37. Evil Athena

57K 9.2K 915
                                    

Gue menggantungkan kembali celemek kerja gue dan keluar dari ruang ganti.

Gue ngeliat meja paling ujung, disana udah ada Hyojin sedang duduk di salah satu meja. Gue udah menduga sebelumnya kalau dialah orang yang datang. Gue pun dateng menghampiri Hyojin.

"Ada apa?" Tanya gue tanpa basa basi setelah duduk di depannya.

Gue bisa ngeliat dia natap gue dari atas sampe bawah dengan pandangan mencemooh.

Penampilan gue emang cuma pake celana jeans sama kaos polo seragam cafe. Beda banget sama dia yang pake dress dengan harganya selangit yang memamerkan bentuh tubuhnya dengan sempurna.

"Lo bisa gak sih sadar diri untuk gak ngeganggu hubungan orang?" Tanya Hyojin sinis ke gue.

"Gue gak ngerasa ngeganggu hubungan siapapun." Jawab gue kalem.

"Lo ngegodain Lay kan? Gak mungkin Lay bisa sampe kaya gitu kalo lo gak ngegoda. Lagian kalian cuma pura-pura!"

"Itu lo tau gue sama dia pura-pura doang. Kenapa lo masih kebakaran jenggot?" Tanya gue sarkas.

Gue bisa ngeliat dia mendelik sebel kearah gue karena jawaban gue barusan.

"Jangan deket-deket Lay lagi ngerti lo?" Ancem dia.

"Daripada lo ngurusin gue, kenapa lo gak ngurusin cowok lo aja yang masih ngotot mau nemuin gue." Timpal gue pedas.

Entah mengapa kaya ada pait-paitnya gue ngomong gitu...

"Lagian bukan salah Lay juga, satu setengah tahun lo ngilang dan nelantarin dia, ya wajar kalo Lay cari cewek lain."

PLAK!

Hyojin nampar pipi gue.

Sialan! Pipi gue perih.

"Jaga omongan lo brengsek!" Teriak Hyojin.

Gue bisa ngeliat Kun sama Youngjae ngeliat panik kearah kami. Mereka langsung menghampiri gue dan nyuruh Hyojin pergi.

"Mba kalo mau ribut jangan disini," kata Youngjae.

Gue bisa ngeliat Hyojin berdiri dari kursinya dan ngeliat sinis ke arah gue.

"Gue ingetin ke lo ya, pergi lo jauh-jauh dari kehidupan Lay sebelum gue menggunakan cara yang gak lo bayangin sebelumnya." Desis Hyojin di depan muka gue dengan tajem.

Kami jadi pusat perhatian seluruh pengunjung cafe sekarang karena ulah Hyojin barusan.

Gak lama Jinyoung masuk ke dalam kafe dan dan bertanya apa yang terjadi.

"Anda yang punya kafe ini?" Tanya Hyojin.

Jinyoung mengangguk mengiyakan sebelum menjawab, "Iya, kenapa bu?"

"Jangan cari karyawan tukang ngerebut cowok orang," kata Hyojin yang membuat Jinyoung mengerutkan alis heran.

"Maaf bu, kami tidak menginginkan keributan di kafe kami. Ibu boleh meninggalkan tempat ini," kata Jinyoung mempersilahkan Hyojin, dan Hyojin keluar dari dalam kafe.

Gak lama Jinyoung menghampiri gue yng masih terpaku ditempat gue dengan pipi merah bekas tamparan Hyojin dan juga dengan air mata yang menggenang.

"Lo ikut gue," kata Jinyoung sambil narik gue ke ruangannya.

Jinyoung ngambil salep yang entah apa dari kotak P3K dan ngolesin salep itu di pipi gue yang memerah.

"Lo gak usah kerja ya?" Tanya Jinyoung.

"Gue udah sering bolos." Kata gue gak enak.

"Tapi lo lagi gini, ntar pelanggan kabur semua liat lo." Kata Jinyoung.

"Kasih gue masker dan gue akan duduk di meja kasir hari ini."

Jinyoung hanya menghela napas pasrah dan mengiyakan perkataan gue.

"Git... cowok yang dimaksud orang tadi cowok yang selalu nungguin lo tiap malem di depan?" Tanya Jinyoung dengan ragu.

Gue cuma senyum kaku mengiyakan perkataan Jinyoung.

"Gue gak nyangka cowok sealim itu bisa jadi sama cewek garang dan glamour macem tadi. Padahal tampangnya baik-baik aja."

"Tampang gak menjamin kebrengsekan seseorang. Gue udah ngalamin itu dua kali." Kata gue miris.

"Soal mark... dia cerita ke gue kalo dia nyesel git,"

"Dan gue gabutuh penyesalan itu sekarang nyoung."

"Jadi ini alesannya dia udah gak pernah nungguin lo di depan kafe lagi, tapi selalu ngikutin lo pulang dari belakang?"

"Siapa maksud lo nyoung?"

"Cowok alim itu. Beberapa hari terakhir ini dia gak pernah nungguin lo di depan lagi kan. Tapi pas lo pulang dia ngintilin lo dari belakang. Kalian lagi berantem ya?"

"Salah liat kali lo nyoung,"

"Gue serius git, dia akan ngikutin lo pulang setelah kafe tutup. Jadi lo udahan sama dia? Padahal keliatannya dia masih care sama lo. Jadi yang orang ketiga disini lo apa cewek itu sih? Gue bingung."

Jangankan lo nyoung, gue juga bingung...

.....

Hari ini gue lebih telat pulang karena banyak miss di meja kasir yang bikin gue harus ngitung ulang uang yang ada.

Jinyoung udah selesai beres-beres cafe dari tadi padahal.

"Git, gue harus jemput Nayeon. Kalo lo gak gue anter gapapa kan?"

"Biasanya gue juga balik sendiri. Tenang aja." Jawab gue.

"Cowok alim itu biasanya nungguin di sebrang sana, tapi sekarang nggak ada git. Gue ngeri biarin lo pulang sendirian malem ini. Apalagi lo abis punya masalah sama nenek lampir tadi,"

"Gausah parno deh nyoung, ini gue udah kelar kok ngitungnya. Yuk balik," ajak gue.

Akhirnya Jinyoung menggembok cafe itu dan gue memutuskan pulang ke apartemen gue.

"Hati-hati ya git,"

"Iya lo juga,"

Gue bisa ngeliat Jinyoung menyalakan mobilnya dan pergi kearah yang berlawanan dengan arah yang gue tuju.

Gue sempet melihat kearah deretan ruko di sebrang cafe tempat gue kerja, tempat yang Jinyoung bilang sebagai tempat Lay nungguin gue. Dan disana sepi, gak ada satu orang pun.

Lagian ngapain juga sih gue berharap lebih...

Gue hanya merapatkan jaket gue karena malem ini terasa lebih dingin dari biasanya.

Lima belas menit... cuma lima belas menit dan gue akan sampe apartemen gue.

Gue berjalan menyusuri trotoar jalan yang cukup sepi ini dengan langkah lumayan cepat. Gue pengen cepet sampai apartemen gue.

Begitu di belokan terakhir, gue ngeliat ada dua orang bapak-bapak dengan penampilan aneh sedang menyeringai kearah gue.

Gue pun membalikan badan gue untuk merubah arah perjalanan gue untuk enggak ngelewatin jalanan itu.

Tapi baru lima langkah, udah ada dua orang lainnya yang berjalan menghampiri gue.

Kalo ini cara Hyojin buat ngejauhin gue sama Lay, Hyojin bener-bener brengsek!

BAD SERIES (Eternal Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang