lo liat baik-baik," kata Sehun sambil memutar ulang kmbali video yang ada.
"Kris udah dapet lokasinya, gimana Lay?" Tanya Kyungsoo.
"Kita harus kesana," jawab Lay.
Mereka akhirnya menuju lokasi yang dilacak oleh Kris sebelumnya.
"Lay, anak buah Tao udah nyampe duluan. Mereka udah ngegeledah mobil itu tapi gak nemuin tas yang isinya anak lo," Kata Kyungsoo setelah menerima telepon dari Tao.
"Cek mobil itu kemana aja tadi, cek sempet berhenti atau enggak, dan ada transaksi sama mobil lain apa enggak," jawab Lay.
"Suho, Luhan sama Kai lagi ngecek itu di kantor polisi. Mereka lagi ngecek cctv jalan raya," kata Sehun.
"Terus sekarang kita kemana?" Tanya Kyungsoo.
"Samperin Hyojin, gue harus ngasih dia pelajaran," timpal Yixing.
Setelah mendengar jawaban Yixing, Sehun pun menjalankan mobilnya ke tempat anak buah Tao yang sedang menahan Hyojin.
Yixing melangkahkan kakinya dengan terburu-buru dan menghampiri Hyojin yang sedang berdiri dan tidak bisa bergerak kemanapun karena pengawasan anak buah Tao.
Begitu melihat Yixing, Hyojin langsung berlari dan memeluk Yixing.
Yixing langsung melepaskan pelukan Hyojin dengan kasar dan mendorong tubuh Hyojin hingga membentur mobilnya.
"Bang, gimanapun dia perempuan," ujar Sehun memperingati.
Tapi Yixing tidak peduli akan hal itu.
Yixing menghampiri Hyojin dan mencengkram rahang Hyojin dengan tangannya sehinggga Hyojin memekik kesakitan.
"Dimana anak gue?!"
Hyojin tidak menjawab.
"GUE BILANG DIMANA ANAK GUE?!" Teriak Yixing dengan emosi, matanya menatap Hyojin dengan nyalang.
Jika tatapan bisa membunuh, mungkin Hyojin sudah mati saat ini.
Kini tangan Yixing mulai beralih ke leher Hyojin dengan posisi untuk mencekik.
"Bilang sama gue dimana anak gue atau hidup lo akan berakhir hari ini, NGERTI LO?!" Teriak Yixing di akhir kalimat.
Suara ponsel Kyungsoo membuat Kyungsoo mengangkat panggilan itu.
"Lay, anak lo udah ketemu! Nyokap lo, Rara sama iim lagi kesana bareng sama Kris sama Chanyeol." Kata Kyungsoo.
Setelah mendengar kalimat Kyungsoo, Lay melemparkan tubuh Hyojin ke jalan.
"LAY LO BERUBAH!" Teriak Hyojin yang tersungkur di jalan raya.
"JANGAN PERNAH GANGGU HIDUP GUE LAGI ATAU LO AKAN MATI DI TANGAN GUE!" Ancam Yixing.
"Bawa dia ke kantor polisi, semua bukti akan dikirim nanti," kata Sehun.
"Lay, kita harus ke rumah sakit buat nemuin istri lo," kata Kyungsoo.
"Pecat siapapun yang terlibat dengan kasus ini hun," titah Yixing.
"Pasti, besok-besok gue akan lebih ketat nyeleksi pegawai." jawab Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SERIES (Eternal Love)
Fanfiction#2 in Fanfiction 05.02.2017 "Even till now, my heart still belong to you... my eternal love" Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa...