42. i'll never let you go

68.1K 9.3K 871
                                    

Setelah pertemuan mendadak yang berakhir dengan makan-makan tadi, acara berlanjut menjadi acara karokean.

Jangan tanya yang mengusulkan ide itu siapa, karena Baekhyunlah orangnya.

Acara Karokean itu dipenuhi dengan tembang kenangan tempo dulu yang membuat senyuman di wajah nyokap Lay merekah sangat lebar.

Gue heran geng badung gini apal sama lagu-lagu lawas tembang kenangan gini. Gue sampe nanya ke Joana, iim sama Rara yang ikut-ikutan nyanyi juga.

Kata mereka kalo tiap karokean lagunya yang dipilih Baekhyun ini, gimana mereka jadi gak apal.

Mereka suka ribut, ke klub, bisa nge DJ, dan balapan liar. Tapi apal lagu lawas? Gue cuma bisa tepuk tangan dalam hati.

"Gak suka?" Tanya Lay tiba-tiba.

Gue cuma ngegeleng, gue seneng malah ngedenger suara merdu Baekhyun duet sama suara nyokapnya Lay.

Ngomong-ngomong soal Lay dia bener-bener gak ngelepasin gue sama sekali. Ini aja tangannya masih melingkar posesif di pinggang gue, sesekali dia meluk gue dari samping dan ngedeketin badan kita dan nyuri-nyuri nyium pipi gue yang bikin muka gue merah gak karuan.

"Gak pengen lepas ini tangan?" Tanya gue sedikit menyindir.

Bukannya ngelepas dia malah ngusel-ngusel di leher gue yang bikin gue kegelian. Hal itu membuat gue ngedorong badan dia reflek.

"Geli tau!" Kata gue ke dia.

Bukannya ngejauh dia malah meluk gue lagi dengan senyam-senyum begonya.

"Tante apa kita harus telepon mamah papah Chen dan eyang titik puspa sekalian?" Tanya Baekhyun.

"Jangan ah, ntar gak kelar-kelar ini karokenya!" Protes Chen.

Emang bener sih, yang megang mic nyokap Lay sama Baekhyun aja gak kelar-kelar ini karokean, gimana ditambah nyokap bokap Chen.

"Next time aja tante!" Kata Chanyeol.

"Nanti pas pesta bujang Lay aja ya," jawab nyokap Lay.

Semua melotot ngedenger omongan nyokap Lay.

Yang pertama Lay bukan bujangan, dan kedua ...

SEJAK KAPAN PESTA BUJANG DIISI DENGAN KAROKE LAGU LAWAS MACEM INI?!

"Gak perlu pesta bujang buat Lay mah, yang penting nikah aja udah." Kata Lay.

"sembarangan, gue belom wisuda." kata gue gak terima.

"Gue cariin joki skripsi ntar, gampang pokoknya." kata Lay seenak jidat yang bikin gue noyor kepalanya.

Tapi gak berefek banyak, dia malah tetep meluk gue lagi.

"Undangannya udah dicetak kok, dua minggu lagi paling disebar. Resepsi bulan depan." kata bokap Lay.

Gue langsung melotot. Sejak kapan?!

"Pah, kok papah gak bilang?!" kata gue dengan kaget.

Gue udah mau lanjut protes, tapi Lay udah ngebekep mulut gue duluan pake tangannya.

"Papah udah ngurusin semuanya sama orang tua kamu," jawab bokap Lay ke gue.

Gue tiba-tiba merasa dibohongi, kalo gini gak cuma Lay yang dikerjain, gue juga dong?

Gue bingung cara apa yang digunakan nyokap bokap Lay yang bikin nyokap bokap gue luluh begitu.

Gue masih shock sementara yang lain cuma pada tepuk tangan.

"i always get what i want," bisik Lay di kuping gue yang bikin gue merinding.

"Om seragam buat kita gimana?" Tanya Chen tiba-tiba.

BAD SERIES (Eternal Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang