31. it's hurt

57.1K 9.6K 1.2K
                                    

Karena ngeliat Lay yang udah dateng, Suho nyuruh kita semua naik ke kapal.

Gue udah lemes banget sekarang ngeliat Hyojin yang mepet-mepet ke Lay kaya gitu sekarang.

"Git? Ayok.." kata Luhan sambil ngulurin tangannya ke depan gue untuk naik ke kapal.

Gue gak sadar gue udah bengong kelamaan, jadi gue meraih tangan Luhan dan naik ke atas kapal.

Kita semua udah naik ke kapal, tinggal Lay sama Hyojin yang belum naik.

Gue bisa ngeliat Lay ngulurin tangannya buat ngebantu Hyojin naik ke kapal, dan Hyojin nerima uluran tangan Lay dengan senang hati.

Gue ngeliat Hyojin kaya mau jatoh setelah itu sampe Lay harus nyanggah badannya. Posisi mereka udah kaya orang pelukan sekarang.

Gue yakin Hyojin sengaja...

Gak ketemu tiga hari setelah berantem dan disuguhin pemandangan kaya gini ngebuat gue hancur lebur.

"Guys, ayo masuk!" Kata Suho.

Gak butuh waktu lama buat gue buat ngejalanin omongan Suho. Gue gakuat ngeliat mereka berdua lebih lama lagi.

"Disini kamar cukup banyak buat lo semua. Tapi kalo ada yang mau berduaan, gue juga gak masalah. makan pagi, siang, dan malem udah ada koki yang masakin sesuai dengan jam."

"Camilan bisa minta pelayan atau lo liat sendiri di dapur. Semua stok minuman di mini bar boleh diminum. Asal jangan pada ke dek atas aja kalo lo udah pada kobam. Nanti mayat lo pada susah dicarinya."

"Si anjing..." umpat Kai kesel.

"Tapi dia bener juga tem, kalo udah minum jangan sesekali ke dek atas pokoknya." Kata Kris.

"Ya lo enak bisa ngamar ama cewek lo, lah kita?" Kata Xiumin gak terima.

"Udah-udah gak usah ribut. Gue udah nempel nama kalian masing-masing dipintu kamar. Kalian boleh istirahat sekarang." Kata Suho.

Setelah itu, gue langsung masuk ke dalem kamar yang ada tulisannya nama gue.

Gue bisa ngeliat laut biru dari dalem kamar ini karena kaca yang cukup besar yang mengarah kelaut lepas. Sesekali gue bisa ngeliat burung belibis yang berterbangan di luar dan ikan-ikan yang sedang naik ke permukaan.

Pemandangan yang indah sebenernya, tapi gue ngerasa hati gue hampa.

Gue bisa ngedenger suara pintu kamar gue kebuka yang reflek bikin gue noleh.

Lay lagi berdiri disana, dan dia nutup pintunya, setelah itu dia langsung meluk gue.

Sialan air mata gue malah mau tumpah sekarang...

Kenapa gue lemah banget sih sama dia?

Gue gak ngebales pelukannya tapi juga gak nyingkirin. Kita cukup lama berpelukan sampe dia ngebawa gue ke kasur dan nidurin badan gue.

Dia udah mau nyium bibir gue, tapi gue memalingkan wajah gue.

Gue bisa ngeliat kekecewaan di muka dia setelahnya.

"Gue capek," kata gue dengan suara yang bergetar.

Sadar akan penolakan gue, dia cuma merebahkan dirinya dan meluk gue dari belakang, sama kaya kebiasaannya setiap malem selama ini.

Sampe kapan kita bakal kaya gini terus Lay?

....

Hari udah malem dan gue ngabisin waktu di dek atas karena yang lain pada sibuk minum dan main kartu di mini bar.

Tadi gue ketiduran dan Lay udah gak ada pas gue bangun. Setelahnya gue banyak ngabisin waktu diem di kamar dan cuma keluar pas ngeliat sunset doang tadi sebentar.

Gue bisa ngedenger suara langkah kaki yang ngedeket, dan gue ngeliat Hyojin lagi jalan kearah gue.

"Sendirian aja?"

Lah terus lo apa? Setan?

"Seperti yang lo liat," jawab gue acuh gak acuh.

"Sebenernya, udah sejauh apa lo sama Lay?" Tanya Hyojin ke gue langsung tanpa tedeng aling-aling.

Gue hanya diam gak berniat menjawab pertanyaannya.

"Cukup jauh ya gue rasa," kata Hyojin sambil senyum sinis dan sesekali minum anggur di gelasnya.

"Jangan berharap banyak dari orang kaya Lay."

"Lo bukan tipe dia. Dia cuma penasaran aja sama cewek macem lo, kalo dia udah dapet yang dia mau juga bakal di tinggal."

Dia udah ngedapetin semuanya dari gue, terus dia bakal ninggalin gue sekarang?

Jadi ini yang namanya abis manis sepah dibuang... batin gue miris.

"Gue kasih tau aja, buat dia gue adalah yang pertama dalam segala hal."

"yang pertama pasti bakal terus berkesan kan?" Kata Hyojin dengan seringainya.

Ini kenyataan pait entah keberapa yang harus gue telen akhir-akhir ini, Lay gak mungkin se pro itu dalam memperlakukan perempuan kalo dia gak punya pengalaman.

Dan tentu aja pengalamannya pasti sama cewek yang sedang berdiri angkuh di depan gue ini.

Bang Lay setia kok orangnya, dia kalo udah sama satu ya udah pasti sama yang itu aja.. tiba tiba omongan Joana waktu itu terlintas gitu aja di benak gue. Bikin gue tambah down.

Rasanya sakit. Terlalu sakit sampe gue gak bisa ngejabarinnya pake kata-kata.

"Dan jangan anggep gue perusak hubungan orang karna lo gak ada hubungan apa-apa sama dia,"

Lagi-lagi gue ngerasa ketampar sama omongan Hyojin.

Dia bener, gue bukan siapa-siapa dan gak ada hubungan apa-apa sama Lay.

Semua bisa sejauh ini karna kebetulan dan keadaan yang mendukung.

"Every kingdom just need one queen and king,"

Dan gue mengerti, dengan omongannya barusan Hyojin nyuruh gue pergi dari kehidupan Lay dan teman-temannya...

Ya, gue bukanlah orang dari kelas sosial seperti mereka, dan gue sadar gue udah salah tempat.

Apalagi mengharapkan Lay yang notabenenya seorang 'king' buat mereka.

"Lo yang gak bisa apa-apa pasti akan jadi beban doang buat dia. Dia ngejaga dirinya sendiri aja susah karna lawannya banyak, apalagi ditambah harus ngejagain lo."

Setelahnya Hyojin pergi gitu aja ninggalin gue yang masih berdiri mematung.

Dan malam ini gue hanya menghabiskan waktu dengan menangisi kebodohan gue yang udah jatuh cinta sama manusia brengsek macem Lay.

BAD SERIES (Eternal Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang