34. War

56.7K 9.5K 817
                                    

Kepala gue pusing dan gue ngerasa gak enak badan. Ya siapa yang gak pusing kalo abis nangis semalem suntuk kaya gini. Pagi setelah Luhan nganter gue pulang pun gue terusin nangisnya.

Mata gue udah bengkak gak karuan, gue nyesel kenal sama Lay, gue nyesel udah ngasih segalanya, pokoknya gue nyesel.

Karena gue males ngapa-ngapain gue akhirnya mesen makanan lewat ojek online. Bagaimanapun juga gue gak boleh sampe tumbang. Gue masih harus nyusun masa depan gue kedepannya. Gue gak boleh lama-lama bolos kuliah gini.

Suara bel apartemen gue bunyi, dan tanpa mikir dua kali gue keluar buat ngejemput makanan yang gue pesen.

Tapi pas gue buka, gak cuma satu orang di depan apartemen gue, ada tiga orang, ganteng-ganteng lagi. Ada yang kaya bule mukanya, ada yang tinggi dan item kaya Kai, sama satu lagi ada yang kalem abis mukanya.

Sejak kapan ojek online jadi bertiga gini ngirim kiriman?

"Makanannya mana mas? Jadi semuany-"

Gue gak bisa melanjutkan kalimat gue karena hidung sama mulut gue udah disumpel pake sapu tangan dengan bau yang sangat menyengat.

Gue mencoba berontak tapi sia-sia, badan gue tiba-tiba lemes dan semuanya jadi gelap.

Gue bangun di tempat gelap dan kaki sama tangan gue udah diiket di kursi.

Sialan iketannya keras banget lagi. Gue yakin nih badan gue yang bersentuhan dengan tali ini udah merah-merah.

"Udah bangun?"

Gue ngedenger sebuah suara yang bikin gue ngalihin fokus gue ke orang di depan gue.

"Junhui?" Tanya gue gak yakin.

Gue bisa ngeliat dia ngedeket kearah gue dengan seringainya. Dia megang dagu gue sampe kepala gue menenggak buat ngeliat dia.

"Itu lo pinter kak,"

"Kenapa lo lakuin ini hah?!" Tanya gue gak percaya.

Gue bisa ngeliat Jun ngeluarin seringainya sekarang.

"Buat mancing calon suami lo kesini kak,"

Calon suami? Jangan bilang Lay...

"Dia bukan calon suami gue!"

Gue bisa ngeliat Jun tertawa terbahak setelah ngelepasin tangannya dari dagu gue.

Dan dia kembali memegang dagu gue dengan sedikit kasar, "dan lo pikir gue percaya gitu aja?"

"Lo harus percaya karna itu kenyataannya!"

"Tch! Gue gak sebodoh itu untuk lo begoin."

"Dia gak akan dateng buat gue! Gak akan pernah! Lo udah salah nyeret orang ke masalah lo!" Teriak gue.

Ya... seharusnya Hyojin yang ada disini. Baru Lay pasti dateng... batin gue miris.

"Bos! Target lo dateng!" Teriak orang dari luar.

"Berapa orang?! Ada polisi gak?!"

"Cuma sendiri bos! Gak ada! Dia pake tangan kosong."

"Siapa?!"

"Sepupu lo!"

Lay? Sendirian? Ngapain?

Gue bisa ngeliat Junhui ngeluarin sapu tangan dan nyumpel mulut gue pake sapu tangan itu.

Sumpah di dalem sini banyak orang dan Lay sendirian? Gue tau dia sinting tapi gue gak mengira kalau dia sesinting ini.

"Duduk manis disini dan gue bakal ngasih pertunjukan tragis di depan mata lo kak, say goodbye buat calon suami lo."

Gue mencoba teriak tapi gak bisa karena sumpalan sapu tangan di mulut gue, sialan!

Gak lama gue ngeliat Lay masuk ke ruangan ini sementara di belakang Lay udah ada empat orang anak buah Junhui.

"Lepasin dia Jun, dia gak ada hubungannya sama semua ini. Ini urusan gue." Kata Lay.

Gue bisa ngeliat Jun berdecih pelan setelahnya.

"Gue muak sama lo! Lo selalu ngedapetin apa yang lo mau! Cewek! Kedudukan! Kekuasaan! Semua lo dapetin dengan mudahnya! Sedangkan gue sama kakak gue?! Kami di anak tirikan dalam keluarga!"

"Jun ini ga ada hubungannya sama dia!"

"Jelas ada!" Teriak Junhui.

"Gue udah kehilangan abang yang gue sayang karna lo! Dan sekarang lo harus ngerasain gimana sakitnya rasa itu!" Teriak Junhui sambil nodongin pistolnya ke kepala gue.

Gue cuma bisa memejamkan mata gue dan mengatur napas gue yang udah gak karuan karna rasa takut. Air mata gue udah menggenang saat ini.

"Wen Junhui!" Teriak Lay.

Gue bisa ngeliat Lay mau maju kearah kami tapi badannya ditahan sama empat orang di belakangnya dan dia dipaksa berlutut sekarang.

Gue belom mau mati... gue takut...

Air mata gue udah keluar lagi sekarang karna saking takutnya.

"Lepasin dia! Lo boleh lakuin apapun ke gue tapi gak ke dia!" Teriak Lay.

Gue bisa ngedenger suara ketawa Junhui yang terkesan sarkas dan meremehkan sekarang di telinga gue.

"Kalo lo yang mati gue gak bisa ngeliat lo menderita. Gue pengen matiin lo pelan-pelan dengan cara membuat lo menderita."

Gak lama Jun meraih dagu gue lagi dan menggerakan muka gue ke kanan dan kekiri.

"Lumayan, tapi lo udah milih terlibat dengan orang yang salah." Kata Jun ke gue.

"JANGAN SENTUH DIA!" Teriak Lay.

"Gak suka punya lo gue sentuh? Baru dagu, kalo gue sentuh bagian lain gimana?" Tanya Jun dengan seringainya.

Mata gue burem karen air mata yang terus-terusan ngalir. Tapi gue bisa ngeliat tatapan murka Lay saat ini.

Junhui mulai nurunin tangannya dari dagu gue kearah dada gue.

Gue mencoba berontak dan teriak sekuat tenaga. Tapi yang ada tangan gue malah luka karena iketan yang terlalu kencang.

Disaat yang bersamaan gue ngedenger pintu yang dibuka paksa, dan Lay udah berontak dari kukungan anak buah Jun.

Gue ngedenger suara tembakan disana sini yang membuat gue cuma memejamkan mata gue dengan kaki yang bergetar karena ketakutan.

Apa gue bakal mati hari ini?


BAD SERIES (Eternal Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang